"Mau nikah apa mau jambore nasional pake ada nginep nginepnya segala." Kepo Akun Instagram Cari 70 Ikhwan yang Siap Nikah dan Ta'aruf Langsung

Duh.. penasaran deh...
1
🐿 @widyibrahim

belum pernah meninggal

widyibrahim @widyibrahim

Mau ikutan tapi masih 17 tahun Tapi pengen dapet bonus tshirt Sama penasaran nginep 1 malam ada acara jurig malamnya nga ? Btw Registrasinya berapa ya ? Terus kamu udah mam ? pic.twitter.com/ww4L0oB9A2

22/11/2018 13:22:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
widyibrahim @widyibrahim

Ini asli sa penasaran tshirtnya kek apa ? Bahannnya apa ? pic.twitter.com/YgyUPIp9gs

22/11/2018 13:36:29 WIB
Expand pic
widyibrahim @widyibrahim

Allahu sepertinya si mas / mba qori ini sibuk sekali dicuwekin dong chat guee pic.twitter.com/zdarCRZwmn

22/11/2018 16:18:50 WIB
Expand pic
rrlp @ReeRLP

@widyibrahim Mau ikutan, tapi takut Gg cocok sama menu makannya :(

22/11/2018 13:48:24 WIB
widyibrahim @widyibrahim

@ReeRLP Boleh bawa bekel sendiri kok dari rumah ntr kan nginep tu keknya ada acara masak2 gitu deh

22/11/2018 13:50:39 WIB
𝚂𝚊𝚔𝚊𝚖𝚘𝚝𝚘 𝙺𝚊𝚝𝚜𝚞𝚛𝚊 @inhaelinhwe

@widyibrahim @makmummasjid Beli kaos dapet istri? Aduh sory, gw disekolahin mahal-mahal bukan buat disamain sama harga kaos.

22/11/2018 13:51:18 WIB
widyibrahim @widyibrahim

@elinclalualways Nga gitu keknya mba tunggu info selanjutnya ya lagi sa tanya neeh

22/11/2018 13:52:25 WIB
Aresh Kha @Ms_Kartikasari

@widyibrahim Duh pengen ikut cm sama mamah ga boleh nginep di luar.

22/11/2018 15:13:04 WIB
rrlp @ReeRLP

@widyibrahim Kitanya iuran beras Gg? Tiap peserta wajib bawa beras 2ltr. Sama alat masak. Ini taaruf atau kemping pramuka ? 🙄

22/11/2018 15:42:21 WIB
𝙆𝙚𝙘𝙖𝙥 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙛𝙤𝙤𝙙 @xtrapedasnya

@ReeRLP @widyibrahim nanti jam 12 teng, ada jerit malam mba, lalu disambung dgn siraman rohani yg mana smua peserta akan terketuq pintu hatinya krna tringat dosa dosa masalalu, lalu menangis berjamaah ~

22/11/2018 16:35:22 WIB
:) @Dininassution

@widyibrahim @makmummasjid Kok cuma utk ikhwan? Ukhtynya nda ada yha mz? Aku pengen ikuttttt niih kebelet pen punya anak luchu+pinter kaya kirana😊😊😊

22/11/2018 13:31:23 WIB
F I R D I A @firdiatriana

@widyibrahim Kalau udah dibales infoin ya mas penasaran saya😅

22/11/2018 16:54:59 WIB
widyibrahim @widyibrahim

@xtralonely @ReeRLP Ini chat saya di waslap belum juga dpt tanggapan 😓 gimana ini ada jurig malamnya nga kira2 ?

22/11/2018 16:56:25 WIB
widyibrahim @widyibrahim

@Ms_Kartikasari Nginep diluar maksudnya tidur di halaman gitu ?

22/11/2018 16:57:19 WIB
widyibrahim @widyibrahim

@gen_duk Bales dong chatnya, nga bisa aku kl diginiin !!

22/11/2018 17:00:40 WIB
t. @theputrapetir

Bentar mau tanya ini mau nikah apa mau jambore nasional pake ada nginep nginepnya segala. twitter.com/widyibrahim/st…

22/11/2018 16:31:32 WIB
Zn @anaazuhria

@kaoshitam Temen2 aku keknya banyak yg minat ikut ginian :v

22/11/2018 16:22:57 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!