Add to Favorite
0
#TakeOver# @GheMaX
Bandar Pusing Ongkosi Biaya Politik Jokowi Pasca Reuni 212
#TakeOver# @GheMaX
Setelah aksi damai 212, bukan hanya koalisi recehan Jokowi saja yang pusing tujuh keliling. Selain Jokowi sendiri yang pusing, para Bandar taipan bau naga sekarang pun ikut pusing.
#TakeOver# @GheMaX
Karena ongkos untuk memenangkan Jokowi saat ini sudah jauh lebih besar dibanding saat memenangkan Jokowi pada saat 2014 lalu.
#TakeOver# @GheMaX
JK saja untuk menjadi wapres harus setor 6T loh. gimana Bandar ?
#TakeOver# @GheMaX
Ya ongkos politik di Indonesia untuk sekelas Pemilihan Presiden sangatlah besar. Bisa habis belasan hingga puluhan triliun rupiah.
#TakeOver# @GheMaX
Bayangkan kekuatan uang besar yang saat ini berada di kubu Jokowi
#TakeOver# @GheMaX
Mereka di 2014 mendukung Jokowi karena Jokowi dapat melancarkan berbagai proyek strategis untuk menambah pundi-pundi uangnya.
#TakeOver# @GheMaX
Cacing 9 naga lebih memilih memodali Jokowi di Pilpres 2014 yang lalu karena mereka tau Jokowi mudah dikendalikan. pilpres.tempo.co/read/1150034/t…
URL Tempo 1691 Tomy Winata Dukung Jokowi, TKN: Belum Ada Sumbangan Dana Kampanye Wakil Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan memastikan tim kampanyenya berpegang pada peraturan KPU jika Tomy Winata menyumbang dana.
#TakeOver# @GheMaX
Akhirnya dengan sokongan dana besar Jokowi terpilih sebagai presiden 2014, namun apakah pada pilpres 2019 mendatang nasibnya akan sama ?
#TakeOver# @GheMaX
Melihat gelombang aksi damai 212 tahun 2018 kemarin, jumlah peserta jauh melebihi aksi damai 212 tahun 2016 di saat mayoritas kaum muslim ingin ahok dipenjara karena penistaannya terhadap ayat suci Al Quran.
#TakeOver# @GheMaX
Pada saat itu, sekitar 7 juta orang menghadiri aksi damai.
#TakeOver# @GheMaX
Di tahun ini, banyak pihak yang menghitung dengan berbagai metode, termasuk dengan cara menghitung jumlah IMEI dari ponsel aktif yang berada di lokasi reuni 212, mengatakan ada sekitar 8 juta s/d 13 juta umat yang hadir.
#TakeOver# @GheMaX
Dari peserta yang begitu banyak, hampir tidak ada satupun dari peserta aksi yang menginginkan Jokowi kembali terpilih, dikarenakan mayoritas muslim sudah muak kepada rezim yang dicap oleh mereka sebagai rezim anti Islam dan anti Ulama. cnnindonesia.com/nasional/20181…
URL nasional 96773 Massa Reuni Aksi 212 Serukan Prabowo Subianto Presiden 2019 Nama calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggema di acara reuni 212 di kawasan Monas Jakarta.
#TakeOver# @GheMaX
Bandar pernah pula bertaruh besar pada saat Pilkada DKI Jakarta 2017, di mana Ahok yang didukung cacing 9 naga tak berkutik.
#TakeOver# @GheMaX
Biaya triliunan rupiah untuk memenangkan Ahok kala itu menguap begitu saja, dan kekalahan Ahok adalah kekalahan Bandar, karena kemudian disusul dengan tutupnya proyek reklamasi teluk Jakarta. cnnindonesia.com/nasional/20180…
URL nasional 13793 Anies Baswedan Hentikan Reklamasi Teluk Jakarta Dalam jumpa pers usai Rapat Paripurna di DPRD, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan menutup seluruh proyek reklamasi di wilayahnya.
#TakeOver# @GheMaX
Bukan hanya merugi triliunan rupiah dari modal kampanye Ahok saja, tapi secara bisnis, reklamasi ditutup menjadi pukulan yang sangat telak yang membuat cacing 9 naga berpikir ulang untuk tetap mendukung Jokowi.
#TakeOver# @GheMaX
kekuatan uang Cacing 9 Naga di kubu Jokowi vs ketulusan Mujahid 212, siapakah yang akan memenangkan pertarungan Pilpres 2019 ?
#TakeOver# @GheMaX
Tentu Bandar akan berpikir ulang, karena ongkosnya jauh lebih besar dan belum tentu menang.
#TakeOver# @GheMaX
Setelah banyak kalah di beberapa proyek besar, Bandar dipastikan akan lebih merugi jika prospek proyek yang diidamkan nanti bakalan banyak yang ditutup oleh kubu oposisi.
#TakeOver# @GheMaX
Ahok adalah contoh nyata kekalahan uang, di mana uang tak sedikitpun dapat mempengaruhi kekuatan ideologi Mujahid 212.
#TakeOver# @GheMaX
Karena kekuatan uang hanya bisa membeli rakyat yang bodoh, tetapi tidak dapat membeli ideologi agama atau akidah.
Load Remaining (13)
Login and hide ads.