1
Wa'tasimu Bihablillahi Jamian Wala Tafarraqu @babgei1971
@alialhinduan Allahu Akbar,Foto #ReuniAkbar212diMonas dr atas td diabadikan Alhamdulillah tdk ada peristiwa yg didengung2kan oleh pihak sono yg nyinyir #ReuniAkbar212 ini,Insya Allah pesertanya lbh banyak dibandingkan ABI III 212 2016,Ini menunjukkan Rakyat ingin perubahan #2019GantiPresiden pic.twitter.com/haXjXzVSqL
 Expand pic
02 @Arjuna_Mendrova
@alialhinduan Masya Allah, Subhanallah, Allah Akbar, 😢 terharu dan merinding melihatnya

Diputarnya lagu berlirik "Astagfirullah Punya Presiden Si Raja Bohong".


detikcom @detikcom
Bikin heboh! Lagu 'Astaghfirullah Punya Presiden Si Raja Bohong' diputar di Reuni 212 setelah ceramah Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab selesai diperdengarkan. Gimana nih pendapat kamu? news.detik.com/berita/d-43267…

Jakarta - Lagu 'Astaghfirullah Punya Presiden Si Raja Bohong' diputar di Reuni 212 setelah ceramah imam besar FPI Habib Rizieq Syihab selesai diperdengarkan. Lagu ini berisi ajakan mengganti presiden yang disebut suka bohong. Padahal Bawaslu telah melarang Reuni 212 dipakai untuk kampanye ataupun melakukan penghinaan dan ujaran kebencian terhadap capres-cawapres 2019.

Seperti diperdengarkan di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018), lagu ini dinyanyikan oleh suara wanita dan suara pria di bagian tengah hingga ujung lagu.

Renee Rochandini @_antaresh
@detikcom Sangat disayangkan jdi gk murni dan memdukung salah satu capres disisi lain menghujat capres lainnya. Islam sebenarnya tidak saling mencaci dan menghujat. Terlihat mana ahlak islam sejati dan islam abal²
Tika Kartika @tika_t2oka
@_antaresh @detikcom Iya...jadi sedih, islam d jadikan alat untuk memenangkan politik..menjelekan calon lain pula,,knapa seperti ini..bkan kah islam cinta damai??
Akbar Ali @akbarRo
@detikcom tujuan reuni 212 ni untuk apa sebenarnya? Klo memang untuk pemersatu bangsa, semestinya kedua capres dan cawapres diundang dong. Ilmu agama sya mngkin tdk seperti para habib, tpi saya msih ingat knpa Nabi Muhammad SAW dijadikan suri tauladan.
uzumaki ian @2121_uzumaki
@detikcom Katanya ga bahas politik, EH bahas politik juga.. Situ tukang boong juga

Ditayangkannya video Rizieq Shihab yang menyerukan 2019 Ganti Presiden.


detikcom @detikcom
Video Habib Rizieq Tegaskan 2019 Ganti Presiden detik.id/6gKgnj pic.twitter.com/CewQ0hDvTq
 Expand pic
ikut-ikutan @MartinusWhy
@detikcom ente aja bib yang pindah kewarganegaraan !
ahmad ubaidillah @azzayn_bgl
@detikcom yo ngene kie ulama seng dibesarkan karena kepentingan politik
Aris Nuriskandar @AlfinoFlores
@detikcom Mau siapa juga presiden nya ora urus yang penting terus memperbaiki diri, menuntut ilmu agama dan ingat mati.

Beberapa massa dilaporkan menyerukan dukungannya kepada Prabowo.


detikcom @detikcom
Acungkan 2 Jari, Sejumlah Massa Reuni 212 Teriakkan 'Hidup Prabowo' detik.id/Vn8NU6 pic.twitter.com/8VIetlZIsi
 Expand pic
reina.bintoro @BintoroReina
@Imad_kun @detikcom Kok goreng??? Kan menginformasikan... ada gak situasi itu??? Ada??? Lah katanya gak kampanye... katanya reuni... 🤓🤓🤓🤓
Load Remaining (17)

Comment

Teguuh @yaTegak 03/12/2018 13:14:46 WIB
Ini kelompok yg tidak merasakan Indonesia maju, rakyat diperhatikan, merasa super benar, gak tahunya korban boong.
Login and hide ads.