(Maha benar netizen Indonesia dg segala komentarnya) Kartika Putri Dikritik Habis-habisan oleh Netizen Gara-gara Pose Fotonya Sianggap terlalu Sensual

Kartika Putri saat ini sedang mencuri perhatian publik. Foto yang diunggahnya pada Minggu (25/11/2018), dianggap terlalu sensual.
1
#NKRI @SammiSoh

Wajah Kartika Putri di gambar ini dikritik habis2an oleh netizen berjenggot yg katanya terlalu sensual & haram padahal ia pakai hijab sdh menutupi semua Otak mesum jenggotan ini membuat kita tertegun kagum, ternyata apa saja bs membuat mrk ON Jgn lagi salahi objek, tapi subjek pic.twitter.com/MuUJvIfkF4

28/11/2018 02:59:21 WIB
Expand pic
#NKRI @SammiSoh

Bagi yg ingin tahu dari mana asal postingan di atas, ini sumbernya. m.liputan6.com/showbiz/read/3…

28/11/2018 10:20:53 WIB

sarrahsilviah: Pose nya kurang cocok dengan mu sekarang ini 😊

aisyah8922:
lebih baik mbak kartika kali dari pada yg belum menutup aurat trus berpose huuuuuuuuuu lebih baik sadar diri ah

he_vie_lovely:
maaf kak,,,,tp bukankah muka jg sebagian dri aurat,,,kok kk umbar d medsos kan kk istri habib??

rossa_aniarty: @iik_utariprasetya buat perempuan yg berpose dagu di angkat itu bertanda siap di gauli dlm kamus ada ( sensual ) apa lagi beliau berhijab .

mbhottchaby21:
Maaf ka @kartikaputriworld Mending pake cadar sayang kalo wajahnya masih diliat sama orang , mending biar suami saja yang liat , maaf sblumnya

ivan_tour_malang: Foto nya masih ter kesan nakal, dari sorot wajah nya!!!...

alnadevita:
Mbak kartika cantik dan sholehah, foto spt ini, dg bibir membuka sedikit, dagu diangkat, sepertinya kok terlihat menantang bgt, msh terlihat seksi, jadi alangkah lebih baiknya dihapus saja, diganti dg foto yg lain, ini memancing netizen utk mengomentari yg krg sopan, maafkan ya🤗

SmartprintID @CetakBalikpapan

@SammiSoh @bangzul_1988 Ibadah itu untuk melawan hawa nafsu, kl seluruh potensi nafsu ditiadakan, maka tidak perlu beribadah. Karena tidak ada perlawanan, apa mereka ngerti....

28/11/2018 09:57:33 WIB
jammezs @jammezs

@CetakBalikpapan @SammiSoh @bangzul_1988 sperti puasa, klo didepan kita ad makanan, kita gak makan, nahan lapar, puasa, lah klo didepan kita gak ad makanan, apa yg ditahan?

28/11/2018 11:57:35 WIB
maraku @tya_mara

@SammiSoh Kali aja Kartika Putri kaget pas mau d foto, blom siap. Makanya ekspresi matanya jg ky kosong. Pantesan yg jenggotan rata2 beranaknya ky kucing. Mbrojol ga kira2. Nutupin badan tapi nafsunua ga ditutupin.

28/11/2018 17:07:23 WIB
authentic taste alternation @StreetRelief

@SammiSoh Hmmm pake jilbab dinyinyirin, lepas jilbab didemo, lepas baju didonlot

28/11/2018 18:51:44 WIB
Riau Aktual @riauaktual

Pose Fotonya Tuai Kritik Netizen, Ini Penjelasan Kartika Putri dlvr.it/QsBTzn pic.twitter.com/Eflt69nqi9

27/11/2018 10:50:41 WIB
Expand pic
Andreas Priambodo @medron_id

@SammiSoh Mungkin karena sekilas bentuk bibirnya mirip gambar ini. Sumber gambar: weriau.com/mobile/detailb… pic.twitter.com/u2QOwfOnvY

28/11/2018 19:23:54 WIB
Expand pic
Art-tito ( mollusca ) @itokomar

@SammiSoh @Airin_NZ Salah focus.. Yg sexy itu yg paling lucu sebelah kanan.. Tuh pake melet melet pula... Qiqiqiqiiii pic.twitter.com/CQE7XxK9if

28/11/2018 17:47:32 WIB
Expand pic

Sadar fotonya menimbulkan kontroversi, Kartika Putri pun langsung memberikan klarifikasi terkait foto tersebut. Klarifikasinya ia sampaikan melalui beberapa video di Instagram Story.

Dalam penjelasannya, Kartika Putri mengaku bahwa itu adalah pose natural yang ia keluarkan. Tidak ada niat buruk sedikitpun. Untuk itulah dirinya tidak menghapus unggahan tersebut.

"Assalamualaikum wr wb, untuk netizen yang budiman, masyaAllah, di postingan terakhir saya, saya bingung. Kenapa saya enggak mau hapus, bukan keras kepala, tapi itu adalah ekspresi muka saya kalau enggak senyum. Nah jadi kenapa aku enggak senyum, karena kan kadang-kadang kalau pake behel itu gak nyaman untuk senyum dan keliatannya aneh. Kakak ipar aku foto dan aku nengok, ya memang begitu lah posenya," katanya.

Selain itu, dirinya juga kecewa dengan warganet yang selalu menyangkut-pautkannya dengan sang suami.

"Dan dari hati kecil saya yang paling dalam, saya tidak ada maksud atau niat atau hal-hal lain sebagainya. Cuman baru ngeh ketika pada komentar seperti itu, tetapi saya tidak ada niat sama sekali. Kalau dibilang bibir dower dan sebagainya, semua pemberian Allah," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "dan juga cobalah berhusnuzon, jangan ber-negative thinking. Terlebih lagi saya kecewa dan saya sedih dengan semua yang ber-negative thinking dan membawa nama suami saya."

Comment

No comments yet. Write yours!