2
ⓢⓘⓝ.ⓘⓢ.ⓜⓔ™ @hanung665

Terms and Conditions applied.

ⓢⓘⓝ.ⓘⓢ.ⓜⓔ™ @hanung665
Kemarin menjelang sholat jumat saya naik KRL mendapati babeh yang hendak sholat jumat ke Istiqlal (berdasarkan obrolan dengan temannya yang duduk di seberangnya), yang duduk di sebelah saya (saya berdiri) melakukan sesuatu yang..HOLY SHIT! Creepy! pic.twitter.com/6np5VbaTTy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ⓢⓘⓝ.ⓘⓢ.ⓜⓔ™ @hanung665
Seringkali, penampilan tidak sejalan dengan perbuatan. Bahkan saat menuju suatu perbuatan baikpun, perbuatan yang "lain" sempat-sempatnya dilakukan.
Byuc @byuc_
@hanung665 Kenapa pake huruf besar semua? KENAPA? HOLY SHIT! Creepy!
D.K Dachi @mistis
@hanung665 @AL_diablos Yg creepy itu sampeyan mz, urusan pribadi orang u foto dan sebar-sebar..
angga @suaramabok
@hanung665 Yang creepy sampean mas, privacy orang kok diumbar umbar.
tara @bimabimantara3
@hanung665 Aneh anjir . , privasi orang sampe segininya di obral , pengen viral juga ga gini banget mas. Sampe muka bapaknya di liatin juga
red_pinapple @PinappleRed
@hanung665 njing.. kelakuan bapaknya siapa ini?gila bahasanya kasar banget ngerayu cewe
z @namsaeinwho
@hanung665 Ey, u're creepy. Semoga di tempat umum nga nemu orang kayak u bg 😰
Astharuy @rachmiasthari
@hanung665 Masnya kali ah yg creepy eheh ._. After all, it's someone's privacy.
Shdq @anomalishdque
@hanung665 Bukannya lu yg lebih creepy? Orang tua juga boleh punya fantasi kali...
hendyprtm @hendyprtm2
@hanung665 Situ yang creepy mas, low attitude, setiap orang punya privacy dan urusannya masing, mas jangan asal
summer. @31O598
@hanung665 lo yang creepy. gausah ngurusin privasi orang lain dong kayak lo udah bener aja?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.