6
Login and hide ads.
ef @konicpeach
Coba bayangin, itu mbanya tiap hari diem brjam2 (bisa sampe 6jam) di wc yg udh gk dipake dan gaada suara apapun. Ngapain coba? Merinding aku
ef @konicpeach
Terus dia kalo ada dikosan lampu kamarnya gk pernah dinyalain. GAK PERNAH SEKALIPUN. Dan sunyi bangett, horror gk tuh
🌌 @moodyranika
@konicpeach Apaan anjir serem ef masa iya boker 6 jam😭
ef @konicpeach
@moodyranika Anjirrr, ini kenapa gue masih sempet ketawa sihhh padahal lagi parno 😭
Aam 🌊🌊 @biquail
@konicpeach Kok serem sih kak ef, trus betah amat di wc ampe berjam" apa kaga pengap πŸ˜ͺ
ef @konicpeach
@biquail Iyaa, padahal sebelum ada mbanya kosan aman2 aja. Itulah misteri terbesarnya, aku juga penasaran dia ngapain didalem wc
Aam 🌊🌊 @biquail
@konicpeach Misteri banget itu, jangan" mbaknyaa agakk ituu, ngeri euyy
ef @konicpeach
@moodyranika Amit2 anjirrrr, ini dia lagi ada dikosann. Gue mau keluar aja takut, tapi gakuat pengen pipiss
ef @konicpeach
Lalu dia pernah ngetok kamar temenku dan ngomong "kamu masih kuliah ya? Belum nikah?" terus temenku jawab iya, mbanya jawab lagi "kematian kamu udh deket, saya liat itu. Sayang loh" Maksudnya apa anjirrr
ef @konicpeach
Itu aku tau obrolannya dari kamar depan yg sebelahan sama temenku, dia denger dari dalem kamar. Dan gara2 itu dari 3hari kemaren temenku gk pulang2 ke kosan.
ef @konicpeach
Temenku itu langsung cerita ke ibunya, gk ngasih tau anak2 lain yg dikos/ibu kos. Jadilah ibunya dia yg cerita ke ibu kos sambil nangis2 takut anaknya diapa2in. Dan itu ibunya beneran nangis sampe senggukan gitu, soalnya tadi pas ibu kos disini dia nelpon lagi
ef @konicpeach
WE BNGST DIA DATENG NGETOK PINTU KAMAR GUE WOEEE AGSHXJXBSJ
ef @konicpeach
DIA MASUK WC LAGI AVSHSJXBX barusan gk ku buka pintunya, pura2 tidur anjir. Tapi begonya lampu kamar gk aku matiin 😭
ef @konicpeach
Akhirnya dia keluar wc, tapi ini kedengeran dari kamarku dia kayak lagi mainin prepetan sepatu(?) ngapain lagi anjirr Mau ngintip tapi takut ketauan
ef @konicpeach
Dia udh masuk kamar, jd aku beraniin ngintip walaupun pake hp karna sumpah gaberani liat keluar. Bego bgt tadi suara prepetnya gk gue rekam pic.twitter.com/YYRFNxJHJe
 Expand pic
ef @konicpeach
Mbanya keluarrr Ngintipin lagi pake hp, maap bgt mba, aku curi2 fotomu:( pic.twitter.com/LOM9TAPQCG
 Expand pic
 Expand pic
🌌 @moodyranika
@konicpeach Ef gue tunggu kisah selanjutnya bantu doa aja dah gua
ef @konicpeach
@moodyranika jangan ada kisah lain dongggg, doain dia cepet pindah ajaa 😭
ef @konicpeach
Keadaan sekarang dia ada dikamarnya tp lampunya tetep gk dinyalain. Dia tadi masuk wc lagi jam sekitar jam 4 dan keluar jam 7 :') dan yg lebih serem GUE SENDIRIAN DIKOSAN SAMA DIA ANJER!
ef @konicpeach
Aku ceritain nih gimana awal dia bisa masuk ke kosan ini. Dia tuh katanya mau umroh, agen tripnya itu di rabbani yg deket kosan ini. Ya otomatislah diterima, soalnya keliatannya juga org baik2. Dari penampilannya pun kayak org yg taat agama gitu.
ef @konicpeach
Diatuh ngekos disini pertengahan november. Nah sekitar minggu lalu dia ngomong ini sama temen kosku yg posisi kamarnya didepan mbanya itu. Dan aku baru sadar kalo temenku itu gk balik ke kosan udh 3hari gara2 takut ketemu sama mba itu twitter.com/konicpeach/sta…
ef @konicpeach
Dia gk cerita tentang itu ke aku, dan aku taunya malah dari org yg kamarnya sebelahan sama dia. Baru diceritain tadi malah, sumpah kaget bgt pas diceritain gitu.
ef @konicpeach
Pas pindahan juga mbanya cuma bawa tas ransel yg gk terlalu gede terus jinjing karpet kasur(?) doang. pakeannya warna item semua
ef @konicpeach
Dan perihal wc yg sering dia masukin, waktu hari senin minggu lalu udh aku cek pas si mbanya gaada dikosan. Itu aku lakuin karna penasaran, soalnya dari awal ngekos dia sering bgt masuk situ. Didalemnya cuma ada sikat gigi, odol siwak sama shampoo. Gaada barang yg mencurigakan.
ef @konicpeach
semua anak kosanku udh pd ngungsi:') gila emg efek si mbanya, sampe jadi begini. fyi, aku dijemput pulang sm bapak tadi heuheu pic.twitter.com/LxPQuNkaDk
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (5)
Login and hide ads.