0
🌜STORIES. @munstories
Anak diluar nikah. RT/LIKE if you read this story.
🌜STORIES. @munstories
Aku mau cerita. Kalo ada yg tau aku ini siapa, tolong dirahasiakan ya jangan di spill 🙏 Makasih sebelumnya. Dulu ibu ku punya suami, dan 5 anak. Saat anak ke 5 nya berumur 2 tahun, suaminya meninggal. Jadi terpaksa anak-anaknya yg ke 1, 2 dan 3 putus sekolah.
🌜STORIES. @munstories
Beberapa tahun kemudian, ibu ku "berhubungan" dengan suami orang, dan ya hamil diluar nikah. Setelah itu mereka menikah siri, tetapi hanya 3 bulan saja karena saat bapakku tau ibu ku hamil aku, dia gamau tanggung jawab.
🌜STORIES. @munstories
Lalu ibu ku tinggal di rumah orangtuanya sampai melahirkan aku karena malu. Ibu ku sempat ketahuan hampir menggugurkan aku oleh anak nya yg ke 4. "Ibu lagi ngapain?", ibu ku hanya menjawab "Sana! Anak kecil gausah ikut campur".
🌜STORIES. @munstories
Tapi akhirnya aku lahir juga ke dunia, kalo kata bibi ku dulu aku kecilnya lucu rambutnya keriting, tapi sakit-sakitan. Sewaktu umur 8 bulan, aku diangkat jadi anak oleh pasangan yg belum punya anak, lalu dibawa ke kota.
🌜STORIES. @munstories
Mereka baik sekali, menyembuhkan sakit ku, mereka merawatku selayaknya anak mereka sendiri. Apalagi mama angkatku yg paling sayang sama aku, tapi beliau sudah meninggal sewaktu umur 47 tahun (Disini aku masih kelas 11). Sampai sekarang aku masih suka nangisin. Maaf, ma.
🌜STORIES. @munstories
Setahun kemudian, ayah angkatku dekat dengan seorang wanita yg lebih tua setahun daripada ayah, dan belum pernah menikah. Awalnya dia baik banget sama aku, tapi lama-lama aku ngerasa kalo dia ga cocok sama aku juga. Aku udah bilang ke ayah, tapi ayah kayak gasuka.
🌜STORIES. @munstories
Sampai beberapa bulan di hari pernikahannya yg aku sebenernya gamau dateng tapi terpaksa, aku nangis diem2 karena ga terima.
🌜STORIES. @munstories
Sekarang mereka sudah punya rumah sendiri, dan kita tinggal bersama. Ya begitulah, aku udah coba biasa aja ke istri baru ayah angkatku tapi selalu disalah-salahin.
🌜STORIES. @munstories
Ayah selalu bilang untuk ubah sifatku, sudah, tapi tetap saja dicari2 kesalahanku sama istri barunya. Ayah bilang, kalo aku belum berubah juga aku dikampung aja sama keluarga kandungku. Ok.
🌜STORIES. @munstories
Beberapa hari kemudian aku bilang ke ayah kalo aku dikampung aja, daripada dirumah kayak begitu. "Kenapa ga cari kerja aja terus ngekos?" Udah, tapi tidak semudah itu :')
🌜STORIES. @munstories
Aku ke kampung dan kegiatanku sekarang membantu usaha kakakku. Lama-lama aku ngerasa ibu kandung ku sifatnya juga, ya.
🌜STORIES. @munstories
Aku ga ngerti kenapa dia terkadang iri sama aku, sering buang2 barang aku tanpa izin, marah-marah gajelas. Dikasih uang pun gapernah. Serasa diperlakuin beda dari anak-anaknya yg lain.
🌜STORIES. @munstories
Aku serasa gatau harus kemana lagi, rasanya mau ikut mama aja :') Ngerasa ga berguna dan gaada yg menginginkan aku.
🌜STORIES. @munstories
Bu, maaf kalo kehadiranku cuma bikin malu ibu aja. Bu, aku mau diperlakukan sebagai anak sama ibu. Jangan lihat masa lalu, jangan ingat bapakku. Aku pun gapernah nanya tentng bapak sama ibu karena aku menjaga perasaan ibu.
🌜STORIES. @munstories
Ma, tenang di alam sana ya. Maaf banget kalo aku sering nangisin.
🌜STORIES. @munstories
Kalo temen-temen punya saran gimana baiknya untuk aku kedepan, silahkan. Karena aku ngerasa kalo aku gapunya masa depan :') Makasih udah baca sampai akhir 🙏 Maaf kalo ceritanya bingung atau kurang jelas.
Name cannot be blank @hayolohngapain
@munstories Disaat aku ngeluh ini itu soal masalah ini itu, dan berasa hidupku berat. Setelah melihat dan membaca ini ada org yg hidupnya lebih berat lagi dibanding aku yg mengeluh mulu. Kamu kuat! Semoga hidupmu kedepan akan lebih indah dan lebih baik lagi ya sender aku doakan! 💓💓💓
meer @yorandaw
@munstories @akumaulurus gue tipikal orang yg mendem masalah/ perasaan even nyokap selalu khawatir gua stress sendiri, tipikal yg malah maunya hidup sendiri gamau nyusahin siapa2 kalo dr persepsi aku.. mending kamu ngekos dan cari kota yg bener2 baru :( engga kacang lupa kulit tapi..
meer @yorandaw
@munstories @akumaulurus semacam.. harus memulai hidup baru. ini hidup kita jadi kita yg tentuin bahagianya kita :" kalo udah cari suasana baru, mungkin bisa ikut suatu kumpulan/ organisasi biar ada temen yaa setidaknya pas stress ga kepikiran aneh2
meer @yorandaw
@munstories semangat kamu!! T T pasti bisa! bahagiain diri sendiri!! daripada stress yg berkepanjangan ga baik buat masa depan kamu :"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.