0
sulaimaneffendi @sulaimaneffendi
untuk menghormarti guru-nya saat flight, pilot dan awak pesawat di Turki ini memberi kejutan...keren! teman saya—pilot Citilink—juga kalo ada gurunya naik pswt yg dia pilotin, diajak foto2 di cockpit kalo bukan karena guru, kita jadi apa... pic.twitter.com/Vfx0JSfNwD
Yulistia Shodri @yulistiashodri
@sulaimaneffendi Nangis gue liatnya, padahal ga ngerti bahasanya 😂😂😂
🦕 nandosaurus @AdeNandoP
@sulaimaneffendi Sedih banget gw gangerti bahasanya 😭😭 tapi tetep terharu
emon✨ @ylicntk
@sulaimaneffendi Mau sedih tapi gue ga paham beliau ngomong apaan :(
sulaimaneffendi @sulaimaneffendi
@litayuliastuti @nurulwithlangit @ylicntk syukurlah kalian gak ngerti semua, kalo tau artinya bakal galau seumur hidup...
Bimbi Nullah @bimbiinullah
@sulaimaneffendi Pengen tau banget apa yg disampaikan dan juga isi dialognya. Ada yg bisa terjemahin ke bahasa indonesia dak yaaaaa?? ._. Bahasa inggris juga boleh
sulaimaneffendi @sulaimaneffendi
@bimbiinullah artinya: terima kasih pak guru atas jasamu aku bisa jadi pilot... 😎😎😎
andar sihombing @andar_sihombing
@sulaimaneffendi @piokharisma sbuah kekecewaan terbesar sy saat dulu Guru sy saat SMA sdg berkunjung ke Jkt dr kendari dan beliau menghubungi sy,tp sy gak bs bertemu dgn beliau kerna saat itu sy on duty 3x24jam di sebuah klinik 😭😭😭 smoga bu Lydia diberi kesehatan oleh Tuhan 🙏

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.