1
ava korea @ardibhironx
Klo punya kesempatan buat foto bareng satu kali sama orang yg masih hidup dan bakal dikabulin, kamu mau foto bareng siapa? Dan kenapa?
Kevin @kevinlangitan
@ardibhironx Sama teteh Nike Ardilla. Karna saya ngefans bgt sama teh nike😭 Teteh engga ada (1995), saya belum lahir😭 Pas dikasih tau sama mama, kalo teh nike udah gada, berasa sakit bgt:') kaya patah hati gitu, soalnya fans bgt😭
-nda @ndarahmat
@kevinlangitan @ardibhironx Mbak nya lucu banget anjir wkwkwk *autofollow
Kevin @kevinlangitan
@ndarahmat @ardibhironx Lucu dimananya mas?😂 Lucu karna aku gagal paham sama tweet yg pertama ya?😂😂
-nda @ndarahmat
@kevinlangitan @ardibhironx Wmwkwk kalo dibaca lagi masih aja lucu mbaa 😅
ava korea @ardibhironx
Sebentar saya coba pahami twitnya dulu ya, bentar bentar twitter.com/kevinlangitan/…
ava korea @ardibhironx
sampe sekarang, saya belum berhasil memahami twit ini, sebentar saya minta waktu lagi ya twitter.com/kevinlangitan/…
ava korea @ardibhironx
oke diem dulu ya, kasih saya waktu sebentar lagi untuk memahami twit ini, saya udah fresh banget nih udah istirahat, udah makan siang, udah makan buah juga twitter.com/kevinlangitan/…
Nurul Aulia Hapsari @nurul_hapsari
@ardibhironx Dia hebat ya rong, bisa sedih di dalem kandungan
ava korea @ardibhironx
@nurul_hapsari gue sik mikir Rul, gimana emaknya ngasih tau dia, dan mungkin aja dia belum di dalam kandungan, bisa aja masih di dengkul bapaknya kan?
mega🤘 @_bmthmegs
@ardibhironx mau nya di bilang "pas gede dikasih tau sama mama"..ini saya anggap nya kyak dia bru oekk oekk udh tau nike ardilla aja😂
Tan @prikitiwiwiwiw_
@ardibhironx Dia suka lagu lagunya nike ardila, jadi nge fans mungkin abis itu.. Nah terus mamah nya kasih tau kalo nike ardila udah meninggal. Gitu bang bisa jadi-_-
Maria_ @MariaEmmanuelle
@ardibhironx aku ikutan baca bbrp kali tetep bingung .. ga ngerti 😒😩
Mutia Nahla Alidehi @mutianahla
@kevinlangitan @ardibhironx Mungkin gini maksudnya, pas mbaknya udah gede, dia ngefans sama nike ardila, terus mamahnya ngasih tau kalo nike ardila itu udah meninggal sebelum dia lahir, padahal dia kira teh nike itu masih ada. Gitu kali ya..
👉🏻👈🏻 @heihalo_
@ardibhironx Dia tuh seneng sama nike ardila tp gktau kl nike ardila ny udh meninggal, eh d kasih tau sama emaknya kl ternyata nike ardila udh meninggal, cewa dia. Pendapat gue sih ini wkwkwk
َ @sumarsis
@ardibhironx Masa pada gak ngerti sih, padahal jelas kok. Waktu Nike meninggal, dia belum lahir. Setelah gede dan ngefans, mamanya ngasih tau bahwa Nike udah lama meninggal.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.