0
dr. Gia Pratama @GiaPratamaMD
Ketika Instruksi "satu sendok makan perhari" benar2 dilakukan secara harafiah. pic.twitter.com/gpLkVKAclo
Expand pic
Arina Hidayati @arinaanira
@GiaPratamaMD Ini ngapain sih orangnya. Telan obat agak besar aja susah, konon gmn sendok 😭
bal @balschology
@GiaPratamaMD dok, maaf mau nanya nih. sebenernya kasus perut pasien yg isinya ada paku, jarum, rambut, dll itu karena pengaruh hal ghaib atau bisa dibilang karena santet, bagi dunia kedokteran gimana ? ada istilah medisnya gitu ga ?
Syukur @Syukur__Idiraya
@underfaith_ @GiaPratamaMD Sabar butuh referensi yang kuat untuk menjawab pertanyaan saudara πŸ˜‚πŸ˜‚
bal @balschology
@Syukur__Idiraya @GiaPratamaMD soalnya kan sesuatu yg berhubungan dengan ghaib kadang suka bertentangan dengan medis, makanya mau nanya wkwk
Aul @auliazanetti
@GiaPratamaMD aku sering banget foto pasien begini dokter:( malah banyakan anak kecil nelen jarum pentul:( serem
🌴 Anggraina 🌴 @A_ndriaa
@auliazanetti @GiaPratamaMD Itu gmn ceritanya mba? Pasti pas msk kan nusuk2 tenggorokan ya
Aul @auliazanetti
@A_ndriaa @GiaPratamaMD Iya aku gatau kalo yg sendok gimana ceritanya kak, tapi kalo jarum pentul gt kadang suka gaberasa kalo ketelen kata rata2 pasiennyaa
Anggun @agunantikaputri
@auliazanetti @A_ndriaa @GiaPratamaMD Jarum pentul gak kerasa pas ketelen itu gimana πŸ˜₯
Mila @nurkamilazm
@GiaPratamaMD Temenku dulu ada yang pernah nelen koin 1000 sama 100 jaman dulu yang gede itu. Terus ngeluarinnya dia mesti nunggu pup :( ngga paham aku kenapa mesti nelen begituan
sust @adwyhhhhhhh
@GiaPratamaMD yaallahh dok, bikin ngilu aja nanti lagi kalo jelasin obat wanti wanti ah jangan sendoknya yg ditelen tapi obatnya πŸ˜‚
bold and underline @ericajunor
@GiaPratamaMD @Fitria7282 Ngeliat gambar ini...... sy jadi percaya apa itu guna-guna -_-
eh, acot @TAUCOT_
@GiaPratamaMD Saya gak ngerti lagi itu cara masuknya gimana dok. Sebesar apa kerongkongan dia, kayak lancar bener buat sampe ke situ sendoknya-___-
Khansa Salsabiila @Khansalsabiila
@GiaPratamaMD Kayak ga paham gimana prosesnya bisa sampe masuk ke dalem situ. Minum obat yang tablet aja suka keluar keluar sendiri susah nelen, ini malah sendok segede gaban -_-
Nadya'Z @NadNaZack
@GiaPratamaMD Ini biasanya lagi makan trus ada yang ngagetin, jadi deh ketelen. Dulu tetanggaku pernah. Ada juga kejadian cewek nelen jarum pentul. Gara2 rapihin jilbab jarumnya digigit. Kaget, gak sengaja ketelen.
ilda @hilldayati
@NadNaZack @GiaPratamaMD Yang di kagetin terus ketelen itu. Sendoknya mba?
Buzz Lightyear @nugrahagautama
@GiaPratamaMD Suka mikir gimana benda kayak gitu bisa masuk ke tubuh, apakah kerongkongan kita tu bisa elastis kayak ular gitu, hmm
Isyatul Karimah @isyatuLkarimah
@GiaPratamaMD Kok bisa? Semacem jawaban kenapa ga boleh apa-apa ditelan mentah-mentah, kudu pake nalar. :')
g hanyiiiyy @gnyllul
@GiaPratamaMD DOK TOLONG BIKIN THREAD mengapa sendok tsb bisa masuk πŸ˜­πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.