1
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Rasa2nya, saya bisa meraba, siapa dan dimana admin "MakLambeTurah" berkantor. Ini berkat kecanggihan teknologi. Pantesan, sangat aman dan punya banyak menguasai dokumen serta berani tampil di medsos tanpa rasa takut di NKRI. 😀😀😀
Ikhsanjuve1897 @ikhsanprabowo20
@AkunTofa Adminya ada bnyk...kantor dket pejaten/kalibata...itu sudah 😏
Mas Andre 🇮🇩 🌀 @andriefauzy
@AkunTofa admin yg dulu bocah, yg sekarang adminnya ngantor di Pejaten 😀, coba min jawab benar ga tuh ?
nana suryacandra @NanaSuryacandra
@AkunTofa sekantor lah...sm abu jendes....densi....de el el...yg juga kl provokasi aman sentausa....tak tersentuh sedikitpun oleh UU ITE atau apapun
Novie Sylvia @sylvia_novie
@AkunTofa @makLambeTurah di cari @AkunTofa .. Penasaran banget dia.. Silahkan @makLambeTurah jelaskan biar dia ga mati penasaran..
Stefanie Zulkarnaen #RakyatPilihPrabowoSandi @stefaniezulkarn
@AkunTofa dulu si @makLambeTurah kerjanya hanya mengais2 aib orang lain, tp sekarang sudah berani menyerang lawan2 kubu petahana termasuk lawan2 ahok, pernah lihat wajahnya pakai topeng di acara uya kuya, saat @prabowo @sandiuno menang nanti semoga orang2 spt ini bisa di masukkan ke BUI
Aburaahil @Aburaahil1
@AkunTofa Akun tofa jelas wujudnya....akun maklambeturah ada ga ya wujudnya?
ShootTheStars @Sh00tingStar5
@AkunTofa Demennya ngeraba emak2 🤣🤣🤣🤣🤣 Kemarin ada dokter yang ngeraba2 sama ngecek, eh gak taunya salah
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
bukan muhrimnya koq mau meraba? Ente waras bang?🤣 nasib orang cantik tuh begini sih jadi rebutan dimana2😩 saking terobsesi ama kecantikan mak sampe ente niat sangad bikin cuitan ini😅 Tidak! ....*lariketembok.... ana tidak mau dimadu...😑 pic.twitter.com/vehiZThDbE
Expand pic
Kristanto @Krist888
@makLambeTurah Gimana rasanya di raba mak??..deg degan gak?
ꦮꦶꦢꦶ ꦒꦸꦫꦸꦃ @widiguruh
@makLambeTurah Dulu jg ada dokter gigi yg sudah meraba luka perempuan paruh baya dan menyimpulkan akibat dianiaya.. Ternyata
Tukang Kopi Garis Lucu @kopikocang
@makLambeTurah @valencia_amara Saya sedikit tahu tentang Mak Lambe Turah .. jadi apa yang di sampaikan @AkunTofa itu bohong dan dia hanya memancing informasi yg dia ngga ketahui 😁😁😁😁☕☕☕☕
Oton9 @Oton95
@makLambeTurah hohoho mau meraba emak kita, tidak semudah itu fergusooooo
Candiezt @C4ndiezt
@makLambeTurah "...... dan punya banyak menguasai dokumen" dari kata² ini membuktikan bahwa cuitan Mak itu berdasarkan ...... Raba balik Mak, kl bisa gerayangin sekalian 🤣🤣🤣
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Nah itu poinnya.. akhirnya si botak mengakui data2 dari mak lamtur berarti bukan hoaks yekan?🤣 twitter.com/C4ndiezt/statu…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.