0
URL akurat.co 12 Fahri Hamzah Posting Foto, Kali Ini Sepi Hujatan Fahri Hamzah terlihat sepanggung dengan Tompi...

Wakil ketua Dewan Perwakilan rakyat Fahri Hamzah memposting foto saat dirinya menghadiri acara di PLAYFEST 'NARASI TV'. Unggahan foto Fahri Hamzah pun menarik perhatian warganet yang melihatnya.

"Aku dikirimi foto semalam sama @NajwaShihab bagus banget, syukran ya na #PlayFest2018," tulisnya dalam akun Twitter @Fahrihamzah.

Dalam foto itu Fahri Hamzah nampak berpakaian santai dengan hanya memakai topi, jaket berwarna hitam dan celana panjang berwarna cokelat.

Dari salah satu foto tersebut terlihat dirinya sepanggung dengan Dokter spesialis kulit yang juga penyanyi Tompi.

Diketahui, waktu itu, Fahri Hamzah pernah berseteru soal hoax Ratna Sarumpaet bersama Tompi. Keduanya, terlihat saling membalas tweet tentang lebam-lebam pada wajah Ratna Sarumpaet.

Namun kali ini, saat sepanggung dengan Tompi, Fahri hamzah terlihat merangkul dan sempat membahas kembali kicauan yang pernah mereka lontarkan soal Ratna Sarumpaet. Terlihat pula hubungan kedua tokoh tersebut baik-baik saja.

Melihat foto-foto tersebut, warganet pun merespon dengan memberi tanggapan pada kolom komentar Fahri Hamzah.

"Kali ini saya respek dengan @Fahrihamzah. Kalau anda netral kritik, anda jadi berbobot apalagi ada solusinya. Politikus berkelas bermain dengan kritik dan solusi. Itu saja," kata akun @Aditrianasasmi1.

"Naaaah gitu dong bang, ada cerianya segala, jangan cembetuuuut mulu tweetnya... jaga itu bang, percaya kalau ente jaga itu akan banyak orang yang suka sama ente," ujar akun @AntriKenduri.

Akun @oky_guritno melihat postingan Fahri Hamzah yang satu ini membuatnya bingung, karena tidak ada komen yang biasanya menghujat Fahri Hamzah.

"Baru kali ini saya liat di coment kagak ada yang menghujat sampeyan bang," tulis akun @oky_guritno.

Sebelumnya, Tompi memposting video yang diunggah ke akun Instagramnya. Video yang diunggah Tompi ini menjawab pertanyaan netter selama ini mengenai bagaimana hubungan dirinya dengan Fahri Hamzah setelah tweet war.

Tompi ikut andil dalam mengungkap kasus hoaks ciptaan Ratna Sarumpaet. Waktu itu, Tompi sampai berseteru dengan politikus Fahri Hamzah tentang lebam-lebam pada wajah Ratna Sarumpaet.

Akhirnya mereka dipertemukan dan sepanggung di PLAYFEST "NARASI TV." Dalam acara itu, Tompi dan Fahri berbicara tentang tweet. Tompi penasaran dengan apa yang dipikirkan Fahri Hamzah tiap kali mau ngetwit.

"Jadi bang Fahri setiap mau ngetweet mikir dulu 'nih kira-kira orang sakit hati gak', kalau sakit, stres?" kata Tompi.

Fahri Hamzah menjawab, "sebenarnya stres tuh maksudnya, tweetnya itu selalu dipikirkan mendalam. Dan kalau orang tuh tidak terbiasa berpikir mendalam jadi stres."

Tompi langsung menyindir tweet mengenai kasus Ratna Sarumpaet yang ternyata hoax itu.

"Tapi kalau untuk kasus Bu Ratna Sarumpaet gimana?" kata Tompi.

Mendengar pertanyaan usil itu, sontak pengunjung tertawa. Fahri Hamzah langsung terlihat merangkul Tompi sambil tertawa.

"Waktu kasus Bu Ratna Sarumpaet, terus kita sempat tweet war sebentar terus akhirnya saya yang menang kan," kata Tompi.

"Dan sampai sekarang saya belum kasih hadiahnya. Kalau di Twitter itu kalau minta maaf itu nggak harus dikasih maaf yang penting dia minta maaf," ujar Fahri Hamzah.

"Coba minta maaf ke saya," kata Tompi.

"Saya minta maaf," kata Fahri Hamzah yang kemudian disambut tepuk tangan pengunjung.

"Sudah puas, puas, puas?" Fahri Hamzah menambahkan. Dia tertawa bersama Tompi.

tompi @dr_tompi
Kalo ketemu ya bgini... santai saling menghormati pic.twitter.com/R48vcn7IJD
Expand pic
Hermansyah @besokataulusa
@dr_tompi fahri hamzah itu perlahan tapi pasti bakal merapat sebagai jokower, tungguin aja dok hehehe...
Bleweh @YuzzMacious
@dr_tompi @Fahrihamzah ibarat pemain sinetron antagonis..... peran sesuai harapan yg bayar...kalo gak main sinetron ya jadi orang normal
Ormas Garis Lucu -(Dakocan😉) @YAssashin
@dr_tompi @Fahrihamzah Bang Fahri lebih baik di ajak si panggung2 beginian aja. Panggung humor yg bikin orang senyum. Biar nambah pahala. Sudahlah bang, tak usah kau bela mati2an sementara yg kau bela selama ini membuangmu. Tuhan membuangmu keluar dari politik itu Krn tuhan masih sayang kepadamu.
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Aku dikirimi foto semalam sama @NajwaShihab bagus banget...syukran ya # pic.twitter.com/M4sp1oXify
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ormas Garis Lucu -(Dakocan😉) @YAssashin
@Fahrihamzah @NajwaShihab Bagus gitu bang. Saya lebih respect kl bang Fahri sering piknik begini. Bukan urusan politik melulu. Netral saja. Kritis boleh dan bagus kl kasih solusi. kl balik arah spt TGB belum tentu abang ini siap di bully yg dulu2nya kawan. Berani? 😀. Karakternya sih berani.
Aantouch2 @aantouch2
@Fahrihamzah @NajwaShihab Salut sama abangku ini.. Bisa guyub dan enjoy dg semua kalangan. Terus maju bang.. NKRI hanya bisa dibangun dg semua kontribusi anak2 bangsa
URL akurat.co 1 Fahri Hamzah Minta Maaf ke Tompi: Sudah Puas, Puas, Puas? "Waktu kasus Bu Ratna Sarumpaet, terus kita sempat tweet war sebentar terus akhi..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.