2
Login and hide ads.
tabok tidak ya.. @taboktidakya
@trendingtopiq oh berarti yg pesawat jamaah haji dianter pake jin muslim ya. masyaallah ilmu baru. makasi lhoooo kegoblokanku jadi bertambah.
disis @dstoryofagirl
@trendingtopiq coba gugel "mesin" pakai hape yang buat fesbukan itu atau pake hape orang lain deh kali aja hapenya juga run by iblis ga ada "mesin" if he cant do it too yaudah mam micin aja mungkin jadi normal.
idiot @hayabucin
@trendingtopiq Berati motor anda juga di dorong sama setan ya pak. Kan ngga ada tmpt untuk sholat?~
Laras P. Suwandi @larassuwandi
@trendingtopiq orang macem begini kemana-mana jalan kaki. mobil, motor, bus, angkot ga ada kaki, yg ngejalanin jin kafir dan ga ada tempat solatnya.

Comment

Teguuh @yaTegak 12 days ago
Berarti Bp Habibi penguasa jin?
nahia @nahia58525855 10 days ago
Kabareskrim Akan Periksa Agus Rahardjo Ketua KPK Dalam Kasus E-KTP Sumber : https://www.agusrahardjo.com
Login and hide ads.