1
Abu @umatlucu

Jangan ada roasting di antara kita ♥️ Business Manager: Manajer Bisnis

MILITAN MLI @UmatLucu
Dan terjadii lagii~ Dan kali ini yang dipermasalahin adalah gimmick Muslim tidak mau salaman dengan Coki dan seolah-olah merendahkan Islam di mata publik. pic.twitter.com/NyQWOai69P
Expand pic
Expand pic
MILITAN MLI @UmatLucu
Dann kenapa ya selhaluuu hastagnya itu #2019GantiPresiden. Apakah ini kebetulan semata ?
MILITAN MLI @UmatLucu
Menurut beta, gimmick yang dilakukan oleh sohabat @TretanMuslim dan sohabat @pardedereza itu sesuai dengan realita jaman sekarang, BUKAN PENGHINAAN terhadap Islam atau MERENDAHKAN AGAMA gemeshh dech
MILITAN MLI @UmatLucu
@TretanMuslim @pardedereza Barusan buka storygram apa snapgram ya. iya itu lah pokoknya. Pendapat dari sohabat Tsamara @Cittairlanie pic.twitter.com/8jwv9584zY
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MILITAN MLI @UmatLucu
@TretanMuslim @pardedereza @Cittairlanie Menurut aing, gimmick yang di keluarkan oleh sohabat Muslim dan Coki bermaksud, menyindir beberapa oknum antar beda Agama yang belum bisa saling menghargai, saling membenci, masih sangat susah dalam bertoleransi
MILITAN MLI @UmatLucu
@TretanMuslim @pardedereza @Cittairlanie Digambarkan dalam gimmick "Salaman Saja Sulit" Twit sebelumnya saya tidak bilang agama Islam loh ya yang susah bertoleransi, tapi oknum beda Agama.
MILITAN MLI @UmatLucu
@TretanMuslim @pardedereza @Cittairlanie Jadi kesimpulan yang dapat kulo sampaikan adalah Islam Kristen Katolik Hindu Buddha Kita Semua Saudara Kita Semua Indonesia. Aku Cinta Keberagaman.
...... @sailorusagiii
@umatlucu @Cittairlanie Hm jadi penasaran. Buzzer politik tuh gajinya dikisaran berapa ya? Pada rajin kerjanya kaya lagi ngejar target
MILITAN MLI @UmatLucu
@sailorusagi4 @Cittairlanie Bisa lah buat beli nasi bungkus minum aqua gelas.
Ibu Matahari @ThaArista
@umatlucu @Cittairlanie Pilpres bisa besok aja ga? Capek. Tapi masa iya ga nyimak timeline sampe April.
MILITAN MLI @UmatLucu
@ThaArista @Cittairlanie Yah ga bisa ibu. Menurut sejarah jaman mesir kuno hari selasa hari kurang baik untuk nyoblos.
Ibu Matahari @ThaArista
@umatlucu @Cittairlanie Lha, iya. Tukang pijet bayi pun, Selasa itu pantang mijet.
putri @halahseterah
@umatlucu @Cittairlanie Padahal yg mempermalukan dia sendiri yg posting huhu
Veei Statham @DianVeei
@umatlucu Realita yg pake hashtag 2019 ganti ituh fix urat ketawanya emang uda putus atau memang merasa kesindir?
Drag me to hell @pszichokalipszi
@umatlucu Intinya yg pake hastag #2019GantiPresiden itu emang mereka sengaja molitisasi agama, ya karna itu satu"nya bahan kampanye yg bisa ngintervensi umat awam biar pada kegiring opini
Dicky Dhoza @Dickydhoza
@umatlucu @Cittairlanie @prabowo Adminnya ngatain coki dan tretan anjing ,,padahal ngatain orang anjing itu juga dosa anjing ,,tau gak lu anjing ?,sekarang juga saya ikutan anjing anjing lo anjing..dasar anjing lo anjing
M Budi Syahputra @Mbudisyahputra
@umatlucu Admin ig berani_suara ni nasehati orang lain pakai kata2 makian kata2 kotorrr sangat tidak menggambarkan islam dongg!!!
Pandalism @FebriPratama
@umatlucu Sbnrnya gimmick "ngk mau salaman" kan udah ada di video mereka waktu masih di MLI. Pas klarifikasi minta maaf, tapi bohong! Hiya hiya hiya.. kyknya tujuan gimmick itu sarkas sma orang yg klo mereka ngk salah ngapain hrus minta maaf? bukan ke arah hub. Antara muslim & non-muslim.
Praisdelo Cavell N T @cavellprais
@umatlucu Ini Kritik Sosial lo, bkn Kritik kpd Agama tertentu, tpi kritik terhadap Penganutnya, baru” ini aku nonton video dmna Raja Salman salamin Nila Moeloek (Menkes) tnpa Sarung tangan dn Enggar (Mendag) yg Kristen. Tpi di Indo byk yg gk mau salaman kyk gtu, jdi bkn kritik kpd Agama.
PlakNungKhap @kulipakz
@umatlucu @Cittairlanie ntah kenapa gua berfikir persekusi yg telah terjadi antara muslim dan coki karna adanya kepanikan pendukung tertentu terhadap suara atau keterlihatanny coki muslim mendukung seseorang ... dengan di lihat dari bebeeapa vidio yg membahas tentang politik oleh muslim n coki ....
Aprian Andri Prastya @aprisnstra
@umatlucu realita yang tidak mau diterima oleh golongan mereka. dark komedy yg disampaikan bermaksud mengkritik kelakuan mereka agar bisa mengevaluasi diri. yg terjadi justru mereka merasa paling benar Bagi mereka "Islam adalah saya, kebenaran milik saya hiya hiya hiya
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.