1
PSSI @PSSI
Timnas Indonesia akan selalu jadi kebanggaan kita. Apapun hasilnya, ayo dukung terus semangat Timnas dengan cara yang mudah. #PSSINow #KitaGaruda #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDekat pic.twitter.com/ZGYPSIOS3Z
Expand pic
adipati kertanegara wisesa @Adikerwis
Buat pak Edy Rahmayadi @PSSI Lebih baik fokus jd gubernur sumut aj,biar federasi diurus sma org yg cinta bola dan profesional #TimnasDay
Cah Wonogiri @SatrioDamarSeti
@PSSI Filipina 1-1 Thailand, piala AFF 2018. Otomatis Indonesia nggak bisa lolos ke semi-final. Sudah saatnya Pak edy rahmayadi mundur dari ketua PSSI. Rangkap jabatan menjadi gubernur sumatera utara dan juga menjadi ketua PSSI. Itu namanya maruk jabatan! #EdyOut pic.twitter.com/VGo5nfR9PY
Expand pic
Cah Wonogiri @SatrioDamarSeti
@PSSI Terbukti PSSI semakin amburadul, apalagi dengan dipilihnya bima sakti menjadi pelatih tim inti. Pelatih yg sama sekali belum pernah punya pengalaman melatih club. #EdyOut
Cah Wonogiri @SatrioDamarSeti
@PSSI Sungguh sangat menyedihkan, sepakbola Indonesia bukannya maju malah mengalami kemunduran. Philipine yg negaranya kecil bisa ngambil pelatih sekelas Sven-Goran Eriksson, mosok kita kalah?! Harga diri BUNG! Harga diri! #EdyOut
Cah Wonogiri @SatrioDamarSeti
@PSSI Nonton PSSI kalah sama tim cere rasanya nyesek! Nyeseknya sampe ke ulu hati! #EdyOut
Cah Wonogiri @SatrioDamarSeti
@PSSI Mecat Luis Milla adalah kegoblokan yang nyata PSSI. Semenjak dilatih beliau permainannya kelihatan berkelas banget! Kalah 4 : 2 dari thailand, sungguh sangat memalukan. #EdyOut
Cah Wonogiri @SatrioDamarSeti
@PSSI Lagi-lagi sayang bilang, ''Ini harga diri bung! Jangan main-main!!'' 😖😭 #EDYOUT #SaveTimnas
Fikri Muharrikul Ihs @Fikri12091999
@SetiadjiDamar @PSSI Gagal Menjabat berarti harus mundur mau gimana lagi juga. Agar lebih maju lagi, karena sekarang enggak maju maju.
Andri Bong @andribong50
@SetiadjiDamar @PSSI Saya pikir bukan cuma ketumnya saja yg harus resign tetapi semua pengurus dan exco pssi jg ikut bertanggung jawab atas kegagalan timnas indonesia,dengan mundur lebih terhormat daripada nanti rakyat yg turunkan

Kandidat pengganti Pak Edy?

BolaBanget @BolaBanget
5 Kandidat Potensial Gantikan Edy Rahmayadi Sebagai Ketum PSSI bolabanget.id/preview/190472… pic.twitter.com/HF8JDPZt3f
Expand pic
Alfian @Alfian49257562
@BolaBanget Hrs ambil kandidat dan manajemen dari luar negeri,dari inggris atau spanyol dll, biar lbh profesional dan transparan, nanti didampingi oleh Erick Tohir sebagai ketum Reformasi manajemen PSSI
Chepi😎 @Istrajaya_
@BolaBanget Tambah lagi Djoko Driyono n kroninya d ganti 😁 bosen itu itu mulu

Gaess, akhirnya Pak Edy mundur gaess...

Blio juga turun gaes...

SuporterFC @SuporterFC
BREAKING NEWS: KETUM PSSI, EDY RAHMAYADI MEMUTUSKAN UNTUK TURUN ..... pic.twitter.com/P0LI8YwFFt
Expand pic

tapi gue bo'ong

Anton sukron @Antoressbop
@SuporterFC Gmna awalnya, apa kriterianya ya kok bisa ya kepilih
Load Remaining (7)

Comment

Teguuh @yaTegak 23/11/2018 18:50:16 WIB
Aku gak tahu, dari jaman La nyala dulu, kok susah nurunin ketua PSSI
Login and hide ads.