Ngeliatnya Pengen Ngakak Tapi Ngilu: Ketika Instruksi "Satu Sendok Makan Perhari" Benar-benar Dilakukan Secara Harafiah

Itu gimana cara masuknya?
0
dr. Gia Pratama @GiaPratamaMD

Ketika Instruksi "satu sendok makan perhari" benar2 dilakukan secara harafiah. pic.twitter.com/gpLkVKAclo

27/11/2018 18:33:10 WIB
Expand pic
Arina Hidayati @arinaanira

@GiaPratamaMD Ini ngapain sih orangnya. Telan obat agak besar aja susah, konon gmn sendok 😭

27/11/2018 20:08:27 WIB
bal @heybale_

@GiaPratamaMD dok, maaf mau nanya nih. sebenernya kasus perut pasien yg isinya ada paku, jarum, rambut, dll itu karena pengaruh hal ghaib atau bisa dibilang karena santet, bagi dunia kedokteran gimana ? ada istilah medisnya gitu ga ?

27/11/2018 19:38:09 WIB
Syukur @Syukur__Idiraya

@underfaith_ @GiaPratamaMD Sabar butuh referensi yang kuat untuk menjawab pertanyaan saudara 😂😂

27/11/2018 20:08:45 WIB
bal @heybale_

@Syukur__Idiraya @GiaPratamaMD soalnya kan sesuatu yg berhubungan dengan ghaib kadang suka bertentangan dengan medis, makanya mau nanya wkwk

27/11/2018 20:37:58 WIB
Aul @auliazanetti

@GiaPratamaMD aku sering banget foto pasien begini dokter:( malah banyakan anak kecil nelen jarum pentul:( serem

27/11/2018 18:48:51 WIB
🌾A A @A_ndriaa

@auliazanetti @GiaPratamaMD Itu gmn ceritanya mba? Pasti pas msk kan nusuk2 tenggorokan ya

27/11/2018 18:50:52 WIB
Aul @auliazanetti

@A_ndriaa @GiaPratamaMD Iya aku gatau kalo yg sendok gimana ceritanya kak, tapi kalo jarum pentul gt kadang suka gaberasa kalo ketelen kata rata2 pasiennyaa

27/11/2018 18:53:24 WIB
Mila @nurkamilazm

@GiaPratamaMD Temenku dulu ada yang pernah nelen koin 1000 sama 100 jaman dulu yang gede itu. Terus ngeluarinnya dia mesti nunggu pup :( ngga paham aku kenapa mesti nelen begituan

28/11/2018 08:13:37 WIB
sust @adwyhhhhhhh

@GiaPratamaMD yaallahh dok, bikin ngilu aja nanti lagi kalo jelasin obat wanti wanti ah jangan sendoknya yg ditelen tapi obatnya 😂

28/11/2018 07:23:34 WIB
Jarjit Singhmatupang @xixixialan

@GiaPratamaMD @Fitria7282 Ngeliat gambar ini...... sy jadi percaya apa itu guna-guna -_-

28/11/2018 00:58:26 WIB
cit🐣 @TAUCOT_

@GiaPratamaMD Saya gak ngerti lagi itu cara masuknya gimana dok. Sebesar apa kerongkongan dia, kayak lancar bener buat sampe ke situ sendoknya-___-

27/11/2018 22:42:10 WIB
Khans @Khansalsabiila

@GiaPratamaMD Kayak ga paham gimana prosesnya bisa sampe masuk ke dalem situ. Minum obat yang tablet aja suka keluar keluar sendiri susah nelen, ini malah sendok segede gaban -_-

27/11/2018 22:24:42 WIB
Nadya'Z @NadNaZack

@GiaPratamaMD Ini biasanya lagi makan trus ada yang ngagetin, jadi deh ketelen. Dulu tetanggaku pernah. Ada juga kejadian cewek nelen jarum pentul. Gara2 rapihin jilbab jarumnya digigit. Kaget, gak sengaja ketelen.

27/11/2018 20:04:14 WIB
ill @hilldayati

@NadNaZack @GiaPratamaMD Yang di kagetin terus ketelen itu. Sendoknya mba?

27/11/2018 20:05:14 WIB
your fav boy @nugrahagautama

@GiaPratamaMD Suka mikir gimana benda kayak gitu bisa masuk ke tubuh, apakah kerongkongan kita tu bisa elastis kayak ular gitu, hmm

27/11/2018 19:12:00 WIB
Isyatul Karimah @isyatuLkarimah

@GiaPratamaMD Kok bisa? Semacem jawaban kenapa ga boleh apa-apa ditelan mentah-mentah, kudu pake nalar. :')

27/11/2018 19:10:32 WIB
YourMajesty @gnyllul

@GiaPratamaMD DOK TOLONG BIKIN THREAD mengapa sendok tsb bisa masuk 😭😂

27/11/2018 18:48:07 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!