0
Tunggal Pawestri @tunggalp
Kita ENGGAK PUNYA UU yang dengan bagus melindungi korban dan saksi kasus kekerasan seksual! RUU Penghapusan Kekerasan Seksual masih MANGKRAK di parlemen... padahal kita sudah butuh UU-nya. Mau mendorong agar RUU segera disyahkan, orang2 sibuk pemilu 😞 pic.twitter.com/DQV3tzLCsD
Expand pic
Expand pic
Man Shu @sumanturnip
@tunggalp @Arie_Kriting Coba z klo salah satu dari anak mereka yg kena y, pti cepat tuh, ishh
gldhehe @sukadonut
@tunggalp Tapi kita ada LPSK mungkin bisa digencarkan dulu keberadaan lembaga ini selagi UU digodok.
rofi'i sugiyono @skuitwot
@tunggalp Mereka lebih semangat kalau mengerjakan UU yang berkaitan sama mereka seperti UU MD3.
tesalonika🌻 @Tesalonikadp1
@tunggalp @Arie_Kriting Tolong like video ini, like dr kalian sangat membantu nilai uas sayaaa :) youtu.be/8ty1zHMYeGk Makasi semuaaa❤
Expand pic
ʍ sɐɯıɥp @dims_w
@tunggalp Lebih seneng bahas keturunan PKI, Orba, HAM, penstaan dll. sampai lupa apa yang bisa dilakukan untuk masa depan. Apa saja kekurangan pemerintahan saat ini, lalu gimana langkah yang masuk akal untuk mengatasinya. 😒 Parah parah
Rivaldi Angga @BlessedRivaldi
@tunggalp @AgungWidrajat Gimana sih kerjanya @fadlizon @Fahrihamzah payah nih soal perlindungan korban dan saksi kekerasan seksual
Inter Tom ID @tom_toomm
@tunggalp Iya mbak.. Aku bingung nih sm orang parlemen. Mereka ini kayaknya cuma ngitung biaya nyalon kemaren dan strategi utk kepilih lagi di periode berikutnya. Sedih akutu ginian aja gak kelar2 :( susahnya apa si mengesahkan hak2 korban :(
💛🍒🌙🌿🍓 @prientags
@tunggalp @FirdaaaFF giliran undang2 md3 yg kekgitu dulu lgsung dijalankan ya 😂 eh kurang tau jg sih sekarang, sdh tidak ngikutin kabarnya lagi.
Moch Rois @mxrois
@tunggalp @Husen_Jafar masih sibuk buat puisi sama pantun .... trus ngopi bareng jadi ga kelar2
Unity in Diversity @Yoh4nCh
@tunggalp Kasih Kursi DPR RI pd org2 baru, idealis & pny semangat bangun Bangsa ini spy lbh baik. Jk Indonesia prnh beri kesempatan org2 yg hr ini duduk di DPR RI mk INDONESIA hrs beri ksempatan yg sm pd figur2 baru & pny hati majukan INDONESIA. Presiden dah S11P, 2019 Parlemen jg hrs S11P

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.