0
#99 @PartaiSocmed
Setelah malam ini kita pastikan @Sarah_Pndj akan berpikir seribu kali untuk memojokkan NU/Banser. Jika masih ngeyel berarti memang bebal. Beri pelajaran lebih lanjut..
#99 @PartaiSocmed
Yg seharusnya paling keras menjewer si Sarah adalah teman2 yg beragama Kristen. Sebab yg dilakukan @Sarah_Pndj bukan saja merusak iklim toleransi tetapi juga membahayakan saudara2nya yg beragama Kristen.
#99 @PartaiSocmed
Mungkin bagi @Sarah_Pndj tidak masalah Gerejanya tidak dijaga teman2 dari Banser sehingga dia bisa seenaknya memojokkan Banser. Tapi bagaimana dengan saudara2 Kristen yg lain? Apakah bisa seperti gerombolan Sarah yg tidak butuh Banser? pic.twitter.com/zxosXyyCWN
 Expand pic
 Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Yg dilakukan @Sarah_Pndj dan gerombolannya itu jauh lebih berbahaya justru karena mereka dari kelompok Kristen. Banser sudah terbiasa dan akan kuat menerima caci maki bahkan fitnah dari golongan Islam garis keras yg tidak suka mereka jaga Gereja.
#99 @PartaiSocmed
Tapi akan lain ceritanya ketika Banser justru dipojokkan oleh pihak yg selama ini mereka jaga keselamatan ibadahnya. Disinilah bahayanya gerombolan @Sarah_Pndj itu. Mereka membuat apa yg selama ini dilakukan Banser terhadap umat Kristen jadi kehilangan makna! pic.twitter.com/Umt0Nk1In1
 Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Sederhananya, jika yg dijaga saja sudah menyatakan tak sudi lantas buat apa Banser harus ngotot menjaga Gereja sampai2 mengorbankan nyawa anggota mereka? Keikhlasan dan saling berkorban antar umat beragama inilah yg sedang dihancurkan oleh gerombolan @Sarah_Pndj
#99 @PartaiSocmed
Bagi @Sarah_Pndj mungkin tak masalah jika Gerejanya tak dijaga Banser. Tapi bagaimana dengan Gereja2 yg lain? Lantas apa jadinya jika karena ulah gerombolan Sarah itu lantas Banser memutuskan tak lagi menjaga ibadah di Gereja2? Sarah dkk mau tanggung jawab?
#99 @PartaiSocmed
Itulah mengapa saudara2 yg beragama Kristenlah yg harusnya paling keras menampar si @Sarah_Pndj itu. Sebagai bukti bahwa tingkah-polah gerombolan Sarah itu tidak mewakili saudara2 Kristen. Apa yg dilakukan gerombolan Sarah itu sangat membahayakan saudara2 yg beragama Kristen!
Jepriarno Sihombing @sjepriarno
Maaf sblmnya Radikalis Kristen contoh perbuatannya gimana? Jangan istilah ini datang dari anda untuk menyudutkan agama kami twitter.com/PartaiSocmed/s…
vidi @davidicode_
@PartaiSocmed @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @Sarah_Pndj @AfifFuadS loh med, pada dasarnya orang kristen emang disuruh jadi kristen radikal. tp kalo persamaan radikal mu sama dengan julukan radikal yg lain, saran gw lo keluar masuk gereja dl deh..
vidi @davidicode_
@PartaiSocmed @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @Sarah_Pndj @AfifFuadS nih med, gw kasi dalil radikalnya kristen. itu radikalnya kristen. contoh kristen radikal kyk gmn? noh misionaris yg masuk ke pedalaman buat nyebarin ajaran kristen. pic.twitter.com/4nVaY8aCKw
 Expand pic
#99 @PartaiSocmed
@davidicode_ @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @Sarah_Pndj @AfifFuadS Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku." (Lukas 19:27)
Du Erisdar @SaviraHelmi
@monstaHiphop @PartaiSocmed @davidicode_ @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @Sarah_Pndj @AfifFuadS Socmed ini menuding radikal kristen dalam konteks yg salah lalu memaksakan pembenaran dg ngutip ayat alkitab yg tidak dia pahami. Jadi yg sebenarnya radikal siapa!? Satu jari ke orang lain, empat jari ke diri sendiri. Berkacalah! #ShameOnYou 👎
vidi @davidicode_
@PartaiSocmed @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @Sarah_Pndj @AfifFuadS trus udah ada yg ngebom belom? udah ada yg nikam belom? g usah framming comot ayat yg maunya lo, semua agama samawi emang bau darah. kasi gw pendeta kristen di indo yg ngajarin jd kristen radikal pake ayat itu.
benedictus fajar @benedict_fajar
@PartaiSocmed @davidicode_ @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @Sarah_Pndj @AfifFuadS Dan jangan sampai diartikan penggalan ayat itu anda artikan sebagai ajaran dari Yesus untuk memenggal kepala orang, baca dulu Dan pelajari tentang perumpamaan dari Yesus yg di sebarkan oleh para muridnya, lebih lengkap Dan jelas baca ini : #
benedictus fajar @benedict_fajar
@PartaiSocmed @davidicode_ @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @Sarah_Pndj @AfifFuadS Maaf sedikit ralat : memenggal kepala orang maksud saya adalah membunuh orang , dalam artian jangan sampai diartikan penggalan ayat yg dikemukakan @PartaiSocmed sbg suatu ajaran Dr Yesus langsung untuk membunuh orang, pelajari tentang metode2 pengajaran2 Yesus melalui perumpamaan
CallMeDave @COYBLUESS
@davidicode_ @Sarah_Pndj @PartaiSocmed @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @AfifFuadS Gue sih ga da rasa kesel sama julukan kristen radikal,philip mantofa pun bangga sebut dirinya kristen radikal..itu ayat yang PS comot itu perumpamaan kata "aku" nya huruf kecil bukan mengacu Aku (Tuhan)..Yesus pegang pisau dapur buat mengajar pun gak pernah 😂
The Individual @Tjokroz
@Sarah_Pndj @COYBLUESS @davidicode_ @PartaiSocmed @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @AfifFuadS Gw bukan kristen tapi banyak teman2 kristen yg bakal kecewa ama kelakuan si "moderat" admin @PartaiSocmed yg melecehkan ayat agama mereka. Sudahlah emang parah si admin ini. Saya unfollow saja deh.
Cesar @cesartambunan
@Tjokroz @Sarah_Pndj @COYBLUESS @davidicode_ @PartaiSocmed @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @maximvs09 @AfifFuadS Sekitar thn 90an, salah satu gereja terbesar di Indinesia ribut, masing2 pemimpin menggerakkan umatnya dgn bawa2 ayat suci utk meng"kafirkan" musuh politiknya, yg notabene kristen juga.. merambah ke pedesaan, banyak yg tewas dan cacat seumur hidup. Masih kurang radikal?
$%^@&* @maximvs09
@cesartambunan @Tjokroz @Sarah_Pndj @COYBLUESS @davidicode_ @PartaiSocmed @guyz_ivan @oneaperture @YogaAdrianyoga6 @janbejoki @noeruzzaman @ba_cox @AfifFuadS Tambunan. Konteks yg dibahas diconvo ini bukan 90 an, melainkan skrg. Kami yg tdk setuju dgn opini memed dikasi gelar tambahan radikalis. Baca dr atas dulu ya.. Convonya.
Load Remaining (30)
Login and hide ads.