8
Astrid Bonita @asbonbon
Hal paling bodoh nan nyesek apa yang pernah kamu lakuin untuk mantan pacarmu dulu? Aku pernah bela belain bangun pagi, bikin sarapan super spesial, kubawain ke kantornya dan ngechat ; aku di bawah. Bawain sarapan. Cuma dibalas "Aku udah makan". Tanpa nyusul ke parkiran Hehehe
i'm @iansanwani
@asbonbon Beliin kado di mall, pas pulang salah turun lift harusnya parkiran motor ini malah di parkiran mobil, gak ngeuh saking bahagia nya, gak lama jalan, pas nengok kanan kiri baru ngeuh salah parkiran And liat yg lg ultah kissing sama temen sendiri dalem mobil Cerita temen
Elfina @eghaelfina
@iansanwani @asbonbon Jelas bgt ya. Ada jalan buat nemuin yg busuk๐Ÿ˜‚
Dwi Satrio P Gito @dwispgito
@asbonbon Semua kisahnya bagus-bagus, sama sekali bukan kebodohan atau sesuatu yg bikin nyesek. Kalian hanya berusaha lakukan hal terbaik untuk org yg kalian sayangi. Suatu kebodohan apabila hal itu kalian sesali hanya karena tidak mendapatkan balasan atau tanggapan.
Made Yuli Anggreni Sukarta @mdyasukarta
@asbonbon Aku ngejar berkali kali, trus ditinggal, deket lagi ditinggal lagi, udah pacaran eh ditinggal lagi, trus dimainin gitu aja. Rela bolos kerja demi ketemu. Goblok emang.
centik cecen cantik makasi @nikenmawar
@asbonbon Mantan gebetan, ku backup smua tugasnya karna dia ga sempet. Ternyata dia ga sempet krna jln sm cewe hehehehe bjgn :)
Nadia Damayanti S. @nadiadmynti
@asbonbon 2015, bikin kado buat first anniversary. Dibuatnya nyicil, karena kuliah & kegiatan organisasi lagi sibuk-sibuknya. Menjelang sebulan mau anniv, tyt ada drama yg berujung pada, "Aku nggak bisa sm kamu lagi." . . Sampai skrg kadonya emang masih belum jadi, kyk semacam pertanda :)
Fii @zuchruffii
@asbonbon @hanmula Pernah 7 bulan nge backup semua uang jajannya dan semua kebutuhan dia, sampai merelakan gaji dan tabungan selama 7 bulan juga. Ujungnya, ketahuan dia masih jalan sama pacar lamanya (((mantan))) :โ€™
Andreas Priambodo @medron_id
@asbonbon Cewekku pinjam duit sekian puluh juta, aku bilang nggak usah dikembalikan kayak sama siapa aja. Dia pulang dengan bahagia, ternyata buat biaya nikah dia sama cowok lain.
bulan @amazedandelion
@asbonbon Beliin pulsa buat mantan, krn dia sering bilang "maaf aku gak bales sms, lg gaada pulsa". Udh diisiin pulsa, tetep gak bales sms dong.
Ovin Pangemanan @OVINVLP
@pillsandfortune @asbonbon People why do this sih? Aku malah ngrasa terbeban kalo sampe di isi2in pulsa gini. Aku dulu juga risih sama orang, abis tiap saat sms, ga bales dikit ditelpon. Yaudah aku bilang ngga ada pulsa. Abis gitu selalu langsung di isiin. Udah bilang ngga usah ganggu, tapi teteup dong :(
Rendy Doroii Herison @doroii
@OVINVLP @pillsandfortune @asbonbon Karena solusi dari ga ada pulsa adalah adanya pulsa, kalau saja jujur bilang sibuk atau ga nyaman atau lagi ga bisa sms/chat/telepon, ya ga akan dibelikan pulsa
Reni Aviana @ReniAviana88
@asbonbon Pernah pacaran 4 tahun Sampe ada 1 cowo asing inbox & kirim foto doi lagi kissing ama cewe lain yang ternyata pacar si cowo itu ๐Ÿ˜ค Tp besoknya sekampung geger krn foto doi & cabenya aku print dan tertempel di setiap gang Mampoos ! Hasil kolaborasiku & cowo asing itu ๐Ÿ˜‚ Wkwkwk
di jalan pulang @MiLaBeneamata
@asbonbon Ga suka masak ga suka dapur tp krn do'i minta di buatin kue buat di cemilin di kantor lah bela2in di buatin.. Trnyata kue buatan aku dimakan bareng2 sama selingkuhan yg sekantor ma dia tau gitu kan bs tak bubuhin sianida dulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sarah Arnika Simatupang @SarahArnika
@asbonbon Subuh2 panik sendiri nganterin ke bandara ga cuci muka dan masih pake baju tidur,mapahin sepanjang check in-boarding krn dia lagi sakit,nangis kejer diliatin orang se bandara. Eh dia sembuh balik ke selingkuhan. Kan kaya thai caring. Tau gitu tak biarin ngesot sendiri ke bandara.
Bunga ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @IbuNe_neng
@asbonbon Mau hadirin pelantikan Tni pacar,Naik kreta ekonomi Yogya Bandung.mandi dstasiun,hujan2an nyari alamat pelantikan,ga ktmu,plg k Yogya,sakit. Sebulan kemudian akhirY qt ketemu,dan trnyata dia selingkuh.. habis duit,dan habis pula cintaku.duuh masa abg yg penuh liku2..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Simply Complicated @ledigagal_
@asbonbon Lebaran pergi ke luar kota, dateng ke rumahnya, niatnya mau lebaran sama dia dan keluarganya tapi sampe sana disuruh pulang dan dianter ke terminal. Di dalam bus nangis sejadinya..
Simply Complicated @ledigagal_
@aditbakri @asbonbon Ho oh, dan ternyata dua hari kemudian dia pergi nemuin cewe barunya di Jakarta. Kan nyesek..
Junemameskim @ayyuindaeyo
@asbonbon Rela anter jemput tunanganku selama sebulan lebih pas motornya lagi rusak, jaraknya lumayan 11km bolak balik saban hari, giliran motornya udah bener, malah sibuk jalan sama selingkuhannya. Dan sekarang dia udah nikah sama selingkuhannya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Alphabeth. @galuhkusumawar
@asbonbon Masakin buat dia, udah jauh2 aku anterin ke kontrakannya, makan aku suapin eh ternyata pegang hpnya liat chat mesra sama cewe lain udah pada tahap jalan bareng ke mana-mana dan jemput2an :) sakit bgt wkwk
Dewi N. Sutrisno @dewisutrisno_
@asbonbon Mantanku yang dulu kalo nongkrong ngajak temen-temennya. Dia tawarin semua temen-temennya makan minum ini itu, terus pas bayar ambil duitnya dari dompetku. Gak lama ketahuan selingkuh. Hahahaha ambyaaaaaar. Semoga sehat terus mas nyaa.
Rendy_BTS @RendyImammuddin
@asbonbon beliin boneka segede orang sambil ujan ujan an dia tinggal di asrama tentara pulang nya di marahin sama yang jaga. ehh udah lama ngilang putusin deh sekaramg baru ketauan ternyata aku cuman selingkuhan :(
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.