0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Cieeeee....yg sudah bebas . Semoga sadar ngga nyebar Hoax lagi. Dan ngga masuk ke penginapan lagi😬😬 pic.twitter.com/bffgz8Uwpo
Expand pic
zebracross @Zebracross01
@P3nj3l4j4h Ini para fans apa nggak nyambut atw nya nggak ke foto ya, sepi amat
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
Jonru bebas.. Jonru sang penebar fitnah itu akhirnya bergabung bersama penebar fitnah lainnya di kubu #KoalisiPrabohong Jonru sang tukang fitnah bebas..Sugik sang penebar fitnah masuk penjara😂 Ternyata kamarnya hanya ganti penghuni aja😁😂 pic.twitter.com/udqpQJHqtb
Expand pic
👱🏼‍♀️ABETH80 @abeth_ismyname
@Airin_NZ Cepet ya, prasaan baru 3 hari lalu. Trus abis itu bikin akun baru? Kumat lagi? Trus nekat lagi? Trus ketangkep lagi? Trus teriak lagi SAYAAA TI TI TIDAK TAKUUT..! Gitu aja terus sampe naruto nikah sama sailormoon.

Jonru Ginting divonis 1 tahun 6 bulan penjara pada 2 Maret 2018 lalu atas kasus ujaran kebencian.


Jeng Rini Garis Lucu 😀 @Widyarenee
@Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @kumparan Tuuhh.. kalo bandit tulen tuh kekeuh sumekeh, ga gampang mewek n menyesal. Bui 1,5thn juga ga bakal menyesal. Krn otak sdh asli error. Yakin gue !
Story Sindir Pelapornya, Begini Detik-detik Ekspresi Jonru di Pengadilan Usai Hakim Bacakan Vo.. Jonru tetap merasa diperlakukan tak adil, kecuali dirinya bebas 4820 pv 1
JOE @adiejoe37
@P3nj3l4j4h Ada kesempetan bebas bersyarat langsung di ambil
Donatur Overstay @royando81
@P3nj3l4j4h Bagaimanapun status sebagai narapidana sudah pernah melekat ya bang

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.