2
Isnani Dzuhrina @isnani_dzuhrina

Married to @much_ridhoni | @rayyanraditya and Raisya Alya's mother | a lecturer @ikomUMM

Isnani Dzuhrina @isnani_dzuhrina
Hari ini ada ortu mhsw dr sumbawa yg hadir diwisuda anaknya. Datang dg penuh sukacita sampai ketika akan memasuki dome & menunjukkan undangan ke panitia, ternyata kedapatan bhw itu undangan palsu krn gagal dideteksi barcode-nya. Stlh dicek si mhsw sdh tdk aktif sejak 2013. Miris.
Isnani Dzuhrina @isnani_dzuhrina
@diptha_aditama Maringene koen lek rabi yo ngurus KK dewe dip, gpp jane dicoret 😝
Shinta Putri @syntapp
@isnani_dzuhrina Buuu, terus gimana ? tetep dibolehin masuk atau engga ?
Ara @tiaraels
@isnani_dzuhrina Ga kebayang gimana nasib ortunya waktu itu:((
DILA @deardilaaa
@isnani_dzuhrina Ini anaknya ngga merasa bersalah atau sedih gitu. Gimana coba perasaan orang tuanya. Sedih bacanya
Jeng Anna @anna_bawati
@isnani_dzuhrina Banyak cerita begini emng, kdng biaya kuliah yng hrusnya di bayar tp buat main pas jatuh tempo bayar gak ada uang mau mnta sma ortu takut dimarain akhirnya berenti kuliah.
- @RomaMeylin
@isnani_dzuhrina gua yg miris ngerasanya sebagai mahasiswi. knp tega bgt sampe sejahat itu. gatau diri udh dibiayain tp timbal baliknya bikin kecewa🙃
#saveorangutan @rizkyboncell
@isnani_dzuhrina Semoga ini kejadian yg terakhir Bu. Kalau Bu Is tau siapa mahasiswannya itu, tolong kenalkan Bu, pingin tak gae siwilen kukue ambek tak jewet sampek ungu ngisore ketiake dia Bu. :’)
Isnani Dzuhrina @isnani_dzuhrina
@rizkyboncell Sungguh hukuman yang antimainstream. Untunge bukan anak ikom, karena semuanya berbakti ya cel 😝
Indraa @chyindrsptr
@isnani_dzuhrina Fix, lebih sakitan ini ketimbang hilangnya kulit kfc
Irma Adepriyanti @Irmapriyanti
@isnani_dzuhrina Ya allah tega bgt sih si mhsw ini. Gak mikir perasaan orang tuanya apa ya yg rela-relain kerja cari duit utk kuliahin dia tapi yg dia berikan malah undangan palsu yg malah tambah buat ortunya malu dan sakit hati ama dia. Gada hati nurani emang 😭😭😭
Mumut @mumut_0216
@isnani_dzuhrina Ya allah tega bener 😭😭😭 kejadian yg sama. Sepupu sendiri minta uang buat nebus baju wisuda,dan bayar2 yg lain taunya pas hari H ketahuan bkn mahasiswi lg. Tante sampe masuk rumah sakit. Sedihnya anak gadis bkn anak laki😥😥😥😥
Road Train. @wisnuwardana087
@isnani_dzuhrina Wwaawww,tertutup pintu rezeki dan keberuntungan mu nak.
SiGanteng @Pairoro
@isnani_dzuhrina sehat terus buat orang tuanya, dan diberikan ketabaha
Load Remaining (36)

Comment

Teguuh @yaTegak 24/11/2018 23:24:28 WIB
yg sakah, Sistem per kuliahan tidak bisa mendeteksi aktivitas anak, oleh ortunya.
happyroom.online @happyroomss 29/11/2018 14:33:37 WIB
I really wanted to send a small word to say thanks to you for the fantastic points you are writing on this site. i returned to https://mangafox.online
Login and hide ads.