Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Ada duit terakhir pengangguran dibalik berkas-berkas ini" Nasib Surat Lamaran Kerja yang Ditolak HRD Ini Liatnya Bikin Nyesek Sendiri

Liatnya nyesek sendiri :(
3
ipay @sisirkotor

Liatnya nyesek sendiri :( Cr : facebook pic.twitter.com/xS5u7b9ijS

24/11/2018 21:52:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ipay @sisirkotor

Pengalaman banget bikin lamaran berpuluh-puluh. Masukin sana-sini, berharap dapet panggilan interview, terus panggilan buat masuk dunia kerja. Perjuangannya emang keras banget ternyata nyari kerja tuh, tapi kalau ujung-ujungnya kaya gini udah gak habis fikir lagi sih.

25/11/2018 16:10:51 WIB
Mantunya Mamahmu @RenaldKampret

@sisirkotor @tsaniafadh Ini tahum berapa yak? Perasaan sekarang pada pake email semua....

25/11/2018 16:31:09 WIB
Tuhan Kecil @tuhankeciI

@RenaldKampret @sisirkotor @tsaniafadh iya pake email mas. atau online app macem jobs*d, tapi ketika dipanggil ttp suruh bawa hardcopy. krn yg nerima lowongan kita sama yg menginterview beda orang (user)

25/11/2018 17:02:13 WIB
fufu @skrimvanila

@sisirkotor @BNGPY Ada duit terakhir pengangguran dibalik berkas berkas ini :')

25/11/2018 15:25:32 WIB
Riz @riz27_

@sisirkotor Ku jadi ingat pernah nyimpen gambar ini 😏 pic.twitter.com/CoRufU2ADa

25/11/2018 17:44:24 WIB
Expand pic
PAKE MASKER YANG BENER ! @hestyhehes

@sisirkotor Data pribadi nya bahaya banget kalo jatuh ke tangan orang jahat yg ga tanggung jawab. Bisa buat nipu dll dsb. HRD kantor mana sih iniii...🤦🏻‍♀️

25/11/2018 14:52:53 WIB
Din 🌸 @haidinii

@sisirkotor Apa dia nggak pernah ngerasain capeknya fotokopi berkas dan usaha lamar kemana2 eh dibuang gitu aja :'')

25/11/2018 14:38:05 WIB
Alfian @fnhkmn

@haidinii @sisirkotor Dia juga kayanya ngatau kalo motokopi satu lembar bayar 500 tapi parkirnya bayar duaribu :(

25/11/2018 18:44:05 WIB
Lisya @lisyavernts

@faraadisa @sisirkotor ya allah itu ngeprint + amplop coklat udah 6rb sendiri itu :(

25/11/2018 16:06:53 WIB
Lisya @lisyavernts

@Yhuda_P_Satria @faraadisa @sisirkotor belum lagi kalau disuruh bikin SKCK + surat keterangan dokter. Sukur2 gratis tuh surat kesehatan, lah kalau bayar :(

25/11/2018 17:35:22 WIB
Akusara Jaghaddita @yaudah_aja_

@lisyavernts @faraadisa @sisirkotor Dan harus melampirkan srt kesehatan serta skck yg asli. Ngeselin banget tuh.

25/11/2018 17:36:34 WIB
turtle @misseafood

@sisirkotor @YB__TY kenapasi kalo itu pelamarnya ga lolos, ga dibalikin aja berkasnya gituloh:')

25/11/2018 13:33:55 WIB
엘사 @sukaaseblak

@sisirkotor @frozexn Nyesek, sama hal nya skripsi yg di loakin sm kampus:")

25/11/2018 17:35:48 WIB
. @rezaejaaa_

@sisirkotor @yuliaanwar_ Perih, kaya gak ada harganya astagfirullah

25/11/2018 19:01:50 WIB
Ara @arrawkward

@sisirkotor Kalo saya biasanya lamaran gt kertasnya masih dipake buat kertas bekas, yg mana kertas bekasnya masih suka dipake, jd kertasnya masih didalam perusahaan. Kalo amplop pun masih disimpan utk nnti siapa tau butuh ehe, kalo foto langsung digunting2 sih pas mau buang

25/11/2018 18:40:47 WIB
lyn @peacvh

@sisirkotor dulu aku liat temen bawa sekardus isinya surat lamaran semua banyak bgt:( suka nyesek sih malah di buang begitu TT perih pasti gua mikirnya "berarti pas gua ga keterima kerja di slh satu perusahaan pasti surat lamarannya di buang gitu aja:("

25/11/2018 18:13:32 WIB
nama tidak dapat kosong @Bantujawabyah

@sisirkotor @menujusenja Ini lah guna nya paperless. biar ga nyesek liat lamaran di buang buang gini

25/11/2018 17:43:28 WIB
bmm @bmuulki

@sisirkotor Ga ada orang dalem jadi gini nih, terima lamaran boro-boro dibuka, tumpukin terus buang

25/11/2018 17:37:38 WIB
asa @advantageouss_

@sisirkotor jadi keinget perjuangan ngelamar kerja 1 tahun sana sini. ga keitung udah berapa map coklat yg kebeli n biaya cetak potocopy segala macemnya :( semangat terus buat kalian para pencaker percaya Allah udah nyiapin tempat terbaik buat kalian. minta doa ortu.itu paling mantul

25/11/2018 17:23:30 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!