Siapa yang ngiris bawang deket gue: Momen Haru Pilot Berikan Kejutan Mengharukan untuk Gurunya di Dalam Pesawat, Nontonnya Bikin Gak Kuat Menahan Air Mata

"Kalau bukan karena guru, kita jadi apa…"
0
sulaimaneffendi @sulaimaneffendi

untuk menghormarti guru-nya saat flight, pilot dan awak pesawat di Turki ini memberi kejutan...keren! teman saya—pilot Citilink—juga kalo ada gurunya naik pswt yg dia pilotin, diajak foto2 di cockpit kalo bukan karena guru, kita jadi apa... pic.twitter.com/Vfx0JSfNwD

30/11/2018 08:37:56 WIB
Yulistia Shodri @yulistiashodri

@sulaimaneffendi Nangis gue liatnya, padahal ga ngerti bahasanya 😂😂😂

30/11/2018 17:17:19 WIB
nandosauruz 🦕 @nandosauruz

@sulaimaneffendi Sedih banget gw gangerti bahasanya 😭😭 tapi tetep terharu

30/11/2018 17:08:42 WIB
emon. @ylicntk

@sulaimaneffendi Mau sedih tapi gue ga paham beliau ngomong apaan :(

30/11/2018 15:34:05 WIB
sulaimaneffendi @sulaimaneffendi

@litayuliastuti @nurulwithlangit @ylicntk syukurlah kalian gak ngerti semua, kalo tau artinya bakal galau seumur hidup...

30/11/2018 18:47:21 WIB
Bimbi Nullah @bimbiinullah

@sulaimaneffendi Pengen tau banget apa yg disampaikan dan juga isi dialognya. Ada yg bisa terjemahin ke bahasa indonesia dak yaaaaa?? ._. Bahasa inggris juga boleh

30/11/2018 18:44:07 WIB
sulaimaneffendi @sulaimaneffendi

@bimbiinullah artinya: terima kasih pak guru atas jasamu aku bisa jadi pilot... 😎😎😎

30/11/2018 18:45:48 WIB
andar sihombing @andar_sihombing

@sulaimaneffendi @piokharisma sbuah kekecewaan terbesar sy saat dulu Guru sy saat SMA sdg berkunjung ke Jkt dr kendari dan beliau menghubungi sy,tp sy gak bs bertemu dgn beliau kerna saat itu sy on duty 3x24jam di sebuah klinik 😭😭😭 smoga bu Lydia diberi kesehatan oleh Tuhan 🙏

30/11/2018 15:44:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!