0
jek @jek___
#barugajian "punya kenalan cewek gak?" "banyak. maunya yang gimana?" "kenalin sama yang paling matre, gue mau diporotin"
jek @jek___
#barugajian "punya kenalan cewek gak?" "banyak. maunya yang gimana?" "kenalin sama yang paling matre, gue mau diporotin"
Tegar pn @egagatul
@jek___ #barugajian "anterin nyari gelandangan dong?" "mau ngapain?" "mau gue sekolahin sampe S3"
Fikri Adi @fikriadiy
@jek___ #barugajian "punya kenalan caleg gak?" "banyak. maunya yang gimana?" "Yang mana aja, gue mau biaya in kampanye nya"
sén.ja.ya @tuansenjaya
@jek___ #barugajian "Temenin beli pertamax turbo yuk" "Buat apaan sih?" "Buat masak. Bosen gua pake minyak goreng, banyak lemak murahnya"
A Fathawy @elfathaawy
@jek___ #barugajian "lagi ada masalah apa lu?" "gw dituduh nyolong kotak amal, padahal mah ngga" "yaudah selesain secara hukum aja, nanti gw sewain hotman paris"
🍃 @deanurlatifah
@jek___ #barugajian "Silakan mas mau pesan tiket film apa?" "Kaga mba, saya kesini mau beli layar bioskop buat di kosan"
Mosha @Mahesa93
@jek___ #barugajian "Minjem motor dong bro, ntar gw isiin bensin?" "Mau pake motor ini, apa kita ke dealer dulu? Biar nyaman makenya?"
khasmy。 @khasmuyk
@jek___ #barugajian "Kamu pengen liburan kemana?" "Ke pantai" "Yaudah besok kita ke Pantai Gading sekalian beli Drogba"
renné nésa @makmummasjid
@jek___ #barugajian "yang jual sepatu balenciaga di mana ya?" "buat apaan?" "gue bikin kaki seribu nga nyeker lagi"
jek @jek___
#barugajian "kamu flu ya?" "iya nih" "kemas2, kita visum di singapur"
Mulhadi Moch. @shutupbeng
@jek___ @makmummasjid #barugajian "Bu ini saya bayar utang pulsa 105k yang kemaren." Oh, iya makasi ya. Oh ibu, ini juga ada uang 3 juta, tolong ibu belanjain kebutuhan yang paling diperluin, dengan tenggat waktu 1 jam dari seka...
Demas Kresna @demaskresna
Mau beli rokok ke indomaret, takut masuk angin. #barugajian pic.twitter.com/GaUjzi4zIr
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.