2
Login and hide ads.
Lex @arlex_wu
Baru tdr 1 jam.. tp saya yakin kawan2 disana belum pada tidur. Jam 8 saya berangkat. Jam 9.30 lah kira2 merapat. Cu in there.. semangat ya
Lex @arlex_wu
Kalau nanti ada engko2, putih, manis, pake jaket hitam, penampilan abg... itu bearti saya ya. Otw #ReuniAkbar212diMonas
Lex @arlex_wu
Nyasar sendiri, kawan2 dimana?
Lex @arlex_wu
Aman dan tertib kok... gk ada saya dirasisin.. malah kita jalan bareng. pic.twitter.com/z8x5ijT9se
 Expand pic
 Expand pic
Lex @arlex_wu
Maaf ya all. Saya sudah lama gk ke jkt. Gk apal banget sama rute2 jalan kecil di monas. Ikut massa jalan.. tau2 di gambir. Ya udah saya otw pulg. Kalau anda tanya jalan fakfak.. saya malah lebih hafal. Maaf
Mom Sweet/PEPES @rahmaniarbaftim
@arlex_wu Minimal sdh berniat datang kami sdh berterima kasih saudaraku, salam damai selalu. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€πŸ™πŸ‘ŒπŸ‘†
Hasoloan Ritonga @sloanritonga
@arlex_wu Terima kasih atas partisipasinya. Semoga menjadi tali yang mepererat persaudaraan kita di NKRI ini. Semoga lancar dan selamat sampai tujuan.
Lex @arlex_wu
@hig4njim4 Soal toleran kembali lg bang, dr awal negara ini dibentuk kt sudah hidup bersama2 dalam bingkai bhineka tunggal ika. Saudara muslim ada hajatan gk ada salahnya kt datang.
Lex @arlex_wu
@YantiRais Yg hebat itu adalah mereka yang telah jauh2 datang dan meluangkan waktunya tanpa kenal lelah
Sebelumnya ia menulis twit ini:
Lex @arlex_wu
Saya tionghoa, gk alergi tuh dengan reuni 212. Lah mang kenapa? Itu kan hak masing2, lagian dijaminkan sama undang2 di negara berdemokrasi. Acara jg cm doa dan memuji nama allah, masa dilarang? Inget kerukunan antar umat beragama? Pernah diajarinkan di sekolahan.
Lex @arlex_wu
Pesan saya.. mulai batasi ngomong yg tdk perlu. Krna itu hanya akan menjadikan celah untuk mereka membungkus anda dengan laporan. Fokus dengan arah dan tujuan saja. Tata bahasa jg mulai di perhatikan guys.. kekuasaan itu hanya legalitas alat untuk pembungkaman.
Lex @arlex_wu
(1l) Klau saya cm bicara tanpa bukti mungkin itu bs jadi hoax. 2010 penggusuran ciben ditangerang. Disana hidup banyak keragaman etnis,budaya dan keyakinan. Lebaran sodara2 muslim saat itu, kt buat lebaran ala ciben. Supaya kawan2 tionghoa jg bs memaknai arti lebaran. pic.twitter.com/4d5GDyiPHd
 Expand pic
Lex @arlex_wu
(2) kt buat takbiran dengan dibuka barongsai, dan arak2an takbiran keliling kampung. Diakhiri dengan makan bersama. Saya sendiri pulg stlh sodara2 sholad Eid. Saya cm mau bilg, beryakinan itu dijamin negara. Dan 212 itu adalah arena silaturahmi anak bangsa. Ngapain hrs dibatasi!
Lex @arlex_wu
(3) 212 bukan untuk di takuti, atau dihalang2i. Tp dengarkanlah pesan persatuan yang akan disampaikan. Toh itu cm acara doa bersama. Baik kan untuk bangsa, dan bendara merah putih jg di kibarkan kok..kurg cintai NKRI? Ngapain dibuat hrs saling berhadap2an!
Login and hide ads.