Reunian menurut Mas @Kurawa

Chirpified
NEWS Famous People politician penting reuni
0
Rudi Valinka @kurawa
Hari Buruh dijadikan hari libur Nasional karena konsistensi mereka membuat macet kota2 karena aksi demo mereka, kalo 212 mau bisa juga tapi siapa yang berani Bayarin setiap tahun? Masalahnya tahun depan reuni mereka paling cuma bisa makan nasi kebuli, ini masalah
Rudi Valinka @kurawa
Kalo 212 sukses maka bagi Paslon prabowo-sandi derajatnya sama dengan acara konser salam 2 jari di tahun 2014 ... Iya kalo sukses kalo nggak yah udah.. masalahnya dia buat reuni ini jaraknya kejauhan dengan hari pencoblosan di bulan april, momentum sudah hilang
Rudi Valinka @kurawa
Thema reuni 212 tahun ini juga gak jelas, malu2 bilang ini bukan kampanye tapi yang datang pendukung ganti presiden .. sudah uang habis banyak buat acara tapi gak bisa narik pendukung swing voters.. kalo gue usul harusnya pakai Thema Pulangkan Bibib dari Saudi lebih bagus
Rudi Valinka @kurawa
Pendukung garis keras capres no 2 pasti banyak lah kalo mau dikumpulin di Monas yah pasti penuh .. tapi kalo orasi nya Prabowo gak jelas yah yang datang juga bingung ngapain kita pada ngumpul hari ini ... 😁
Rudi Valinka @kurawa
Prabowo mau orasi pilpres juga bingung karena diplototin bawaslu n KPU, kecuali Bawaslu n KPU sudah "dikondisikan" seperti di pilkada DKI 2017 disaat ketua KPUD nya juga berpihak ke aksi ini 😁 (pic profile WA)
Rudi Valinka @kurawa
Yang pasti Reuni 212 kali ini emang gak fair sama spt reunian sekolahan kita skr .. yang beda pilihan politik kagak diundang sama panitianya 😂.. aneh Jokowi yang hadir di 2016 kok gak diundang malah Prabowo yang gak datang diundang
Rudi Valinka @kurawa
Hari Minggu dipaksain pakai Baju Dinas keGubernuran sengaja ambil yang warna Putih ... Memang "cerdas" 😀😀 twitter.com/fadlizon/statu…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.