Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Soni mr @Sky_marryland
Surabaya keren. Kali Jagir tahun 2008(poto atas) 2018(poto bawah) pic.twitter.com/nxWeVNfY2v
 Expand pic
A. Ainur Rohman @ainurohman
Foto atas adl kawasan Stren Kali Jagir Surabaya 2008. Saya ingat betapa Pemkot Surabaya benar2 bertarung dgn sangat keras untuk menata kawasan tsbt. Ngotot menjadikan kota lebih beradab walau banyak perlawanan dan walikota beresiko tak populer. Bawah, Stren Kali Jagir 2018. pic.twitter.com/ak2gJne8To
 Expand pic
Arif Budi Irawan @ArifBIrawan
@ainurohman Setiap hari lewat jalan jagir kalau ke tempat kerja, menjadi saksi juga dari proses penggusuran sampai seperti sekarang...
A. Ainur Rohman @ainurohman
@Windekind_Budi Di beberapa rusun. Keputih ada tiga rusun. Kalau nggak salah. Lalu ke Dukuh Menanggal juga.
A. Ainur Rohman @ainurohman
@alrasy_id @Windekind_Budi Ada. Protesnya besar sekali. Wartawan sampai ada yg luka kepala dan berdarah2 waktu liputan. Beberapa teman jg mendapatkan teror dr "penguasa" setempat. Untung, Pemkot tegas pd tujuan awal dan punya solusi relokasi yg memuaskan warga. Semua berakhir baik.
Calon CEO Idaman @alrasy_id
@ainurohman @Windekind_Budi Wah jadi penasaran gimana proses panjangnya hingga sampai titik temu~ πŸ˜ƒ
A. Ainur Rohman @ainurohman
@AdigangAdiguno @BiLLYKHAERUDIN Iya dimulai waktu pak Bambang DH, dilanjutkan dgn sangat baik dan konsisten oleh Bu Risma.
Alvin Suryohadiprojo @alvinsaptamndr
@ainurohman @AdigangAdiguno @BiLLYKHAERUDIN karena bu risma sebelumnya kadis tata kota dan pertamanan jadi mungkin program nya jg dia yg bikin dr awal? Ini bukti nyata kl semua dikerjakan serius, walopun mungkin butuh waktu, akan indah pada waktunya
Ikhwan Yar. @Suyarto1927
@ainurohman @BiLLYKHAERUDIN Meski jg berdarah darah,tetap masih beruntung sekali pihak oposisi BuRisma tak seperti oposisinya pak Ahok dulu.πŸ™„πŸ™„πŸ™„
Vincentius Valdi @acencen
@ainurohman Kok kebalikan sama Tanah Abang Jakarta ya pak ? Foto 2013 sama 2018 bagusan 2013. Hihihi πŸ˜‹
F474RW @FajarWidodo
@ainurohman @BiLLYKHAERUDIN Prosesnya sjk 2008 lama juga ya. Kota lain tentu bisa spt Surabaya
andre @The_AndreXxX
@ainurohman @BiLLYKHAERUDIN Bs jadi bagus dan sukses gitu relokasinya krn di surbaya gak ada @elisa_sby .. kalo dijakarta repot ada sjw macem @elisa_jkt
medi @medyudhapradja
@ainurohman Surabaya beruntung ngga ada tukang nyinyir macem @elisa_jkt @mkusumawijaya @JJRizal Dhandy Reiza deesbe 😁
Login and hide ads.