1
Dewa Pembagi Rejeki @budiwee
@eMbahNyutz Makin kesini makin gak ngerti aku dgn hal2 kayak gini.. :((
MamaLemon 🐈 @ichafredie
@eMbahNyutz padahal, di bangku masing-masing bisa yaa Mbah :))
Sheren Indraswari @indresswary
@eMbahNyutz Woh. Nek aku wis ndlusup, susah ngadeg jejeg di kreta :(
Pengensadar 👁 @ArSunantoaris
@eMbahNyutz Apakah yg begini "Muslim" atau agar dianggap "Mu'min"??? 🤔🤔🤔
جإز @screambaniakhmd
@eMbahNyutz Tp Sepertinya editan eq mbah, terlihat kasar banget crop manusianya 😬
R I a n I @rinichan02
@screambaniakhmd @eMbahNyutz Siapa bilang kasar editannya ? Itu asli. Td ada koreksi dr kerabatnya, bukan di bis, tapi kereta.. betul ?? Wa'allahu alam
جإز @screambaniakhmd
@PersRini @eMbahNyutz Coba dilihat diperbesar potonya,foto lelaki baju putih hasil tempelan kontrasnya ndak menyatu,ada bekas crop2an
جإز @screambaniakhmd
@arinrchm @PersRini @eMbahNyutz Belom, aku kan cuma bilang sepertinya 😂 🙏🙏
⠠⠁⠗⠊ @arinrchm
@screambaniakhmd @PersRini @eMbahNyutz Nah kan, sampeyan aja "ndak yakin" dg tuduhan kalo pic itu editan
Bud! @munierlicious
Mungkin aja mereka belum tau, kalo sholat di dalam kendaraan itu boleh duduk :) pic.twitter.com/PCtXpEEDOe
Expand pic
Bud! @munierlicious
@affzkia Ngajine ning yutup mungkin Pas bahas kui kuotane entek Meh baleni lali link e
Bud! @munierlicious
@JNashr Kamu suudzon aja sama aku Dasar Goonners
justicha @suarsuirrr
@cumiteluritem Mereka sebenernya tau kok. Tapi ini tuh lagi antri mao turun ih..
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.