0
Okurecords Indonesia Music Label @OkurecordsLabel
Ini beneran Nazwa yang ngomong...??? Kok Sekarang Berani yaa...😁 Statment nya Nampolll bangettt tuh... #2019PrabowoSandi pic.twitter.com/NIAI3uYSXd
1 minute @amrullah_sk
@putrabanten80 Kata Najwa : Rezim menggunakan UU ITE sebagai alat untuk membungkam Yg benar jadi korban Yg salah malah aman
Deni @AaDenGun
@putrabanten80 Pak @jokowi , tuh @NajwaShihab berani lantangkan kebenaran....πŸ’ͺ
Abox @Gajah_5eno
@putrabanten80 @sonnysetia Kl di Metro Mini mana bisa Nazwa bicara bgini .!!!!!!
wong kito @PelniAsmawi
@putrabanten80 Hukum sekarang ini telah berpihak kepada penguasa dan bukan lagi berpihak pada kebenaran
Tetep Oposisi @ArrRoby
@putrabanten80 Alhamdulillah... semoga @NajwaShihab sembuh permanen... ✌️
✌jingga 02 @KhamellieaD
@putrabanten80 @KaswanMaulana1 Tumben mbok najwa statment nya bener2 nampol banget. Psti ada yg kesinggung nih ? πŸ˜…πŸ˜…
Diana #CurangCelaka πŸ‘Ž @DhieanaNew
@putrabanten80 Tapi belum percaya juga dg dia pak... Kubu mrk itu bentar2 panas bentar2 dingin.. 😩
NIC #RakyatOposisi-Salfol-NoCebong @Nicbraveheart
@ArrRoby @putrabanten80 @NajwaShihab Dia cuma ngupas artikel. Menbacakan puisi utk bahasan, Bukan maksud dia ndiri. Dia sih tetap cebong pengiring.
Tetep Oposisi @ArrRoby
@Nicbraveheart @putrabanten80 @NajwaShihab Siapa tahu dia bisa sehat jiwanya... Najwa lumayan cerdas tapi doi tidak ta'at... Semoga karakternya tidak meniru AZAZIL
Mascacuk78 @mascacuk78
@KhamellieaD @putrabanten80 @KaswanMaulana1 Mungkin lagi sadar karena genderuwo yg merasukinya lg pergi Gak tau besok mb.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
✌jingga 02 @KhamellieaD
@mascacuk78 @putrabanten80 @KaswanMaulana1 Mdh2n sj najwa bs sadar utk seterusnya ya mas biar gak ikutan lg menyebarkan fitnah dan berita hoax.
Mascacuk78 @mascacuk78
@KhamellieaD @putrabanten80 @KaswanMaulana1 Saya yaqin dikabulkan.karena Alloh SWT udah berjanji Ud'uuni astajiblakum. Memintalah kamu padu Ku maka akan Aku kabulkan πŸ™πŸ™πŸ˜Ž

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.