0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Kejadian di Gereja Katolik Dahor balikpapan,ada teroris / orang masuk ke gereja,untung segera di tangkap,sdh bawa tas ransel. Part 1 pic.twitter.com/m99GHX3vOg
August @AnakLolina
@P3nj3l4j4h Ini akibatnya terlalu di beri jalan dgn alasan kebebasan sbg WNI.
NoraNeko @ptresiachindera
@P3nj3l4j4h negara kita merdeka udah lama, dulu mbah2 kita berjuang bareng2.. tapi sekarang orang2 radikal ga punya otak kaya gini kaya ga ada habisnya. bikin malu aja. ☹️
Nalar Sehat @BudiWarungKecil
@P3nj3l4j4h Mohon jgn buru2 dicap teroris..katanya pelaku mengalami gangguan jiwa & tidak berafiliasi dgn jaringan teroris bit.ly/2UbdI4k
Kiran@ @queenrana15
@BudiWarungKecil @P3nj3l4j4h Lagi gangguan rupanya tapi yg ngetwit dgn semangat 45 langsung bilang Radikalisme,bego!
NoraNeko @ptresiachindera
@BudiWarungKecil @P3nj3l4j4h terlepas dr latar belakangnya mau gila, stress/emang terroris tetep aja bikin takut serem lah kalo ketemu lgs sama orang2 begitu kalo aku disitu, pasti ketakutan, blank&nyusahin orang lain biar udah tau kenyataannya, pasti masih trauma tolong jangan anggep sepele hal kaya gini ☹️
pambudi Pati @pambudiPati
@P3nj3l4j4h @riskameliaaG Waspada lingkungan masing2. Bisa saja teroris memanfaatkan moment natal sebagai adu domba
M.Barzani @fazlefy
@P3nj3l4j4h @semiaji_w Baguuss!!, jgn lengah lbh baik di-injek2 dlu aja.. Dari pada kecolongan..
Master Nostradamus @nostradm
@BudiWarungKecil @P3nj3l4j4h Kalau tertangkap biasanya begitu...tapi kalau udah begini sudah susah korbannya bocah balita dan beberapa balita lainnya, gak ada yg bisa jamin apa yg orang ini lakukan mengingat ybs bawa pisau. Org berlatar belakang gangguan jiwa justru lebih mudah dimanfaatkan. pic.twitter.com/RAtqaf4A3W
Expand pic
Alva Bravo @AlvaBravo4
@ptresiachindera @BudiWarungKecil @P3nj3l4j4h Blm baca berita dia mungkin mb.. tahun depan dia kan bisa ikut pemilu.. 😊
vikingblu @dyanr99
@P3nj3l4j4h @Namaku_Mei asas praduga tak bersalah.. sdh hilang skrg,maen tuduh maen injek. Ap emg ini d bentuk agar seperti itu keadaanny y? mohon @kadivhumaspolri pjelasan detail ttg case ini agar tdk tjd fitnah or hoax
aan 99 @aan9920
@P3nj3l4j4h Keturunan para penjilat,usut sampai tuntas.
Afika Arif @arif_afika
@ptresiachindera @P3nj3l4j4h Hhehehee begitulah kaum sumbu pendek mbak... Tumpas habis radikalisme di bumi pertiwi
eko hasian #HOKI @hasian_eko
@P3nj3l4j4h Kalo menurut saya, langsung di 'bolongin' ajah pak polisi, toh dia juga mau langsung ketemu pencipta nya kan? Dipermudah ajah langkahnya 😂
Gendut @Gendut79947256
@P3nj3l4j4h @RizmaWidiono Trimakasih untuk polisi di balikpapan, sikat semua itu teroris, untuk Hti kalau macem2 sikat sekalian, demi Indonesia aman dan damai
#01JokowiLagi @Felixwanardy
@BudiWarungKecil @P3nj3l4j4h Korban brainwash alias cuci otak dgn paham radikal waspada waspada waspadalah.. generasi muda kita.. ajarin anak sedini mungkin tentang agama.. bahwa agama harusnya membawa damai dan kasih terhadap sesama manusia
RastaMan @RastaMa88899271
@dyanr99 @P3nj3l4j4h @Namaku_Mei @kadivhumaspolri Masih bagus cuma diinjek gitu, ketemu gw gw kencingin kepala sampah ini..
starcarolus @starkarolus
@P3nj3l4j4h @clekutak saya mau tanya : apa salah agama kami ? knp mau di bom? kami cuma berdoa,menyembah Maha Kuasa..
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.