2
METROTV NEWSROOM @MetroTVNewsRoom
Prabowo jual keburukan Indonesia. Ahmad Basarah: Akar korupsi berada di Era Soeharto. #ElectionUpdate @Metro_TV
-Monitor Trending- @MegaSar30538850
Sebelumnya, Ahmad Basarah mengatakan bahwa Presiden ke-2 RI Soeharto merupakan guru korupsi di Indonesia. " Jadi, guru dari korupsi Indonesia sesuai Tap MPR Nomor 11 tahun 1998 itu mantan presiden Soeharto dan itu adalah mantan mertuanya Pak Prabowo, " kat
KOMPAS TV @KompasTV
Sebelumnya juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf Amin #AhmadBasarah mengatakan Presiden kedua RI #Soeharto adalah yang mengajarkan korupsi di Indonesia. Ucapan Basarah ini menanggapi pernyataan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Singapura. pic.twitter.com/nGakMGzs69
Endi supriyadi @Endisupriyadi83
@KompasTV Jdi buat kami lbh mending dlu yg KKN katanya orba tapi ekonomi rakyt baik terjangkau d banding sekrg korupsi merajalela tapi ekonomi wong cilik susah. Hanya para penggede yg nikamtin
Endi supriyadi @Endisupriyadi83
@KompasTV Ada nya reformasi kan untk perbaikan KKN , lalu sekarg korupsi marak kenapa nyalahin jmn orba, , nalar nya d mana, , , orba d tumbangin kan katanya KKN demo lah kanan kiri , , mestinya kita malu sama rakyt jngn sampai rakyt mikirnya orba d tumbngin berarti cma kekuasaan saja .
®Rhiner.Jr @Rhiner97
@Endisupriyadi83 @KompasTV Terjangkau karena di monopoli, cth org bawa bawang putih msk ke pulau jawa saja di penjara! Gimana gak murah, wong yg nguasain satu org. Msh mending skarang anda bicara bebas, coba orba klo gak tinggal nama sampean!
Story "Oleh-oleh" Prabowo dari Singapura: Janji Ciptakan Clean Goverment krn Korupsi Stadium 4.. Jika dirinya menjadi presiden, maka korupsi akan disapu habis dengan sistem pemerintahan mumpuni 1541 pv
Mardiyanto @Mardiya83905634
@KompasTV Betul dgn ciptakan mono loyalitas dan dwi fungsi tidak ada aparat yg bisa memberantas korupsi, setiap pns hrs bisa melayani atasan meskipun lakukan kkn dan rekayasa manipulasi proyek karena ancaman tidak loyal
Akhmad Subiyanto @zuebex
@KompasTV Tetap saja statement anda kurang bijak Pak, sepertinya TKN Jokowi - Ma'ruf harus memilih juru bicara atau PR yang lebih bijak dan kompeten dlm menanggapi issue atau menyampaikan statement.
URL Bisnis.com Tommy Tersinggung Soeharto Disebut Guru Korupsi. Ahmad Basarah Terancam Dipolisikan | Kabar24 - Bisnis.com Politisi PDIP Ahmad Basarah terancam dipolisikan gara-gara menyebut Soeharto guru korupsi. Pernyataan Ahmad Basarah itu dikabarkan membuat Tommy Soeharto tersinggung.
KOMPAS TV @KompasTV
Partai #Berkarya akan melaporkan juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, #AhmadBasarah karena menyebut Presiden kedua RI #Soeharto sebagai guru korupsi di Indonesia. Bagi partai Berkarya pernyataan itu merupakan pencemaran nama baik. pic.twitter.com/teR16wfmK8
dominic van ziteque @dominicvanz
@KompasTV Salah satu bentuk keluarga yg solid,berusaha membela walaupun salah. Ya ini hanya mslh moral yg harus diperbaiki.
rizky_buck4fun @rizkynuramal
@KompasTV Jng lah nnty d bongkar lhoo.keluarga Cendana harta nya dlu2.anak presiden duit nya trilyunan.klo org waras pasti mikir tuch.pendidikan GK tinggi.tp duit nya bnyk dr praktek monopoli
Rusdiansyah @MohRusdi93
@KompasTV Media internasional dilaporkan juga ga ya?
mas @GMertanggong
@KompasTV ngomong fakta kok bisa gini ya??? pekok²
Taufik @Netizen_Taufik
@KompasTV presiden yg lampau janganlah di cemarkan nama baiknya di negara luar karena biar bagaimanapun sampai saat ini Indonesia masih tegak berdiri karena mereka juga
❤NKRI🇮🇩, RADIKALIS GO! @revansian1
@KompasTV Geblek pencemaran nama baik apaan, emang nmnya udah cemar kok ngejilatnya militan bener
gde dita @GdeDita
@KompasTV Laporkan aja biar sekalian dibuktiin tu korupsi semua
M Mustafa Bandu @mustafeng
@KompasTV itu mah bukan sekedar pencemaran nama baik tetapi sudah menghina pa Harto almarhum sbg tokoh bangsa, mesti diklarifikasi secepatnya, bangsa ini sebaiknya segera kembali kepada kesantunan semangat bersaudara dan saling dukung utk kesejahteraan✌, barokalloh
azis @azis_cool354
@KompasTV Hukum seberat2nya yg telah menghina pak harto
Yos kustiyono @yoskustiyono_
@KompasTV Hrs legowo di terima krn kenyataannya selama 32 thn begitu
dans @dans24109539
@KompasTV Sumber masalah dari ungkapan Mas Wo2, ttg korupsi di Indonesia Sdh stadium 4. Pada hal sepanjang perjalanan NKRI ini budaya Korup lbh gila zaman rezim Presiden sebelum nya. KPK jg blm terbentuk.
mastermind @delightprint76
@KompasTV Orang yang di cemarkan nama baiknya yang harus lapor sendiri, begitu kata mereka, nah sekarang......... Mikir ah
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.