1
Fidel Castro @pidelkastro
@menghanyurkan @IndriPagita01 Kau ini bagaimana? Atau aku harus bagaimana? πŸ˜“
hanyur @menghanyurkan
@IndriPagita01 gatau, pendidikan kita gagal kyknya😭
alyakkk @opparsbby
@menghanyurkan Masa dia kalo di kubur ditanya "man rabbuka" jawabannya "aku punya nya Allah"
hanyur @menghanyurkan
@opparsbby Terus ngotot-ngototan sama Munkar Nakir:(
ladialdi @stolen4_0
@opparsbby @menghanyurkan udah pengalaman ditanyai sm Malaikat ya gan? hm
alyakkk @opparsbby
@menghanyurkan Awas ntar ini masuk instagrem banyak yg ter pelatuque
beler @mululobob
@opparsbby @menghanyurkan Lah kan yang ditanya "rabbuka" ya tinggal jawab aja Rabb-ku Allah
hanyur @menghanyurkan
ini tuh serius dong di replies ada yang ngotot Tuhan sama Allah itu beda😭😭😭
hanyur @menghanyurkan
@Gomijongin @oohyochi bener kan ramalannya orang Islam itu di akhir jaman banyak tapi seperti buih di lautan, ga ada artinya. Kek gini nih contohnya :))
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.