4
Sukma Hapsari @SukmaHapsari
Ini video keren deh.. Ketampar banget rasanya, gw sering begini πŸ˜‚ Judging by voice πŸ™ˆπŸ˜­ Maafkeun Ini salah satu social experiment dari Kitabisa.com #SobatRemahan #HappySunday Simak yuk video gw bagi 3 yaπŸ‘‡πŸ» pic.twitter.com/f7d5yTusCw
Sukma Hapsari @SukmaHapsari
Setelah diajak ngobrol tanpa melihat, trus diminta menebak ciri fisik lawannya, asal dan agama πŸ‘‡πŸ» #SobatRemahan #HappySunday pic.twitter.com/CGD0jsdT9i
Sukma Hapsari @SukmaHapsari
Salah satu bukti bahwa quote : β€œDon’t Judge a Book by Its Cover” benarrrrr adanyaaa.. Harus bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yg luas πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Terima kasih kitabisa.com atas experimentnya, bermanfaat sekaliii #SobatRemahan #HappySunday pic.twitter.com/X9hx74U5bt
amelia1701 @ameliamel1701
@SukmaHapsari Penampilan...suara...muka.. Bahkan tulisan hanya tampak luar aja yah
Sukma Hapsari @SukmaHapsari
@ameliamel1701 Betul, kadang yg bertatap muka aja suka salah kita.. Apalagi hanya tulisan atau suara.. pelajaran berharga banget #SobatRemahan
🌈sehabis🌧️ @NanaOchaz
@SukmaHapsari Iya bgt. Aku mikirnya si mba yg pale niqab bakal suka kasidahan ternyata Ed Shareen. Seketika ketampar 😭😭
Sukma Hapsari @SukmaHapsari
@NanaOchaz Aku justru shocknya si mba yg gendut itu ternyata dancer.. Luar biasaaaa... Kita yg liat aja bisa salah nilai loh 😭
GuyubRukunKini&Nanti(Klepon) @kipyiksamgong
@SukmaHapsari @Icha_Lunasee Nanti aja ah klo dah dipanggil baru aku kembalikan duitnya 😝😝😝
amelia1701 @ameliamel1701
@SukmaHapsari Wkwkwkwk bukan tp cenayang abal abalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
DWARAPALA @ByuCyd
@SukmaHapsari @woelannnn Asli kereeen... Mengedukasi publik ttg arti PERBEDAAN secara luas, TANPA menggiring dan membangun PERSEPSI SESAT Thanx for sharing this videoπŸ‘
Sukma Hapsari @SukmaHapsari
@ByuCyd @woelannnn Banget!! Itu mereka gak saling liat, td saya yg sambil nonton aja, bbrp kali miss nebak pekerjaan dan suku nya πŸ™ˆ Berharga bgt experiment ini Anytime Bang, saling belajar utk lbh baik πŸ™πŸ»
Sukma Hapsari @SukmaHapsari
@dun1a_am3 @ameliamel1701 Ceban 😭😭😭 Tak wang ceban dong kakk πŸ˜‚πŸ˜‚
aazizpratamaπŸ”ͺπŸ’” @aazizpratama
@SukmaHapsari @TolakBigotRI Raut muka mbak Angela, waktu partnernya bilang tentang stereotip dancer itu sedikit menggugah perasaan gua): meskipun gua yakin mbak satunya pasti gak punya maksud ttn😭
Sukma Hapsari @SukmaHapsari
@aazizpratama @TolakBigotRI Wkt dia sebut dia dancer pun, gw smpt speechless.. Luar biasa πŸ™ŒπŸ» πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.