(Makin Dilihat Makin Bikin Bingung) Perhatikan Foto Ini Baik-baik, Pikiran Netizen pun Dipaksa Berimajinasi Keras, Bagaimana Caranya Mobil Merah Ini Bisa Diparkir

Nah lho... kok bisa...
0
ig : nr_boim993 @babamrii

@qitmr Gue aja masih bingung gimana mobil bisa masuk. Showroom kalau yang di lantai 2. Lahh ini parkir diatas rumah 😭😭

27/11/2018 11:09:08 WIB
Angelina Dolly @RimArema

haahhahahahahahaha DRIVER LEVEL MHYTIC BINTANG 1000 IKI twitter.com/qitmr/status/1…

27/11/2018 11:30:53 WIB
binet is bek @binetisback

@askmenfess Tolong fotokan dari sisi lain agar saya tidak berfikir

26/11/2018 22:44:51 WIB
hellapipel @hellapipel

@askmenfess mungkin kalo diinjak koplingnya muncul sayap

27/11/2018 07:24:52 WIB
tsy @ndhrsya

@askmenfess Tuhan saya cape berfikir tolong kasih petunjuk:(

26/11/2018 23:07:35 WIB
Gus Mecin, S.H. @EatSoto

@askmenfess @eliya_mkom Ini mungkin rumahnya di bukit2 macam dago, bandung. Itu diatas garasi, ada jalan, rumahnya bertingkat tapi menurun

27/11/2018 09:33:02 WIB
Tyas🌿 @matchacaron

@askmenfess Positive thinking aja itu mobil rakitan. Kepala, badan sama bagian belakang dijual terpisah. Terus sekarang lagi nyicil bagian belakangnya dulu. Udah sih ah...

27/11/2018 07:56:08 WIB
f @risolbihun

@askmenfess imajinasi gua yg liar pun menjawab: itu dirumahnya ada turunan kaya diparkiran basement, terus sebenernya rumahnya tuh gede ke belakang gitu luas jd muat mobil turun naik didalem rumah.

26/11/2018 23:52:39 WIB
sha @bon0bon0ya

@askmenfess Bagian seberang rumah itu kayanya ada tanjakan gitu kaya basement naik nanjak . *cmiiw

26/11/2018 22:48:12 WIB
ลุคมัน อิราวัน @lukmanirawan48

@Anniisads @vanzeela @askmenfess Tapi itu dibelakang ngga ada keliatan tanjakannya, kalo ada tanjakan pun pasti miring banget, soalnya rumahnya tinggi (?)

26/11/2018 22:54:19 WIB
ลุคมัน อิราวัน @lukmanirawan48

@vanzeela @Anniisads @askmenfess Jangan - jangan itu cuma bagian belakang mobil, bagian tengah ngga ada bayangan mobil soalnya pic.twitter.com/HLWaBc2Sd1

26/11/2018 23:06:28 WIB
Expand pic
Ab_DoeL @mabduh796

@askmenfess Analisa gw: mobil nya gk perlu naik turun, kalo bgunan lt3 ruko yg membelakangi itu sejajar dgn jalan didepannya, jd akses mobil bs tembus kesamping. Jd lt 1,2 itu adalah basement. Ah lu bikin pusing gua aja

27/11/2018 09:40:11 WIB
nay @naycann

@askmenfess @lerkvvd Ga tau aja dia punya pintu kemana saja.

27/11/2018 09:40:09 WIB
Load Remaining (1)

Comment

Ria Dewi @DindaDewiCantik 27/11/2018 13:21:12 WIB
yuk gabung situs taruhan ceme capsa susun qq domino online terpercaya hanya di bonus member baru 30% -Whatsapp :+6281318078990
0