0
URL KASKUS 2 10 Thread Paling Banyak Dilihat, Di SF Lounge, Hingga Kaskus 19 Tahun Tak terasa sejak 6 November 1999, 19 tahun lalu, Kaskus masih ada ya. Forum tempat kita berkumpul, bercerita, berbagi kisah canda dan tawa sudah berumur 19 tahun. Usia yang cukup dewasa. Kaskus, kini masih menjadi situs forum terbesar di negeri kita Indon
URL KASKUS 193 Situs Video Porno, JAV dan Bokep Serta Konten Mesum belum terblokir 100%. Katanya Sebelum Membaca Tonton Dahulu Video Berikut Ini Pre Frontal Cortex (PFC) adalah bagian otak manusia paling istimewa, pembeda antara perilaku manusia dengan binatang. Sayangnya PFC rentan rusak, dan rusaknya PFC dapat berakibat perubahan tingkah laku manus
URL KASKUS 8 Atlet Judo Indonesia Kena Diskualifikasi Karena Jilbab Di Asian Para Games 2018 Kabar pro kontra datang dari Asian para Games 2018. Keputusan prokontra, muncul dalam salah satu cabor yang dipertandingkan. Kehebohan ini berawal dari dicoretnya peserta asal negeri kita dari cabang olahraga judo di Asian Para Games 2018. Kejadian ini me
URL KASKUS 5 Cerita Menarik Dari Tagar Demokrat Minta Sepeda Di Twitter Kronologis viralnya tagar #DemokratMintaSepeda di Twitter Tagar Demokrat minta sepeda ramai di Twitter, ini membuat saya tertarik menelusuri, apa gerangan yang terjadi. Setelah di cari dan di baca baca lebih jauh, ternyata ini soal gambar animasi sepeda d
URL KASKUS Akibat Barang Terlalu Panjang, Seorang Pria Dituntut £ 8.000 Hubungan seksual antara pria dan wanita, sejatinya adalah suatu kebutuhan hidup. Pada umumnya rasa cinta dan saling menyukai antara pria dan wanita, bisa membuat kedua insan anak manusia. bercinta, beraktivitas saling melengkapi {memenuhi} kebutuhan biolo
URL KASKUS Indra Anjing Untuk Mendeteksi Penyakit Malaria Pemanfaatan hewan peliharaan untuk berbagai keperluan sudah lazim dilakukan manusia. Anjing merupakan salah satu hewan andalan, yang banyak diperbantukan dalam menangani ragam kasus yang ada. Didalam kepolisian contohnya, karena anjing memiliki Indra penc
URL KASKUS Aksi Bela Tauhid 211, 2 November 2018, Apa Manfaatnya ? Aksi bela tauhid jangan sampai menjadi penodaan Jumat berkah. Mari bersama kita doakan bersama. Aksi berjilid jilid, setiap Jumat, nampaknya masih akan terus dilakukan. Mungkin saja kesuksesan meraup simpati politik pilkada DKI Jakarta 2017 akan terulang.
URL KASKUS Tampang Muka Boyolali dan Protes Lewat Tagar #SaveMukaBoyolali Viral Tagar save muka Boyolali ramai di Twitter. Hal ini dipicu oleh potongan atau cuplikan video pidato salah satu capres 2019. Cuplikan pidato tersebut bereda viral di jejaring sosial. Isi pidatonya memuat lelucon kuno, yang dinilai menyinggung ras tertentu.
URL KASKUS 6 Gambar unik, tentang karpet merah prabowo yang viral di sosial media Kedatangan Prabowo Subianto di Bali pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018, untuk menghadiri deklarasi relawan menjadi viral. Yang membuat hal tersebut viral adalah foto capture unggahan akun Bali Chanel. Ada yang unik rupanya dari bentuk karpet yang kec
URL KASKUS [COC] Wanita Karir Jangan Lupakan Dapur Sumur Dan Kasur #AslinyaLo Menjadi wanita karir merupakan trending kehidupan wanita masa kini. Kesetaraan gender yang gencar disuarakan ke seluruh penjuru dunia, membuat peningkatan wanita karir saat ini bertumbuh pesat. Dengan menjadi wanita karir, bagi yang masih sendiri atau bel
URL KASKUS 1 Pajak Anjing, Sepeda Dan Televisi Juga Kena Pajak merupakan retribusi atau iuran yang dipungut dari kita oleh negara. Ketentuan besaran pemungutan dan jangka waktunya serta pelaksanaannya diatur oleh undang-undang. Pajak dipungut dari kita bisa dipaksakan oleh pemerintah. Walaupun imbal balas dari
Pria Beristri-Mahasiswi yang Mesum di Mobil Kena Wajib Lapor

Kasus ini bermula saat petugas patroli Polres Gowa yang melintas merasa curiga terhadap aktivitas di dalam mobil pukul 13.30.

--- Mobil itu terparkir di Jalan Tun Abdul Rajak, sebuah jalan raya di Gowa, Sulawesi Selatan. Polisi pun mengamankan RA dan MA.

--- RA sendiri merupakan seorang sopir angkutan umum pelat hitam di Gowa, sedangkan MA merupakan penumpangnya. Keduanya disebut tidak terikat pernikahan.

--- Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang perbuatan asusila di muka umum. Pasal 281 KUHP sendiri berbunyi:

--- Diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak Rp 4.500.

  1. Barang siapa dengan sengaja dan terbuka melanggar kesusilaan;
  2. Barang siapa dengan sengaja dan di depan orang lain yang ada di situ bertentangan dengan kehendaknya, melanggar kesusilaan.

--- Berdasarkan salah satu terjemahan terkait pasal ini, pasal ini juga disebutkan terkait dengan tindakan-tindakan di depan umum yang bisa merusak adab kesopanan.

--- Polisi tak menahan pria beristri RA (24) dan mahasiswi MA (21) yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan asusila. Keduanya dikenakan wajib lapor 2 kali seminggu.

--- "Nggak kita tahan," kata Kasatreskrim Polres Gowa AKP Herly Purnama saat dihubungi detikcom, Kamis (22/11/2018) malam.

Baca juga: Mobil Goyang di Gowa Seret Sejoli Mesum Jadi Tersangka

Herly menjelaskan alasan RA dan MA tidak ditahan karena ancaman hukuman di bawah 5 tahun. Namun, dia memastikan proses hukum keduanya terus berlanjut.

"Proses tetap lanjut dikenakan wajib lapor. Kalau wajib lapor itu biasanya dua kali seminggu, Senin dan Kamis," ujar Herly.
Sumber :
https://news.detik.com/berita/4313353/pria-beristri-mahasiswi-yang-mesum-di-mobil-kena-wajib-lapor

Pria Beristri-Mahasiswi yang Mesum di Mobil Terancam 2 Tahun 8 Bulan Bui

Apakah Ada Link Download Videonya ? Banyak juga yang bertanyaPria beristri RA (24) dan MA (21) diamankan Polres Gowa atas dugaan melakukan tindak asusila di dalam mobil yang parkir. Keduanya diduga melanggar pasal soal merusak kesopanan di muka umum.

"Ada satu pasal tentang merusak kesopanan di muka umum. Akhirnya kita buatkan laporan polisi model A pada hari yang sama," kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga saat dihubungi, Kamis (22/11/2018).

"Dan kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap dua orang itu maupun anggota kita. Pasal 281 KUHP kalau tidak salah. Di situ diancam pidana 2 tahun 8 bulan penjara," jelasnya.

Berdasarkan salah satu terjemahan terkait pasal ini, pasal ini juga disebutkan terkait dengan tindakan-tindakan di depan umum yang bisa merusak adab kesopanan.

Sebelumnya petugas Patroli Motor (Patmor) Polres Gowa, Sulawesi Selatan, mengamankan RA dan MA yang melakukan tindakan asusila di dalam mobil pada Rabu (21/11) siang. RA diketahui merupakan pria beristri dan MA adalah seorang mahasiswi.

"Bahwa Patmor Polres Gowa telah dilatih dengan keterampilan shokumon shitsumon atau keterampilan untuk mengenali orang orang yang mencurigakan. Mobil parkir di tepi jalan protokol yang ramai menjadi indikator bagi Patmor untuk mengidentifikasi mobil tersebut mencurigakan," tutur Shinto.

"Jadi, saat didatangi itu, pihak perempuan sudah tidak menggunakan bra. Akhirnya polisi memutuskan mengamankan pasangan yang tidak terikat pernikahan itu. Mereka memang sudah sering bertemu dan melakukan aktivitas layaknya pasangan suami-istri," jelasnya.

https://news.detik.com/berita/4312316/pria-beristri-mahasiswi-yang-mesum-di-mobil-terancam-2-tahun-8-bulan-bui
https://news.detik.com/berita/4312483/pria-beristri-dan-mahasiswi-yang-mesum-di-mobil-masih-berstatus-saksi

Bokep Jepang Korea Cina Jav HD Diblokir Semuanya D @premanpens
kaskus.co.id/thread/5bf67c5… Gak ada link videonya Viral Mahasiswi dan Terciduk Mesum di Mobil Bersama Pria Beristri Diamankan. Mobil Bergoyang Seperti Gempa bumi di Pinggir Jalan, Ternyata Ada Pria Beristri Mesum dengan Mahasiswi Bukan Gempa Tsunami Hari Ini news.detik.com/berita/4312316… pic.twitter.com/JIt81v4KYh
 Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.