"[G-Story] Kisah Mbak Kunti Yang Ternyata Ikut Pulang Bersama Ke Rumah..." by @AgilRSapoetra

0
gil @AgilRSapoetra

Masih inget kan Live Thread aku yg di bangunan sekolah, yg ada penampakan Kuntilanaknya? Ini threadnya >>> twitter.com/AgilRSapoetra/… #LewatTengahMalam

24/11/2018 00:42:40 WIB
gil @AgilRSapoetra

Fakkkkkk emang bener!!!! Fakkkk... Sepertinya udahan bro.. Energi sy habis!!! pic.twitter.com/7LMUng2TI3

11/11/2018 02:45:03 WIB
gil @AgilRSapoetra

Sebenernya cerita ini mau sy simpen, soalnya sy sudah serinh di ikutin beginian, tapi gak ada salahnya aku bagi ya.. #LewatTengahMalam pic.twitter.com/TS4Bjm8cRF

24/11/2018 00:46:07 WIB
gil @AgilRSapoetra

Jadi itu kan aku hunting malem minggu Tgl 10 nov, dini hari udah masuk minggu ya 11 nov, jadi aku selesai hunting kan sekitar jam 3an, jam empat kurang aku pulang, pas di jalan sih awalnya gak ada yg aneh... Tapi pas mau nyampe rumah sy merasakan hal aneh #LewatTengahMalam pic.twitter.com/NzLU2Ex7Vd

24/11/2018 00:52:41 WIB
gil @AgilRSapoetra

Di perjalanan sy mampir ke indomart beli rokok, nah pas mau cabut , sy hidupin motor seperti ada beban di jok belakang, "sreg!!" kaya ada yg bonceng gitu" aku noleh gak ada apa2, trs aku elus jok motornya..apa ya td, aku cuekin aja , aku jalan tuh.. #LewatTengahMalam

24/11/2018 00:58:34 WIB
gil @AgilRSapoetra

Pas mau nyampe rumah, aku dengar suara di telinga bisikin gitu Ssssssssstttt, aku cuek tuh paling juga suara angin, nyampe rumah aku cuci muka, trs pas di kasur.. Tiba2 kaya ada yg jejerin gitu, kayak orang duduk "Sreggg!!" sy noleh, ah perasaanku.. #LewatTengahMalam

24/11/2018 01:02:48 WIB
gil @AgilRSapoetra

Aku coba tidur tuh, jam4an kira2, aku terlelap dan ketindihan bro.. Jd posisi ketindihan aku ngliat wanita baju putih, meluk aku dari samping, tanganya biru kukunya panjang coklat2 gitu..aku coba nglawan buat bangun, tapi berattt bgt rasanya #LewatTengahMalam pic.twitter.com/j50jLFciar

24/11/2018 01:07:32 WIB
gil @AgilRSapoetra

Aku akhirnya bangun, dan biasanya kalo orang ketindihan trs bsa melek, kalo dia berat bgt buat 100% melek/bangun, dia pasti ketiduran lagi dan ketindihan lagi..aku gitu tuh melek sebentar trs ketindihan lagi sekarang dia duduk di atas perut saya #LewatTengahMalam

24/11/2018 01:11:28 WIB
gil @AgilRSapoetra

Saya coba nglawan lagi tuh.. Bangun sebentar dan ketindihan lagi, dia meluk dari samping lagi, kali ini seperti lebih kenceng, mukanya item semua..gak jelas #LewatTengahMalam pic.twitter.com/XuJlGS1n7n

24/11/2018 01:13:23 WIB
gil @AgilRSapoetra

Aku nglawan terus aku bener2 bangun dan duduk, beberapa saat sy duduk, ada yg ketawa di belakang saya, ketawanya persis kayak di video yg tadi..fak sy kaget noleh dan gak ada apa2.. Dan terdengar adzan subuh.. Saya agak lega tuh..tapi gak tidur sampe siang #LewatTengahMalam pic.twitter.com/VSEENO7FNO

24/11/2018 01:16:45 WIB
gil @AgilRSapoetra

Dan cuma bukan di hari itu saya digangguin, dimalam berikutnya saya juga di gangguin, kali ini dia bener2 menampakan dirinya #LewatTengahMalam pic.twitter.com/NVqKuzoSn5

24/11/2018 01:19:51 WIB
gil @AgilRSapoetra

Oke, setelah kejadian itu, keesokan harinya aku bener2 gak tidur.. Untung hari minggu, sy bs tidur kira2 jam 12 siang.. Jam 2 siang saya bangun mandi, dan keluar maen ketempat temen.. #LewatTengahMalam

26/11/2018 00:04:34 WIB
gil @AgilRSapoetra

Mungkin karena kurang tidur, di rumah temen, saya ketiduran sampe maghrib, pas mau pulang, malah hujan deras, akhirnya nunggu hujan reda, sekitar jam 22.30 saya pulang..

26/11/2018 00:07:34 WIB
gil @AgilRSapoetra

Di tengah2 perjalanan, kembali lagi jok motor belakang seperti ada beban, kayak orang bonceng gitu, tapi karena mungkin capek, sy cuekin aja tuh.. #LewatTengahMalam pic.twitter.com/eW3IUQRFBu

26/11/2018 00:11:05 WIB
gil @AgilRSapoetra

Kira2 mau sampe rumah tiba2 sy mencium bau wangi, seperti kembang kenanga gitu, disitu perasaan sy mulai aneh, jangan2 yg semalem nih batin saya. #LewatTengahMalam pic.twitter.com/g8DD2H52cL

26/11/2018 00:13:24 WIB
gil @AgilRSapoetra

Benar saja, beberapa saat kemudian di depan motor tiba2 kayak ada sosok putih gitu, tapi cepet bgt, langsung ilang, sy sempet berhentiin motor tuh, tapi karena langsung ilang, sy gas lagi cepet2 #LewatTengahMalam pic.twitter.com/NjwwX6f6Vp

26/11/2018 00:15:33 WIB
gil @AgilRSapoetra

Pas sampe kampung, di pos ronda lgi ada orang ngumpul gitu bakar2an, karena udah lewat, sy mampir dulu tuh, nongkrong sama anak2 kampung, ngobrol2 sampe gak kerasa udah jam 12 malem.. Sy pun pamit pulang, #LewatTengahMalam pic.twitter.com/zNnwZSatwp

26/11/2018 00:19:50 WIB
gil @AgilRSapoetra

Pas sampe rumah, keadaan udah biasa tuh, tidak mencium keanehan, cuma sepi, orang2 rumah udah pada tidur, sayapun cuci muka, dan rebahin badan di kasur, sampe saya ketiduran.. #LewatTengahMalam

26/11/2018 00:21:49 WIB
gil @AgilRSapoetra

Kira2 jam stengah3 sy kebangun karena pengen kencing, sy ke kamar mandi tuh, nah di kamar mandi seperti ada orang yg lagi make gitu, suara gebyar-gebyur kayak lagi mandi, saya tungguin tuh didepan kamar mandi, mungkin orang rumah.. #LewatTengahMalam

26/11/2018 00:25:48 WIB
gil @AgilRSapoetra

Saya tungguin lama kok gak keluar2, sy ketuk sekali gak nyaut, dua kali gak nyaut, yg ketiga, tiba2 suara air itu berhenti, masih sy tungguin tuh sambil ku panggil2 kok diem aja, #LewatTengahMalam

26/11/2018 00:27:49 WIB
gil @AgilRSapoetra

Kira2 sy nunggu udah 15 menit, karena kebelet, sy ketuk lagi, tapi suara air sudah tdk ada, akhirnya sy dorong pintunya, ternyata di dalem kamar mandi kosong gak ada orang, lantainya juga kering, saya cepet2 kencing tuh..#LewatTengahMalam

26/11/2018 00:31:17 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!