Created on App

"Kenalin Sama Yg Paling Matre, Gw Mau diporotin" Berasa Crazy Rich Aja, Begini Kumpulan Twit Nyombong #BaruGajian Yang Bikin Geli by @jek__

Chirpified
0
jek @jek___

#barugajian "punya kenalan cewek gak?" "banyak. maunya yang gimana?" "kenalin sama yang paling matre, gue mau diporotin"

23/11/2018 21:22:55 WIB
jek @jek___

#barugajian "punya kenalan cewek gak?" "banyak. maunya yang gimana?" "kenalin sama yang paling matre, gue mau diporotin"

23/11/2018 21:22:55 WIB
Tegar pn @egagatul

@jek___ #barugajian "anterin nyari gelandangan dong?" "mau ngapain?" "mau gue sekolahin sampe S3"

23/11/2018 21:24:55 WIB
Fikri Adi @fikriadiy

@jek___ #barugajian "punya kenalan caleg gak?" "banyak. maunya yang gimana?" "Yang mana aja, gue mau biaya in kampanye nya"

23/11/2018 21:34:28 WIB
sén.ja.ya @tuansenjaya

@jek___ #barugajian "Temenin beli pertamax turbo yuk" "Buat apaan sih?" "Buat masak. Bosen gua pake minyak goreng, banyak lemak murahnya"

23/11/2018 21:35:39 WIB
EL @halupulisi

@jek___ #barugajian "lagi ada masalah apa lu?" "gw dituduh nyolong kotak amal, padahal mah ngga" "yaudah selesain secara hukum aja, nanti gw sewain hotman paris"

23/11/2018 21:52:11 WIB
DEA @deanurlatifah

@jek___ #barugajian "Silakan mas mau pesan tiket film apa?" "Kaga mba, saya kesini mau beli layar bioskop buat di kosan"

23/11/2018 21:56:32 WIB
Mosha @Mahesa93

@jek___ #barugajian "Minjem motor dong bro, ntar gw isiin bensin?" "Mau pake motor ini, apa kita ke dealer dulu? Biar nyaman makenya?"

23/11/2018 22:00:58 WIB
khasmy。 @khasmuyk

@jek___ #barugajian "Kamu pengen liburan kemana?" "Ke pantai" "Yaudah besok kita ke Pantai Gading sekalian beli Drogba"

23/11/2018 22:04:03 WIB
renné nésa @makmummasjid

@jek___ #barugajian "yang jual sepatu balenciaga di mana ya?" "buat apaan?" "gue bikin kaki seribu nga nyeker lagi"

23/11/2018 22:18:45 WIB
jek @jek___

#barugajian "kamu flu ya?" "iya nih" "kemas2, kita visum di singapur"

23/11/2018 22:25:24 WIB
Mulhadi Moch. @bearbengs

@jek___ @makmummasjid #barugajian "Bu ini saya bayar utang pulsa 105k yang kemaren." Oh, iya makasi ya. Oh ibu, ini juga ada uang 3 juta, tolong ibu belanjain kebutuhan yang paling diperluin, dengan tenggat waktu 1 jam dari seka...

23/11/2018 22:36:19 WIB
DEMAS @demaskresna

Mau beli rokok ke indomaret, takut masuk angin. #barugajian pic.twitter.com/GaUjzi4zIr

23/11/2018 22:47:58 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!