1
Pay @BNGPY
Suhay Salim, ladies and gentlemen. pic.twitter.com/XAFR7owDOw
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Ellena G @ellgiofanny
@BNGPY @raihaneul Nah gini nih. Kan uangnya bisa dibuat foya2 sendiri ga abis buat nyewa gedung
αdíndα @dindeers
@BNGPY Suhay is me. Literally pas nikah nanti pengen ga pake ribet tapi ga dinyinyirin tetangga.
Aditya @ditcuu
@BNGPY Karena sejatinya nikah pake pesta hanya untuk memuaskan mulut mulut tetangga
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@BNGPY Kalo sama tetangga gw, Suhay Salim dapet gunjingan yang poin pertama brarti ... twitter.com/banyusadewa/st…
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
•Nikah gak ngundang banyak orang: “Ih, pasti nikahnya gara2 hamil duluan” •Nikah di rumah: “Duh, gak mampu nyewa gedung yah? Gak modal” •Nikah di gedung: “Nikahan di gedung kok gak ada zuppa soup nya?” •Nikah di hotel mevvah: “Yaelah, nikah mahal2 tar jg idup di kontrakan”
Pay @BNGPY
Percayalah, omongan warga di suatu daerah itu tidak penting. *jika kamu tinggal di tempat lain.
dash @espaciocowboy
@BNGPY @windaasnwi nimbole ngana @windaasnwi nga pe sebe langsung hapus dari warisan ngana. hahaha
G @gtftr__
@BNGPY Ibuku pulang kondangan aja langsung "nanti ibu mau pas nikahan kamu ini itu blablabla" Gimana mau kaya suhayla 😩
dontgiveup @blueserenade15
@BNGPY @selenaivooo Pinginnya sih married ga rempong ya saudara2 aja dan temen deket doang, yg bener2 deket bgt sama aku dan pasangan. Tapi apa daya mami papi gamau:( njal kudu piye aku ki😭 krn kl dipikir2 menekan budget nikah biar bs beli rumah atau bisa di buat saving kebutuhan kedepannya tp ygt.
rmdnrstn @ramdandun
@BNGPY Kalo bukan orang mapan seperti saya ini rasanya kasihan bagi Si Istri, sudah jatuh tertimpa tangga pula.
Mihrimah. @putrianayy
@BNGPY Iri bgt sama suhay salim Saya kalo ikut2an begitu poin gunjingan pertama adalah : denger2 suaminya miskin udah depe duluan kali itu Nikah sekali seumur hidup kok kayak bimbingan skripsi gitu
นาย ~ @_mrsfauzi
@BNGPY “Neng, kamu mau Mamah sama Ayah diomongkeun ku sadayana?!? Mau ditaruh dimana muka kita mun teu aya undangan??” Gitu kira2 waktu minta pernikahan minimalis
rmdnrstn @ramdandun
@_nidafs @BNGPY Auto disangki reuneuh duluan tea gening 👋
นาย ~ @_mrsfauzi
@ramdandun @BNGPY Geus eta malah huru-hara. Sebagai anak pertama dan satu2nya perempuan, akhirnya ngalah aja. Sieun durhaka :(
Load Remaining (8)
Login and hide ads.