Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Perhitungannya Bikin Ngakak, Begini Kocaknya Budget Pacaran VS Ta'arufan Menurut Perhitungan Si Cowok

Klo miskin, ya miskin aja zaenaal
0
Paman Bajay @jayakabajay

Untuk adik-adik remaja putri, jangan mau ama cowo yang itungan kaya gini. Soalnya biasanya cowo itungan kaya gini suka nganggep cewe itu properti yang bisa dibeli. Udah miskin, pelit, terus pikirannya sempit. Amit-amit. pic.twitter.com/vrfiHCC9pd

03/12/2018 12:33:16 WIB
Expand pic
• yourcurse • @cicardian

@jayakabajay Itu kayaknya dekorasinya cuma pake terpal sama pot rumahan deh. Minumannya aqua gelas sekarton, makanannya cuma nasgor, telor ceplok, acar. Musiknya ya marawis RT paling mentok. MCnya ketua karang taruna setempat. Makeupnya ya tante/mama sendiri. Baju ya banter gamis sama koko.

03/12/2018 12:38:33 WIB
W.D Indra @xforgived

@jayakabajay @afadiela pacaran lah, masa iya tiba² belum kenal belum apa langsung ta'arufan, dimana-mana juga suatu hasil itu butuh proses, 😄

03/12/2018 13:02:09 WIB
gunski @anggunfeb_

@jayakabajay (Menurut Perhitungan Cowok) MON MAAP YAAA, COWO YANG MANA NIH MAKSUDNYA???? lebih cocok diganti “Menurut Cowo Perhitungan”

03/12/2018 13:05:31 WIB
cimcim chwaaan~ @lindamayanthi

@jayakabajay Padahal kan pacaran bukan tentang beliin babeh martabak, nonton ke bioskop, kado ulang tahun, pinjem pinjeman duit, ataupun beli souvenir. Pacaran dirumah sambil main game bareng, atau gelendotan sambil nyemil cimol juga bisa :(

03/12/2018 13:44:34 WIB
ibucin @bona_gajahkecil

@jayakabajay ribed amat. gw ama laki gw pacaran 5 th, investasinya buanyak ga pernah d itung. ngapelnya tangsel-klp.gading hampir tiap hari. babe gw ga mempan d sogok martabak. dia ksi gw hape+pulsanya buat telp-an tiap hari sama dia. uda nikah bertahun2 happy & akur. proses itu indah kawan

03/12/2018 13:45:06 WIB
💸 @aphrodating

@jayakabajay Bokap gue juga ga mau kalo dikasi martabak mulu:(((((

03/12/2018 13:45:49 WIB
𝐴𝑖𝑙𝑒𝑒𝑛 @ImpulsiveOaths

@jayakabajay even if i had a boyfriend i would never ask a penny from him to buy me stuff i want. i'd love to work by myself and earn them for myself. so thank you, next

03/12/2018 13:57:32 WIB
ciri @oniciri

@jayakabajay map saya ngga terima, itu ada perhitungan yang salah ya. 50k x 5 pertemuan itu 250k cui, bukan 125k. belajar ngitung yang bener, jangan mikirin nikah melulu

03/12/2018 15:48:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!