"Ih, pasti nikahnya gara-gara hamil duluan," Kompilasi Sindiran Tetangga Kocak Netizen yang Pengen Nikah Sederhana a la Suhay Salim, Bacanya Jangan Sambil Misuh-misuh, Ya

"Karena sejatinya nikah pake pesta hanya untuk memuaskan mulut-mulut tetangga."
1
Pay @BNGPY

Suhay Salim, ladies and gentlemen. pic.twitter.com/XAFR7owDOw

03/12/2018 06:22:49 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
elle @madebyhorcrux

@BNGPY @raihaneul Nah gini nih. Kan uangnya bisa dibuat foya2 sendiri ga abis buat nyewa gedung

03/12/2018 09:33:15 WIB
αdíndα @dindeers

@BNGPY Suhay is me. Literally pas nikah nanti pengen ga pake ribet tapi ga dinyinyirin tetangga.

03/12/2018 07:35:32 WIB
hey @ditcuu

@BNGPY Karena sejatinya nikah pake pesta hanya untuk memuaskan mulut mulut tetangga

03/12/2018 09:08:27 WIB
titaa @titaniaafel

@luluhusnaa @bayu_joo siap nikah kaya suhay salim kakk lu? Wkwkw

03/12/2018 07:03:56 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@BNGPY Kalo sama tetangga gw, Suhay Salim dapet gunjingan yang poin pertama brarti ... twitter.com/banyusadewa/st…

03/12/2018 07:00:50 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

•Nikah gak ngundang banyak orang: “Ih, pasti nikahnya gara2 hamil duluan” •Nikah di rumah: “Duh, gak mampu nyewa gedung yah? Gak modal” •Nikah di gedung: “Nikahan di gedung kok gak ada zuppa soup nya?” •Nikah di hotel mevvah: “Yaelah, nikah mahal2 tar jg idup di kontrakan”

05/10/2018 12:09:14 WIB
Pay @BNGPY

Percayalah, omongan warga di suatu daerah itu tidak penting. *jika kamu tinggal di tempat lain.

03/12/2018 06:26:12 WIB
D∀SH @espaciocowboy

@BNGPY @windaasnwi nimbole ngana @windaasnwi nga pe sebe langsung hapus dari warisan ngana. hahaha

03/12/2018 07:52:30 WIB
Gita @gtftr__

@BNGPY Ibuku pulang kondangan aja langsung "nanti ibu mau pas nikahan kamu ini itu blablabla" Gimana mau kaya suhayla 😩

03/12/2018 08:08:24 WIB
your @sugarbabyuwuwu

@BNGPY @selenaivooo Pinginnya sih married ga rempong ya saudara2 aja dan temen deket doang, yg bener2 deket bgt sama aku dan pasangan. Tapi apa daya mami papi gamau:( njal kudu piye aku ki😭 krn kl dipikir2 menekan budget nikah biar bs beli rumah atau bisa di buat saving kebutuhan kedepannya tp ygt.

03/12/2018 09:01:32 WIB
rmdnrstn @ramdandun

@BNGPY Kalo bukan orang mapan seperti saya ini rasanya kasihan bagi Si Istri, sudah jatuh tertimpa tangga pula.

03/12/2018 08:10:09 WIB
put @putrianzz

@BNGPY Iri bgt sama suhay salim Saya kalo ikut2an begitu poin gunjingan pertama adalah : denger2 suaminya miskin udah depe duluan kali itu Nikah sekali seumur hidup kok kayak bimbingan skripsi gitu

03/12/2018 07:47:11 WIB
นาย @_sfadin

@BNGPY “Neng, kamu mau Mamah sama Ayah diomongkeun ku sadayana?!? Mau ditaruh dimana muka kita mun teu aya undangan??” Gitu kira2 waktu minta pernikahan minimalis

03/12/2018 07:23:59 WIB
rmdnrstn @ramdandun

@_nidafs @BNGPY Auto disangki reuneuh duluan tea gening 👋

03/12/2018 08:12:28 WIB
นาย @_sfadin

@ramdandun @BNGPY Geus eta malah huru-hara. Sebagai anak pertama dan satu2nya perempuan, akhirnya ngalah aja. Sieun durhaka :(

03/12/2018 08:35:12 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!