2
Login and hide ads.
Tania @puputtania
Ini entah ada acara apa dari juanda ke arah bogor tiba2 banyak laki2 bergerombol masuk ke gerbong khusus wanita tapi kereta tetap diberangkatkan, petugas malah cuma teriak “maaf darurat”. Emang boleh seperti ini? Atas dasar apa ini dikategorikan sebagai darurat? @CommuterLine pic.twitter.com/C95WQ21GSl
 Expand pic
 Expand pic
Tania @puputtania
Tadi nanya informasi katanya KA no 1120 jurusan kota->bogor. @CommuterLine
Tania @puputtania
Saya paham petugas cuma ada 1 ga bisa nahan semua serbuan orang2 masuk, tapi harusnya diperingatkan juga baik dari pihak petugas stasiun maupun dari ruang masinis untuk ancam mereka pindah atau kereta tdk jalan. Tolong persiapkan penanggulangan yang lebih baik. @CommuterLine
Tania @puputtania
@DavidHutajulu @CommuterLine Iya kayanya pit, gw ga ngerti kenapa orang2 yg agamanya “kuat” ini malah semudah itu ngegampangin melanggar aturan dan ganggu orang sekitar. Emosi. Orang2 begini nih bikin nama agama jelek. 💩💩💩
Tania @puputtania
@DavidHutajulu @CommuterLine Dan ngga ngerti juga KENAPA pihak commuter line ngegampangin masalah ini seolah peraturan cuma ada untuk dilanggar @CommuterLine

Sempat diragukan kebenarannya…


Afrizal Dwi P. @AfrzlDP
Halo @CommuterLine. Ini gimana ya kok gerbong khusus wanita malah dinaikin sama segerombolan cowok? Mau ada "kegiatan" sih tp ya ga gini juga. Memalukan!!! pic.twitter.com/B1yXpqcUYE
 Expand pic
Dedy Aulia @edshoot
@AfrzlDP @CommuterLine Fitnah bgt, mana yg gerbong wanita??!!!! Itu bkn gerbong pertama ato terakhir
Dedy Aulia @edshoot
@AfrzlDP @CommuterLine Bos gerbang cwe pinky, ga ada yg polos gini😂 pic.twitter.com/dgnvC72j0m
 Expand pic
Afrizal Dwi P. @AfrzlDP
@edshoot @CommuterLine Duh mas, mas. Itu ada angka 1 di gerbongnya. Masa gerbong pertama angkanya 3, 4 atau 7? Saya pengguna KRL secara rutin, dan saya jg sering liat kok gerbong khusus wanita ga ada pinky2 yg kaya mas sebutkan.
Afrizal Dwi P. @AfrzlDP
@raninaramsa @edshoot @CommuterLine Ini foto kereta lain. Itu ada angka 1 dan ga ada "pinky" kata masnya. Jadi itu yg angka 1 bukan gerbong pertama ya? Jadi itu bukan gerbong khusus wanita? Lantas kenapa gerbong 1 ditempatin di awal? Ga semua gerbong khusus wanita ada tanda "pinky" mas... pic.twitter.com/LzNVOZW0QW
 Expand pic
 Expand pic
jennie kim @raninaramsa
@AfrzlDP @edshoot @CommuterLine Kapan-kapan ajakin keliling jakarta naik kereta 😄

Direspon akun Twitter resmi Commuter Line.


Info Commuter Line @CommuterLine
@puputtania Selamat siang, bisa diinformasikan kembali untuk nomor/posisi KA tersbut agar dapat kami teruskan ke unit terkait, tks
Tania @puputtania
@CommuterLine Sekarang posisi st pasar minggu menuju st tj barat
Info Commuter Line @CommuterLine
@puputtania Selamat siang, terima kasih atas informasinya, perihal tersebut akan kami teruskan ke unit terkait.
jaenal @ganteng_makziml
@CommuterLine @puputtania di tunggu penanganannya..jangan cuma ngoceh doank mas admin
전재이♡ @dianratriani
@puputtania @CommuterLine paraah gw juga ngalamin terutama di manggarai dan tanah abang padahal ibu2 segerbong dah ngomel dan berusaha nahan pintu biar gak pd masuk tp laki2 goblo ini masa bodo, memang gak beradab. malu gw.
Tania @puputtania
@dianratriani @CommuterLine Lebih parah lagi mereka ngobrol “cuma hari ini aja ya buu besok ngga kok besok kaya biasa lagi” trs ketawa2 segerombol anjir goblok ga tau malu udah ngelanggar peraturan
전재이♡ @dianratriani
@puputtania @CommuterLine iya paraah bgt mulut gw ampe bebusa neriakin org2 itu. tumben bgt gw semarah ini saking gak beradabnya mereka. norak bgt goblo tu org. kzl gw
Load Remaining (2)
Login and hide ads.