0
ig : nr_boim993 @babamrii
@qitmr Gue aja masih bingung gimana mobil bisa masuk. Showroom kalau yang di lantai 2. Lahh ini parkir diatas rumah 😭😭
Binet @standfordbinet
@askmenfess Tolong fotokan dari sisi lain agar saya tidak berfikir
hellapipel @hellapipel
@askmenfess mungkin kalo diinjak koplingnya muncul sayap
nadhira @ndhrsya
@askmenfess Tuhan saya cape berfikir tolong kasih petunjuk:(
Mecin Otoriter @EatSoto
@askmenfess @eliya_mkom Ini mungkin rumahnya di bukit2 macam dago, bandung. Itu diatas garasi, ada jalan, rumahnya bertingkat tapi menurun
🌿 @TyasGraharini
@askmenfess Positive thinking aja itu mobil rakitan. Kepala, badan sama bagian belakang dijual terpisah. Terus sekarang lagi nyicil bagian belakangnya dulu. Udah sih ah...
farhan @fuckedxxup
@askmenfess imajinasi gua yg liar pun menjawab: itu dirumahnya ada turunan kaya diparkiran basement, terus sebenernya rumahnya tuh gede ke belakang gitu luas jd muat mobil turun naik didalem rumah.
zila @orxhdk
@askmenfess Bagian seberang rumah itu kayanya ada tanjakan gitu kaya basement naik nanjak . *cmiiw
Lukman Irawan @lukmanirawan48
@Anniisads @vanzeela @askmenfess Tapi itu dibelakang ngga ada keliatan tanjakannya, kalo ada tanjakan pun pasti miring banget, soalnya rumahnya tinggi (?)
Lukman Irawan @lukmanirawan48
@vanzeela @Anniisads @askmenfess Jangan - jangan itu cuma bagian belakang mobil, bagian tengah ngga ada bayangan mobil soalnya pic.twitter.com/HLWaBc2Sd1
Expand pic
𝓐𝓑-𝓓𝓸𝓮𝓛 🇮🇩 @mabduh796
@askmenfess Analisa gw: mobil nya gk perlu naik turun, kalo bgunan lt3 ruko yg membelakangi itu sejajar dgn jalan didepannya, jd akses mobil bs tembus kesamping. Jd lt 1,2 itu adalah basement. Ah lu bikin pusing gua aja
nay @naycann
@askmenfess @lerkvvd Ga tau aja dia punya pintu kemana saja.
Load Remaining (1)

Comment

Ria Dewi @DindaDewiCantik 27/11/2018 13:21:12 WIB
yuk gabung situs taruhan ceme capsa susun qq domino online terpercaya hanya di bonus member baru 30% -Whatsapp :+6281318078990
Login and hide ads.