0
aditya @_adeaditya
Tadi pagi gue naik ojek online menuju kantor. Pas ketemu lampu merah, drivernya ngecek hapenya. Terus nggak lama dengan suara bergetar & mata berkaca-kaca dia bilang “Mas, saya dikasih info barusan Ibu saya meninggal” pic.twitter.com/WvisooE9UW
 Expand pic
aditya @_adeaditya
Gue yang kaget coba untuk kalem dan menyarankan bapak driver untuk nurunin gue terus puter balik. Tapi beliau menolak “Nggak usah, Mas, kita terusin aja sampe nyampe” Gue gamau debat lagi, cuma bisa diem.
aditya @_adeaditya
Sambil jalan si driver tiba-tiba ngomong lagi “Padahal ayah saya baru mau 7 harian. Karena pas beliau meninggal, nggak berapa lama ibu saya masuk rumah sakit. Terus sekarang Ibu udah nggak ada” Gue? Ngelap mata gue sendiri.
Ron! @RonyMaxSteven
@_adeaditya Semoga mas nya dihujani berkat sama Tuhan. Pasti Tuhan ga tidur buat orang yang kerja keras & ikhlas kayak gitu. Ameeen!🙏
Sa @SitiSaadah_
@_adeaditya 3 tweet ajah, aku nangis 😭😭😭
aditya @_adeaditya
@SitiSaadah_ Aku yg duduk di belakangnya sampe nyampe kantor tadi pagi, seharian, dan sampe sekarang msh ngelap airmata kalo inget cara dia nyampein & muka masnya :(
Sa @SitiSaadah_
@_adeaditya Bisa-bisanya itu driver setabah dan setenang itu 😭😭😭😭
Aѕhílα @shlntn
@_adeaditya innalillahi 😭😭😭 gimana perasaannya ya mas, lagi ngais rejeki dikabarin satu hal yg bener2 bisa bikin dunianya runtuh saat itu juga tp dia tetep tegar, kuat, tetep ngejalanin kewajibannya dulu buat nganterin penumpang :( semoga ibu&bapaknya tenang disisi tuhan, amin.
aditya @_adeaditya
@shlxn Saya pun tadi nggak bisa ngomong apa-apa lagi, pas turun pun cuma bisa ngingetin masnya supaya jangan kalut dan ngebut. Semoga Ayah Ibunya ngumpul bareng di Surga :(
caca @shaachaaa
@_adeaditya @ferrguso innalillahiii😭😭😭😭 semoga bapak ibu driver ini diterima di sisi tuhan yang maha esa, dan abangnya dikuatkan atas cobaan inii. aamiinn
She's @melodinarr
@_adeaditya @mas_aih Gue terharu bgt ya Allah bum ini masih ada org yg mementingkan org lain disaat pribadinya lg kacau balau begitu :" Demi apapun. Dia tegar bgt Mas @_adeaditya kl nnti ketemu sm mas yg tadi, sampein semoga ayah&ibunya bertemu disurga dan mas driver dimuliakan oleh yg maha kuasa
Semicolonmu @semicolonmu
@_adeaditya @mas_aih Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Semoga beliau diberi ketabahan.
aku wanita @paoleleanor
@_adeaditya yaallah semoga ditempatkan disisi terbaik Tuhan :')
Ika Sri Darmaningsih @IkaSriD_
@_adeaditya @pancarahadi Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga bapak ibunya mas driver ini husnul khotimah aamiin
~shobrina a @rinn2021
@_adeaditya @ayamkaepsi Memang Allah ga pernah salah dalam menilai hambaNya. Hanya orang kuat yang bisa kek gitu, semoga mas ojolnya diberi ketabahan dan kekuatan hati. Ya Allah smg kami bisa mnyusul menjadi pribadi itu...
Eza @ezafitrananta
@_adeaditya abang ojeknya tabah sekali😭😭😭😭😭😭 semoga rejeki dan urusan nya lancar selalu ya pak aamiin
sunkissett @abhsolust
@_adeaditya @bukantipelo aku yg baca aja sdikit berkaca-kaca ini mata, semoga mas ojolnya diberi ketabahan dan rejeki yg berlimpah dan semoga org tuanya bisa tenang disana :')
Login and hide ads.