1
πŸ‘ @AgilRSapoetra
"Ternyata Ada Keluarga lain di Rumah ini" . . . Thread pic.twitter.com/RnYKy7RpUJ
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Ini adalah beberapa pengalaman sya tentang mereka, bisa dibilang agak sering, sy mengalami atau menyaksian aktivitas yg tak lazim di suatu rumah.
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Rumah yg sy maksut adl rmh kakek sy alias rumah dmn sy dulu di lahirkan, awalnya sih takut, tapi lama2 saya mencoba terbiasa.."mencoba lho" karena sangat mustahil untuk terbiasa dengan hal seperti itu..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kalo kata alm bapak sy, dulu rumah itu adl rumah orang belanda yg di ambil alih oleh jepang, dan di rebut lg oleh tentara peta untuk di jadikan barak/tempat tinggal, setelah kemerdekaan, rumah ini di alih fungsikan menjadi balai desa..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Nah kira2 10thn kemudian, kakek sy jadi Lurah di desa itu, entah gmn ceritanya akhirnya rumah itu di beli oleh kakek saya, balai desapun di pindah dan rumah itu jadi rumah keluarga pribadi kakek sy..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dari segi bangunanya sih kuno, besok sy liatin fotonya, tapi sayang speninggal kakek saya, rumah itu banyak di renovasi dan di bagi2 ke anggota keluarga.
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Oke kembali ke cerita horornya ya, dirumah itu sy dulu sering bgt di hadapnkan dengan hal2 yg sangat tidak lazim, dan ada beberapa yg paling membekas di ingatan sy..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kira2 sy umur 7 tahunan, wktu itu tengah malem sy terbangun krn suara bayi menangis kenceng banget, padahal satu2nya anak yg blm dewasa dirumah itu adl sy, pertama sy intip dri celah pintu, akhirnya sy keluar kamar, ada sosok wanita berambut pirang lg gendong bayi..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dia gendong sambil nenangin anak yg di gendongnya "uss uss ussss", wktu itu sy masih ngerasa itu bukan hantu, sy kepo tuh, sy coba colek, dia noleh, tapi langsung hilang, sy nangis teriak sampe serumah pada bangun, ini awal2 pengalaman yg sempat menjadikan sy jd sangat penakut.. pic.twitter.com/m3N8eOxZ40
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Trus ada lagi nih, wktu itu sy masih SMP kyknya, sy terbangun tengah malem pengen kencing, tapi sy mendengar suara anak kecil lagi maen gitu, sy keluar dari wc, kira2 4meter di depanku ada banyak anak kecil lagi maen di sejenis pekarangan gitu tp ada di dalam area rumah, pic.twitter.com/zAGn9Q1S3S
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Wktu itu sy sampe tak sadarkan diri tuh, sampe akhirnya jam 4 Sy di temuin nenek sedang tidur di lantai depan WC. Kejadian ini sempet membuat sy tidak mau tidur di rumah itu selama 2 minggu lebih.
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Pernah juga pas lagi tidur, kebangun, saat mata sy sedikit melek, di depanku percis, ada 3/4 orang kalo gk salah, lagi duduk di kursi sofa di dlm kamar sy. pic.twitter.com/F07e8DTIL1
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Ini malah kejadianya sore hari, mau magrib, jadi di ruang tengah sy liat ada anak kecil seumuran sy wktu itu sekitar 8 taunan, lg mainin ikan di akuarium, sy kira tetangga, pas sy deketin, dia noleh dgn wujud muka berlumuran darah, sy teriakkk & mlm harinya sy demam tinggi. pic.twitter.com/wWg79H8WDn
πŸ‘ @AgilRSapoetra
di hari2 tertentu suka ada aktifitas tidak wajar, seperti orang mandi, nyuci baju, tp klo di samperin gk ada apa2, eh ngomong2, dulu wkt kecil kalian psti suka ditakut2in hantu bohong kalo gak mau tidur ya, nah kalo saya suka di tkut2in hantu beneran sama ortu, heuheu.. pic.twitter.com/J2gx1TDZ5Z
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Barusan baru spoiler aja bro sist, sekarang kita masuk satu cerita yg paling creepy yg masih saya ingat, dri beberapa kejdian di rumah itu.. pic.twitter.com/W1iSOFovLD
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Ini kisahnya..."Ternyata Ada Keluarga lain di Rumah ini" . . . Thread pic.twitter.com/iWiUjiRJQr
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Lanjut ya.. "Ternyata ada keluarga lain di rumah ini" . . . pic.twitter.com/sD1XnABEBF
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Jadi waktu itu lagi ada pertunjukan wayang kulit di desa sebelah, semalam suntuk tuh biasanya..aku kakek,nenek & ortu ikut nonton tuh, nah sekitar jam8, aku ngantuk dan minta pulang..akupun pulang sama bapak..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Setelah aku tidur, ternyata bapak nonton lagi kebetulan tempatnya dekat sih, maklum keluargaku semua pecinta seni jawa, alhasil akupun tidur di rumah sendiri.. pic.twitter.com/CxJ5S1LudQ
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Tengah malam mungkin aku kebangun, sempat ku kira itu mimpi, seperti mimpi sih... Aku dengar suara tivi menyala..tapi aku cuekin aja.. Kirain udah pada di rumah.. pic.twitter.com/45tdcqY3b3
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Rasanya wktu itu bener2 seperti mimpi, lanjut,,, karena aku mulai takut di kamar sendiri, aku keluar kamar tuh menuju ruang TV, semua ruangan gelap, cuma ada cahaya dari layar tv di ruang tengah.. pic.twitter.com/xaUHb2vj0D
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sambil manggil2 pakkk bukk, mbahh.. Aku berjalan menuju ruangan itu.. Setelah sampe aku lihat ada orang lagi nonton tivi, tapi aku gak tau siapa dia, aku deketin, bener2 seperti mimpi.. pic.twitter.com/fjK8SHHlcw
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Yg bikin aneh, dia nonton siaran tunggu, bisa jadi patokan kalo itu jam 12 lewat, kira2 siaranya sperti ini, kalo anak 90an pasti tau deh.. pic.twitter.com/03PWG61Ei2
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Saya makin mendekat dengan sosok itu, kira2 selangkah lagi jarak saya,tiba2 tivi mati.. Semuanya gelap.. Saya udah ketakutan.. Sayapun lari menuju kamar..sambil nangis..dan manggil pakkk bukk, pic.twitter.com/VUBdpm2n0F
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.