0
Paman Bajay @jayakabajay
Untuk adik-adik remaja putri, jangan mau ama cowo yang itungan kaya gini. Soalnya biasanya cowo itungan kaya gini suka nganggep cewe itu properti yang bisa dibeli. Udah miskin, pelit, terus pikirannya sempit. Amit-amit. pic.twitter.com/vrfiHCC9pd
 Expand pic
Ibrahim. @baimtarigan
@jayakabajay PAKET NIKAH PREMIUM MACAM APA YANG CUMA 10 JUTA????
Nama Saya Via @saya_brengsek
@jayakabajay Itu kayaknya dekorasinya cuma pake terpal sama pot rumahan deh. Minumannya aqua gelas sekarton, makanannya cuma nasgor, telor ceplok, acar. Musiknya ya marawis RT paling mentok. MCnya ketua karang taruna setempat. Makeupnya ya tante/mama sendiri. Baju ya banter gamis sama koko.
Dhani Indra W. @badutcerdas
@jayakabajay @afadiela pacaran lah, masa iya tiba² belum kenal belum apa langsung ta'arufan, dimana-mana juga suatu hasil itu butuh proses, 😄
Anggun Febri W @anggunfw_
@jayakabajay (Menurut Perhitungan Cowok) MON MAAP YAAA, COWO YANG MANA NIH MAKSUDNYA???? lebih cocok diganti “Menurut Cowo Perhitungan”
cim. @lindamayanthi
@jayakabajay Padahal kan pacaran bukan tentang beliin babeh martabak, nonton ke bioskop, kado ulang tahun, pinjem pinjeman duit, ataupun beli souvenir. Pacaran dirumah sambil main game bareng, atau gelendotan sambil nyemil cimol juga bisa :(
terkejut @bona_gajahkecil
@jayakabajay ribed amat. gw ama laki gw pacaran 5 th, investasinya buanyak ga pernah d itung. ngapelnya tangsel-klp.gading hampir tiap hari. babe gw ga mempan d sogok martabak. dia ksi gw hape+pulsanya buat telp-an tiap hari sama dia. uda nikah bertahun2 happy & akur. proses itu indah kawan
𝓣𝑎𝑠𝑠𝘩𝑎 @aphrodating
@jayakabajay Bokap gue juga ga mau kalo dikasi martabak mulu:(((((
ai. @EnticingElfin
@jayakabajay even if i had a boyfriend i would never ask a penny from him to buy me stuff i want. i'd love to work by myself and earn them for myself. so thank you, next
qol @koldigoreng
@jayakabajay map saya ngga terima, itu ada perhitungan yang salah ya. 50k x 5 pertemuan itu 250k cui, bukan 125k. belajar ngitung yang bener, jangan mikirin nikah melulu
Login and hide ads.