0
Habib Think @habibthink
Apa yang dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith memang sudah keterlaluan. Menurut saya dia memang sudah seharusnya ditangani secara serius oleh pihak berwajib. Semoga pelaporan ini bisa jadi pelajaran buat kita bahwa menghina tidak sama dengan mengkritik m.cnnindonesia.com/nasional/20181โ€ฆ
Ribet lu! @Kartikaribet
Katanya Habib kok ceramah fitnah? bagian mana yang menunjukan kalo Pak @Jokowi memusuhi Ulama? Segera proses ini sudah penghinaan terhadap simbol negara. @DivHumas_Polri @TurnBackHoax @TMCPoldaMetro pic.twitter.com/2X5VHhbfqr
Datuak Mangkuto @datuakmangkuto
@habibthink @GNPF_Ulama Siapin aja massa dan dana untuk demo 2 untuk bela ustad bahar , cari donatur lah ๐Ÿ˜ƒ
Muh. Saifuddin (Tjen Lan Oey) @M_Oey14
@habibthink Inilah Salah Satu Contoh Sikap Dan Perilaku Ulama' Yang Berada Pada Barisan Pendukung Bapak @prabowo Dan Bapak @sandiuno. Bagi Rakyat Akal Sehat, Silakan Anda MenilaiNya Sendiri. Mana Yang Benar Ulama' Dan Mana Yang Ulama' Dadakan. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Billy The Kid @EnAKinDeChh
@habibthink Model begitu di panggip habib?? Nabi mengajarkan kebaikan ke sesama umatnya Walaupun dia musuh sekalipun tetapi apa yang terjadi sekarang banyak radikalisme berkedok agama.. Nauzubillah
Tiada Lelah Berbuat Curang @LebahBorneo
@habibthink Saya pikir itu sebagai bentuk reaksi kekecewaan rakyat terhadap penguasa. Jika penguasa sedikit2 tersinggung, sedikit2 marah terhadap rakyat, saya pikir itu tidak bijaksana. Contohlah SBY yg tdk pernah terdengar mengkriminalisasi rakyatnya, meskipun dihujat.
Ms. Devilยฎ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Helooowww
@EnAKinDeChh @habibthink Jijik lihat tampangnya mau muntah - heran binatang gila macam gitu bisa dipuja-puja sebagai ulama. Sinting!
darkiem, se. @darkiem_007
@habibthink Orang gak berilmu yah kayak gitu, dikasih jubah ama kopiah yang keluar dari mulutnya bukan ilmu tapi cuman sampah.
Masyarakat Majemuk @muhnureko
@Kartikaribet @habibthink kenapa lebih adem denger ceramah Gus Muwaafiq nimbang ini
Tiada Lelah Berbuat Curang @LebahBorneo
@habibthink Contoh Rasulullah Saw, jika pribadi beliau dicaci beliau tdk marah, tetapi jika agama yg dinina barulah beliau Saw bereaksi keras.
Mugiwara @misterrumball
@habibthink @LebahBorneo Iya. Kalo Pak Jokowi ga boleh salah. Harus seperti Nabi. Tapi pak Prabowo itu wajar aja bikin salah, namanya juga manusia. Ya kan? pic.twitter.com/3sPgjIdwXh
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah
Akhirnya habib bahar smith yg ceramahnya berisi hate speech dilaporkan bib @muannas_alaidid. Kita tunggu langkah berikutnya dr polisi pic.twitter.com/G1zzCowO9f
 Expand pic
Bubarin PeKaOs! @rizieqdivist
@nongandah @muannas_alaidid Siapยฒ diplintir mereka, yang ngaduin Bahar keturunan PKI, krn ada nama Aidit-nya. Semangat mas Muannas!
GEMBEL TEMLEN ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @kangmutas
@nongandah @muannas_alaidid Hapuntn Teh, jgn sebut dia habib, seorg habib mulutnya ga rusak sprti itu...
Load Remaining (91)
Login and hide ads.