0
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Fix jam 00.30 malam, sy mau pembuktian, kata orang sekitar dan penjaganya sih tempat ini angker, sengaja emang gak nyebut nama, pokoknya di sebuah bangunan sekolah, lihat aja nanti ... pic.twitter.com/trGajwbDVY
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Aku udah di dalem, sebentar ya, 5 menit, saya ijin dulu sama yg "mbahurekso" pic.twitter.com/hSnsrtFLb0
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Oke, ini adl sebuah sekolah, masih aktif, didepan sklh ini ada jalan raya, rawan kecelakaan, dan hampir 99% tidak pernah ada yg selamat, sampe ada sbagian masyarakat yg percaya jalan ini selalu minta tumbal..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sebelum ada sekolah ini, jalan raya disini (emang sudah sering minta tumbal, "katanya"), dulu disini sawah sebelum di bangun sekolah.. "Nah konon, sebut saja hantu, yg katanya minta tumbal itu, bersemayam di lingkungan sekolah ini"..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Malam ini sy mau membuktikan, kata penjaganya yg sering di ganggu, seperti kunti ketawa, laki2 ketawa, suara gaduh di ruang kelas, dll... Oke.. Langsung aja..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Oke, jadi waktu sy cuma sampe jam 2, gak enak sama penjaganya, kalo gak bisa tidur, gara2 nungguin saya,, oke semoga aja dapet jackpot ya!!! pic.twitter.com/ZQrHZYfIcm
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kita periksa satu persatu..disini..bau amis bgt kayak darah gitu.. pic.twitter.com/gGfTgnjYlD
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sumpah td ada item gedhe lari kesini.. Ohya..nyimaknya sambil pake hedset ya... pic.twitter.com/bqy5GzsDNq
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Gila ya, tiap kelas ada penunggunya, gak cuma satu padahal.. pic.twitter.com/I4TGanw6vc
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Belum menangkap sesuatu!!! Coba keliling lagi.. pic.twitter.com/a0Ha4DDmxw
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Detik-detik terakhir, ada yg mainin gagang pintu, pake hedset coba.. pic.twitter.com/IoQbbwDsMD
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Pake hedset volume penuh, ada cewek ketawa dari kejauhan..udah mulai muncul nih.. pic.twitter.com/OEetpU2uGk
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Barusan Ada putih2, lari dari foto 1 ke foto 2.. Coba sy samperin.. pic.twitter.com/NXnJxISbGN
Expand pic
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Fakkkk!!! Bgst!!! Akhirnya!!! Hedset volume penuh ya!! pic.twitter.com/ShnT8F1q4j
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Mulai agresifff....ada yg gedor2 meja.. Tapi sayang ruanganya di kunci..fakk pic.twitter.com/Sk4JyrWYaR
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Perasaan udah gak enak bgt... pic.twitter.com/fYLnE7jbp3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.