2
Login and hide ads.
Zamroni D. Barça @Zamroni_175
Buat kalian. Anak abg yang suka bugil depan kamera. Kalian ngak mikir ya. 10 ato 15 tahun kedepan video kalian yang bugil depan kameran di lihat anak2 kalian nanti. Gimana nasip mereka ntar di bully temen2. Ato di katain anak lonte
#TheHouseofIndonesia @wandr1p
@RosieAmore Baru aja kejadian ama temen gw, dia putus. Sosmednya diganti email + pass nya terus di upload lah foto lagi "action" di semua sosmednya ama sang mantan pas temen gw lagi umroh... Ngeri beud...
#TheHouseofIndonesia @wandr1p
@RosieAmore Ancur reputasinya dalam 5 menit setelah di upload mantannya... Intinya sih, jangan pernah bugil di depan kamera... Cepat ato lambat bakal kesebar

contoh kasus paling nyata

Wariman @Wariman_
Bajingaaaaaaannn 😭😭😭 ampe dicere sama suaminya, ikut patah hati rasanya 😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/Us95PU9QZV
 Expand pic
#Bejo @super_didit
@Wariman_ Yah mantannya cemen itu. Adik2 n tmn2 yg belum dan mau nikah sebaiknya jujur sejujur2nya sama pasangan, jgn nutup2in masa lalu sepahit apapun. Kalau di katholik masa pranikah ada yg namanya kanonik. Itu buka2an aib..
#Bejo @super_didit
@drvtheexplorer @Wariman_ Iya batalin aja.. Kanonik menurutku semacam ngetest lah sejauh mana kamu bisa menerima kekurangan pasanganmu. Disitu kita bisa liat pembuktian ke diri sendiri seberapa besar cinta yg di punya..
#Bejo @super_didit
@Wariman_ Bocoran pengalamanku 😁 Istri ditanya sama Romo.. 'Km kan udh tau klo calon suamimu itu sdh melakukan dosa dgn mantan2nya, misal ternyata kelak ad mantannya dtg dan bw anak ternyata dia anak suamimu, kmu msh ma u terima?!!
#Bejo @super_didit
@drvtheexplorer @Wariman_ Walah susah mau cerai secara agama.. Menurut pengalaman tmn prosesnya puanjangggg.. Sy gak tau detil nya apa, tp tmn ngurusin cerai dr 2014 smp skrg blm bisa kluar surat cerainya, meski skrg udh pisah rumah..
Mrs Du @vharlia
@super_didit @Wariman_ Yuph...tebull itu mas,kudu terima sak utuh e nek wes sah. Masa lalu & masa dpn.
riri @ririyyuu
@super_didit @Wariman_ Tapi bang, menurut beberapa ulama ada yg bilang katanya seburuk apapun masa lalu yaa gk usah dibagi dengan calon suami demi mengindari prasangka yg dapat memperburuk suasana. Gmna tuh bang?
Mat! Euy! @MR_tulloh
@Wariman_ Ringan sama dijinjing Berat sama dipikul Itu orang kaya anjing Mari kita pukul
T I K A🍂 @tikaarthatika
@MR_tulloh @Wariman_ Ayo mz km pasti bisa. Netijen haus keributan😂 *ehh
ॐ Dewi Areffa @Jazedw
@Wariman_ Mantan e cen ASU nek ikih.. tapi saran buat mba e.. next time ketika mulai menjalin hubungan, ceritakan deh tentang mantan yg psikopat (been there soalnya) ketika calon bisa nerima saat dia sudah jadi suami ketika ganggu suami, suami tinggal bilang Ok saya laporkan kamu ke polisi
Mrs Du @vharlia
@fitrii____ @Jazedw @Wariman_ Sharusnya s mbak jujur dgn keadaannya sblm menikah. Antisipasi aja klo ada kejadian ky gini. Toh klo emg bnrn syg,ya dterima seutuhnya berikut kekurangannya
ॐ Dewi Areffa @Jazedw
@vharlia @fitrii____ @Wariman_ Itu dia mba.. saya sama suami saya yg sekarang semua yg buruk2 sebelum nikah dia tau semua.. dan tetep ga mundur buat nikahin saya.. begitu kejadian begini m, thank God dia malah jd pelindung saya, bkn ninggalin saya..
Mrs Du @vharlia
@Jazedw @fitrii____ @Wariman_ 😢😭 terharuuu...ini yg namanya memulai hidup baru.
Wariman @Wariman_
Saya ndak menyalahkan suaminya, ngeliat orang yg kita sayang dijamah pria lain itu emang sakit, mesti itu masa lalu.. Tp saya pribadi jika ada diposisi si suami, mungkin gak sampe hati harus cere, yg ada si mas mantan ini saya cari, iris tipis2 kemudian tiriskan 😐😐🙈
Load Remaining (70)
Login and hide ads.