Reuni 212 Mengundang Prabowo - Sandi, Ruhut: Mau Berpolitik?

Ruhut Sitompul menilai Ma'ruf Amin tegas dengan menyatakan gerakan 212 sudah selesai.
0
URL www.viva.co.id Reuni Akbar 212 Akan Undang Prabowo-Sandi – VIVA Reuni ini bila jadi merupakan kali kedua. – VIVA 1204
🕵️‍♂️Z0M4R🕵️‍♂️ @elangbc

#ReuniAkbar212 tgl 2 desember[212] 2018 Tampil juga NISSA SABYAN GAMBUS dalam Reuni akbar itu. #2019PrabowoPresiden ✌️#PrabowoBersamaUlama pic.twitter.com/cguJgTT1Rw

17/11/2018 12:28:26 WIB
Expand pic
AnyManja @AnyManja4

Kemaren sih katanya 212 itu gerakan Bela Islam, kok sekarang jadi gerakan Bela Prabowo Sandi ??? pic.twitter.com/5YUl7wXzY5

24/11/2018 11:41:26 WIB
Expand pic
Akly Rahman @RahmanAkly

@AnyManja4 @bangzul_1988 Dr awal gerakan 212 dan sejenisnya mmg alat politik dan bukan membela atau atas nama agama tertentu.

25/11/2018 09:19:03 WIB
Sembiring Kembaren @papadavid1982

@AnyManja4 Sepertinya para anggota komunitas Wiro Sableng memang sengaja dibentuk utk jadi pasukan pembela Wan Bango dlm setiap agendanya.

26/11/2018 12:11:27 WIB
Voter Education @RustamIbrahim

Menurut penilaian saya, jikapun ada demo reuni 212 menghadirkan puluhan ribu orang; secara politik justru bisa merugikan. Warga DKI yang bosan dengan demo2 agama untuk tujuan politik di kota mereka, bisa makin memilih Jokowi. Saya bayangkan Jokowi akan menang besar di DKI Jkt.

20/11/2018 08:22:10 WIB
Rommy Roosyana @RommyRoosyana

@RustamIbrahim Tidak mungkin Pak, pemilih Prabowo-Sandi di DKI Jakarta mencapai angka 90%. Mereka menang telak! 😂😂 twitter.com/rommyzury/stat…

20/11/2018 08:26:10 WIB
#keadilan @keadilan2019

@RustamIbrahim Ngingau ya pak....kasian bisanya cuman bayangin tp ga liat kenyataan...wwkkwkwk

20/11/2018 18:59:17 WIB
hayaq @hayanaqu

@keadilan2019 @RustamIbrahim Terbukti salah! 2014 juga jokowi diprediksi kalah tapi akhirnya menang dan itu fakta! Kalau mau prabowo menang pangsa suara pemilih diperbesar dengan tambahan swing voters, rebut lah suara itu kalau mau menang di 2019 dengan cara simpatik!

21/11/2018 05:57:21 WIB
Voter Education @RustamIbrahim

Jika Reuni 212 dimasuki politik seperti dukungan kepada salah satu Capres, maka rakyat Indonesia umumnya dan warga DKI khususnya akan melihat motifnya tidak lagi sekedar reuni-reunian, tapi kembali gunakan agama untuk kepentingan politik. Sangat kontra produktif. Percayalah!

24/11/2018 07:48:14 WIB
Ruhut Sitompul @ruhutsitompul

Prof DR KH Ma’ruf Amin “Gerakan 212 Saya yg bikin, 212 sudah selesai Pernyataan yg tegas dari Cawapresnya Pak Joko Widodo” eh ada yg mau mereunikan 212 dgn mengundang Pak Prabowo mau Berpolitik ? lupa Suksesnya 212 Pak JOKOWI🇮🇩Pak JK hadir di Penutupan Prabowo tdk hadir MERDEKA.

26/11/2018 09:49:28 WIB
Joseph Ernest (Jusuf) 🇮🇩🇸🇬 @kitaorangbaik

@ruhutsitompul Prof DR KH Ma’ruf Amin “Gerakan 212 Saya yg bikin, 212 sudah selesai Pernyataan yg tegas dari Cawapresnya Pak Joko Widodo” eh masih ada pendukung jokowi yg bela ahok napi penista agama yang korup. Sdh pada lupa Suksesnya 212 yg kandangin ahok 🇮🇩MERDEKA. twitter.com/ruhutsitompul/…

26/11/2018 10:01:02 WIB
Tanpa Wajah_ ⬛ @TanpaWaj4h_

@ruhutsitompul Dr cuitan ini, terlihat bahwa Lae ini MUNAFIK ! Lae pengen BANGET ya gerakan #ABI212 Dukung Jokowi ? Kl iya, knp ga dukung aja dan hadir di lokasi bersama Jokowi ?! 😋 Tp sorry ya !? #ABI212 itu di bawah intruksi HRS bkn Yai MA ! 😎 #KamiBersamaHRStwitter.com/ruhutsitompul/…

26/11/2018 10:33:26 WIB
URL akurat.co Kalau Ada Reuni Alumni 212, Rustam: Saya Bayangkan Jokowi Menang Besar di Jakarta Tetapi pemerhati politik Faizal Assegaf tidak yakin jumlah peserta acara itu sam.. 1
URL akurat.co Ma'ruf Amin Sebut 212 Sudah Selesai, Ruhut: Reuni 212 Mengundang Prabowo, Mau Berpolitik? Sebelumnya, Ma'ruf Amin menyayangkan upaya menghidupkan lagi gerakan 212... 25

Comment

No comments yet. Write yours!