3
ipay @sisirkotor
Liatnya nyesek sendiri :( Cr : facebook pic.twitter.com/xS5u7b9ijS
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ipay @sisirkotor
Pengalaman banget bikin lamaran berpuluh-puluh. Masukin sana-sini, berharap dapet panggilan interview, terus panggilan buat masuk dunia kerja. Perjuangannya emang keras banget ternyata nyari kerja tuh, tapi kalau ujung-ujungnya kaya gini udah gak habis fikir lagi sih.
Renald Shiftanto @RenaldKampret
@sisirkotor @tsaniafadh Ini tahum berapa yak? Perasaan sekarang pada pake email semua....
Tuhan Kecil @tuhankeciI
@RenaldKampret @sisirkotor @tsaniafadh iya pake email mas. atau online app macem jobs*d, tapi ketika dipanggil ttp suruh bawa hardcopy. krn yg nerima lowongan kita sama yg menginterview beda orang (user)
fufu @skrimvanila
@sisirkotor @BNGPY Ada duit terakhir pengangguran dibalik berkas berkas ini :')
Riz @rizansarii
@sisirkotor Ku jadi ingat pernah nyimpen gambar ini ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/CoRufU2ADa
Expand pic
H.E.S.T.Y @heskusuma
@sisirkotor Data pribadi nya bahaya banget kalo jatuh ke tangan orang jahat yg ga tanggung jawab. Bisa buat nipu dll dsb. HRD kantor mana sih iniii...๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
Din ๐ŸŒธ @haidinii
@sisirkotor Apa dia nggak pernah ngerasain capeknya fotokopi berkas dan usaha lamar kemana2 eh dibuang gitu aja :'')
Alfian @beckrem_
@haidinii @sisirkotor Dia juga kayanya ngatau kalo motokopi satu lembar bayar 500 tapi parkirnya bayar duaribu :(
Lisya @lisyavernts
@faraadisa @sisirkotor ya allah itu ngeprint + amplop coklat udah 6rb sendiri itu :(
Lisya @lisyavernts
@Yhuda_P_Satria @faraadisa @sisirkotor belum lagi kalau disuruh bikin SKCK + surat keterangan dokter. Sukur2 gratis tuh surat kesehatan, lah kalau bayar :(
Yankee Papa Sierra @yuda_aja_
@lisyavernts @faraadisa @sisirkotor Dan harus melampirkan srt kesehatan serta skck yg asli. Ngeselin banget tuh.
turtle @misseafood
@sisirkotor @YB__TY kenapasi kalo itu pelamarnya ga lolos, ga dibalikin aja berkasnya gituloh:')
aldy @narrauthor
@misseafood @sisirkotor @YB__TY Ya rugi katanya mbak ngirim segitu banyaknya :(
๐Ÿฒ๐Ÿœ @sukaaseblak
@sisirkotor @frozexn Nyesek, sama hal nya skripsi yg di loakin sm kampus:")
ูŽ @dohyoum
@elsaaari @sisirkotor Mungkin lamaran saya yg dulu2 begini juga:(
Reza @ejarezaaa
@sisirkotor @yuliaanwar_ Perih, kaya gak ada harganya astagfirullah
ra @arrawkward
@sisirkotor Kalo saya biasanya lamaran gt kertasnya masih dipake buat kertas bekas, yg mana kertas bekasnya masih suka dipake, jd kertasnya masih didalam perusahaan. Kalo amplop pun masih disimpan utk nnti siapa tau butuh ehe, kalo foto langsung digunting2 sih pas mau buang
lyn @peacvh
@sisirkotor dulu aku liat temen bawa sekardus isinya surat lamaran semua banyak bgt:( suka nyesek sih malah di buang begitu TT perih pasti gua mikirnya "berarti pas gua ga keterima kerja di slh satu perusahaan pasti surat lamarannya di buang gitu aja:("
nama tidak dapat kosong @Bantujawabyah
@sisirkotor @menujusenja Ini lah guna nya paperless. biar ga nyesek liat lamaran di buang buang gini
Bagia Mulki @bmuulki
@sisirkotor Ga ada orang dalem jadi gini nih, terima lamaran boro-boro dibuka, tumpukin terus buang
Alternantherasessilis @martabuck35
@sisirkotor jadi keinget perjuangan ngelamar kerja 1 tahun sana sini. ga keitung udah berapa map coklat yg kebeli n biaya cetak potocopy segala macemnya :( semangat terus buat kalian para pencaker percaya Allah udah nyiapin tempat terbaik buat kalian. minta doa ortu.itu paling mantul
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.