2
Rizma Widiono @RizmaWidiono
Jamaah: "Apakah presiden kita kafir.??? Ustadz : "Aduh....jangan ngaji disini deh! Geli!" 🤣🤣 Syukurr diomelin ustadz keren... pic.twitter.com/JXVVD6B1HW
Kusnadi Mukzarihan @mukzarihan
@RizmaWidiono Hahahaha.. MempertAnyakan kekafiran orang lain adalah pertanyaan amat konyol.. Tiada yg tau hati manusia kucuali Allah itu sendiri... Apalagi masalah keimanan...
SP3KURANGBUKTI @purbanasrun
@RizmaWidiono Sebenarnya ini urusan kalian, cuama kami yg diluar islam melihatnya aneh, sesama umat islam, hanya karna perbedaan pilihan politik lalu saling mengkafirkan, ada apa dgn kalian,,?
WNI🌕WARAS @yosgabe4
@RizmaWidiono "...ngajinye barengan ama yg bejemur di Monas aja lo..." 👍👍👍 Keren nih ustadz... sapa namanya, ya ?
beler @cantikbangeett
@RizmaWidiono Ngaji aja sama yang suka berjemur di bawah monas 😂 Beda nya orang yang bener bener ngaji sunnah ya ini. Tau mana hal hal yang menyebabkan menjadi khawarij
Eduard siagian @Eduardsiagian02
@RizmaWidiono Knp drimu penuh kbencian? Krn drimu minim kbaikan Knp drimu sring hakimin Iman orng? Krn drimu minim ke Imanan
Angga Septiadi @anggavirgocian
@RizmaWidiono @pradaivon Alhamdulillah,Akhirnya gw melihat ustad yg bener bener ustad,tutur bahasa nya santun,bukan karna membela pak jokowi tp karna memang dia objektif,tidak menghasut,tidak menebar kebencian seperti yg dilakukan orang yg mengaku ustad.
Penistaaa miee instan @VianArdor
@RizmaWidiono yg perlu digaris bawahi, yg muslim yaudah muslim, ya yg non muslim yaudah ya non muslim ya kristen ya hindu, budha dll, bukan berarti non muslim itu mesti kafir ataupun sebaliknya, tidak suri tauladan yg mengajarlan untuk mengkafir"kan seseorang.
Efo Hadi 🇮🇩 @ibnhusinakib
@RizmaWidiono Kmi briman kpd Allah, & kpd yg ditrunkan kpd kmi, kpd yg ditrunkan kpd Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya'qub & anakcucunya, kpd apa yg dibrikan kpd Musa & 'Isa srta kpd apa yg dibrikan kpd nabi² dr Tuhan mrk. Kmi tdk m-beda²kan seorgpun diantara mrk & kmi bersrahdiri kpd-Nya. QS.2:136
tinybee @tinybee83
@RizmaWidiono @Hasdung_HBS Dan gue seneng waktu beliau bilang 'kecuali presidennya non muslim..ya non muslim'..g pake kata 'kafir' (meski secara harafiah sama artinya, tp konotasi 2 kata itu beda di telinga)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.