0
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
2024 yang potensial bakal maju capres atau Cawapres antara lain: Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Khofifah, Emil Dardak, Risma, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, AHY, Cak Imin. Siapa lagi kira2?
aisha miadinar @aisha_mia
@kokokdirgantoro Can we skip this 2019 election and have those 2024 candidates, please? Capek sama bong pret bong pret :/
Fajar Nugros @fajarnugros
@kokokdirgantoro Menarik menunggu alumni 212 reunian sama siapa? Akankah Pak Anies terus merawat relasinya dgn alumni? Tapi aku rasa 5 tahun lagi pemilih lebih cerdas lagi. Isunya udah adu pintar..
Yudha @YudhaCupang
@kokokdirgantoro 1r sukarno 2oeharto 3j habibi 4bdurohman wahid 5oekarno putri 6ambang yudoyono 7okowi 8u risma 9anjar pranowo 10long lunggana 😂😂😂
ardhanta™ @JsDeyz
@TukangNyimakAja @kokokdirgantoro Manuasia yg bikin ribut sejagat raya Indonesia jgn dicampakan dong 😢
Bourne ✨ @sdnarm
@fajarnugros @kokokdirgantoro 5 tahun yang lalu juga byk yg bilang gitu, nyatanya sekarang msh kampanye2 murahan.
Nikki G @G_Nikki
@sdnarm @fajarnugros @kokokdirgantoro Betul. Sama dgn pengamat dan politikus yg bilang penduduk Jakarta cerdas2 sebelum Pilgub. Kenyataannya?
Bourne ✨ @sdnarm
@G_Nikki @fajarnugros @kokokdirgantoro Sentimen dan fanatik buta emang bikin gk masuk akal. Liat aja kampanye dan citra Trump kyk gitu aja bisa menang. Rakyat USA lho itu, bukan warga Margonda wkwkwkwk
Joko Setiyono @segopecels
@bebibelle19 @kokokdirgantoro Bukaaaaan yaaa.. nomer itu menjadi jatahnyaaa... 13ude Sumiyati
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.