1
Dony Setiawan @omdirects_
kalo gua jadi pegawainya langsung gua sleding ini 🤣 pic.twitter.com/O21WHgdrId
Dony Setiawan @omdirects_
waaah, ini dia akun pelakunya. baru nemu. @harvinthskin 🤣🤣🤣
Dya @ArdyaON
@omdirects_ Bengong pasti bang don kalau ardya sih da kaget gitu :((
Dony Setiawan @omdirects_
@ArdyaON kalo di indonesia mah pasti udah kesleding duluan itu ar wkwk
Dya @ArdyaON
@omdirects_ Ditengkas sama karyawan depannya 😂😂
DownloadThisVideo🤖 @this_vid
@ajengnjptr Yay, video! Check for your download link at download-this.video/ajengnjptr. Note: I may not always show this message in the future, so just check that link whenever you make a new download request.🤗🤗
✗вαԍυѕ✗ @Bagustella_
@omdirects_ @meleniaca Testing dulu bro sepatunya enak apa kagak buat lari. Takutnya ntar ga enak buat lari apalagi lari dari kenyataan *ehgimana
one of a kind @shoottrooper
@omdirects_ Apa cuma gw yang ngira ada backsound lagu blackpink?
Bambang @masxbam
@omdirects_ Sialan udah ngajar taunya aaaaa kena tipuuuu 😂
🍭holan @evevaevaa
@ayaakii @omdirects_ Mencoba melakukan hal yg sama maksud saya🤭
siapa sih yg gak tau @cupencup
@omdirects_ @harvinthskin Ak malah pen nyobain pas beli running shoes hahahahah
Dony Setiawan @omdirects_
@cupencup @harvinthskin tapi bae2, nanti sebelom muter balik kalo udah ketangkep duluan disangka maling beneran 😂😂😂
Nam. @maunanges
@omdirects_ @harvinthskin Dicoba sendiri bang. Lumayan di booth adidas Amplaz
Mila.pdf @afnikamila
@omdirects_ @harvinthskin positif thingking aja mungkin pegawainya ngejar cuman mau blg "ini ketinggalan kerdusnya"
Login and hide ads.