1
Nofialdi @achmadnofialdi
Gak ngerti sama netizen instagram : ( @uusbiasaaja pic.twitter.com/LKgUg8e6LI
Expand pic
Expand pic
Uus @uusbiasaaja
Emang buat orang Indonesia mah kalo sama temen harus saling ngomongin bukan saling sayang. Karena saling sayang dicurigain macem-macem. Biarin aja mereka ngomong apa, kan gua yang kenal, gua yang sayang mereka, mereka yg ga kenal2 amat mah cuma pengen dipuji sama yang ga kenal jg twitter.com/achmadnofialdi…
Rrrrrrrrrrh @Disfordy
@achmadnofialdi @uusbiasaaja (((don’t make false think dengan your comment)))
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
@uusbiasaaja Orang Indonesia mah gitu, kalo ga Salah Faham ya Fahamnya Salah~
CICI @nzlctraaa_
@uusbiasaaja Bukan bang uus, penyebabnya u yg komen bukan apa komentarnya😂😂😂
af @adilcted
@RickyBrahmana @uusbiasaaja mungkin mereka sedang becanda bang tanpa memberi tanda mereka sedang becanda 😉
Putri Ayu @ptriayuuuu
@uusbiasaaja Jadi intinya, kebiasaan di twitter jgn dibawa aja ke ig. Tau sendiri pokoknya 😅
Matthew Murdock @deculllll
@uusbiasaaja Padahal pas Coki Muslim cabut lu bilang "Love you man" juga kan yak🤣🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.