1
Adimas @adimpil
Oke, materi udah lengkap, mari kita mulai memetwit nya ya! #memetwit "Pengalaman Kemah di Campground Ratu Boko"
Adimas @adimpil
Jadi ini kejadiannya pas aku masih SMA kelas 1, tahun 2010/2011 an aku lupa.. Kejadiannya pas aku lagi ikut kemah Pramuka SMA di Campground Ratu Boko.
Adimas @adimpil
Pasti kalian semua tau kan, candi Ratu Boko.. Candi Ratu Boko pernah dijadiin lokasi Shooting film keramat. Dan ya pasti udah pada tau lah julukan area candi Ratu Boko ini apaan
Adimas @adimpil
Aku, kebetulan pas Kemah di sini, sedang dalam kondisi mental yang gak baik, ada masalah di sekolah dan lagi bener2 sensitif sama hal2 astral. Hasilnya? Biasanya gak pernah liat yang sliweran, ini beneran tiap nyliwer ada..
Adimas @adimpil
Awalnya kita sampe sana kisaran jam 10 pagi. Jalan ke Ratu Boko masih seneng2 tuh hahaha hihihi~ Sampe di Lokasi, kita langsung pembagian area camp.
Adimas @adimpil
Jadi, area campground di Ratu Boko itu ada di sebelah barat dari area Restauran Ratu Boko. Di sana ada Pendopo, yang dipake oleh panitia buat misahin campground cewek sama cowok. Kira2 kayak gini: pic.twitter.com/DQhiYLjwIU
 Expand pic
Adimas @adimpil
Area campground cewek posisi lebih di atas (iya, campground nya naik bukit gitu) Akses ke campground cewek ada 2: 1. Lewat pendopo panitia 2. Lewat jalur setapak tepat di pinggir tebing di utara area camp.
Adimas @adimpil
Okelah, akhirnya kita selesai bangun tenda, trus berkegiatan biasa~ Cowok2 masih bisa ngumpet2 ke area cewek lewat ini jalan setapak. Tapi begitu malem tiba, jalan setapak yang menuju area cewek sama sekali gak ada penerangan.
Adimas @adimpil
Ternyata ini emang disengaja biar gak ada cowok nyelinap di area campground cewek. Okelah. Habis isya kita ada upacara pembukaan trus dilanjutkan sama acara pensi dan api unggun.
Adimas @adimpil
Acara api unggun ini ada di area lapangan depan restauran. Aku duduk di bawah pohon beringin. Wuss, wuss.. Ada sesuatu yang ngegelantung.
Adimas @adimpil
Pas aku nengok ke atas, udah ada kuntilanak yang duduk di atas pohon beringin... Ntar itu rambut tah itu baju nya, aku gak inget.. Ada yang ngegelantung ampe lantai, nyentuh2 kepala.. pic.twitter.com/l7v4yM7drf
 Expand pic
Adimas @adimpil
Dia senyum2, gendong anaknya.. Aku ditanyain temenku: Liat apa dim? Ah enggak kok enggak.. Tapi dia tau aku liat sesuatu.
Adimas @adimpil
Oke, acara kelar, balik ke camp. Di dalem camp, biasa lah anak2 cowok gak pada tidur. Mereka interogasi aku: Dim, ini kita aman kan kemah di sini? Iya aman, udah ada "pager" bentuknya dome gede.. Ini aja yang ndobrak masuk banyak..
Adimas @adimpil
Dan malemnya pas tidur, kebiasaan ngastral tak terkendali jalan.. di area pintu masuk ratu boko, ada semacam portal terang.. Dari situ keluar masuk banyak banget makhluk astral yang arahnya ke candi ratu boko. Me? Dimas, cuma sugesti, itu cuma bayanganmu aja.
Adimas @adimpil
Hari ke 2, malam hari ada semacam acara krearifitas siswa per kelas buat bikin outfit dari selembar jarik batik tanpa dijahit. Aku jadi tumbal buat jadi model. Asu.
Adimas @adimpil
Acaranya habis isya, lagi dan lagi lokasinya di area depan restauran. Habis maghrib, Aku, temenku cewek yang jadi model sama temen ku satu yang styling kumpul di restauran bagian barat buat persiaapan.
Adimas @adimpil
Jadi ini area yang ada teras di pinggir tebing itu. pic.twitter.com/Mch3qBDFMY
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Adimas @adimpil
Nah, bayangin ini malam hari Gelap. Foto2 ini diambil dari sisi timur. Bayangin, aku duduk di sisi barat. Membelakangi tebing. Bayangkan, sambil merem ya.. Aku coba reka ulang..
Adimas @adimpil
Pertama kali masuk ke area teras, langsung ada pohon gede. Dan udah ada pocong di situ. Refleks istighfar.
Adimas @adimpil
Di situ atmosphere udah gak enak banget. Udaranya dingin lagi. Anginnya agak kenceng.. Selagi temenku yang cewek di dandani, aku cuma duduk diem.
Adimas @adimpil
Tiba2, kepalaku noleh ke kiri. Si pocong masih ada. Aku tau dia gak ganggu, aku masih biasa aja. Sampe akhirnya aku agak noleh ke belakang, ke pagar teras yang langsung batesan sama tebing...
Adimas @adimpil
Di pinggir tebing udah ada cewek.. Pegangan pagar.. Dia.. Nangis, nutup wajahnya pake tangan, pundak nya naik turun, sesenggukan.. Dia pake dress selutut.. Putih.. Pas tangannya diturunin, mukanya di angkat.. Wajahnya ancur... pic.twitter.com/8QNadT0wgu
 Expand pic
Adimas @adimpil
Dia angkat kaki ke atas pagar.. Trus loncat ke tebing.. SHOCK LAH SAYA BAPAK IBUK SAUDARA2 ADIMAS ARIEF TERKEJOED
Adimas @adimpil
Trus, tiba2 dia muncul lagi.. Nangis lagi... Lompat lagi..
Adimas @adimpil
Aku liatin terus.. Teruus.. Sampe setelah dia loncat 4-5x aku sadar.. Kayaknya ini korban bunuh diri.
Load Remaining (54)
Login and hide ads.