1
PETE @rizkypeteee
Ini foto nyokap gw di jpo toll petukangan, nah emang jpo ini jarang banget dilaluin sama orang, pas rombongan nyokap gw foto disana eh ada kejanggalan di tangan nyokap gw. @InfoMemeTwit pic.twitter.com/cGzqDoOZWN
Expand pic
PETE @rizkypeteee
@pnywhrtnt @InfoMemeTwit Yang asli tangannya lagi ngangkat ke atas pan. Kalo emang efek kamera kenapa cuma tangan nyokap gw ya? Padahal ada yang dadah dadah aja ga kenapa napa
RHWS @ReiBorn_
@rizkypeteee @InfoMemeTwit Kameranya itu mz. Ibu² belakangnya yg pake baju pink aja pinggangnya ilang dikit. Pake panoramic mode kah?
Ta @tatafsfk
@ReiBorn_ @rizkypeteee @InfoMemeTwit Buibuk pake baju tosca pun ga pas pinggangnya. Mengsol. Hehe.. karena kameranya aja kali.
YOYOM @Cahya_Apriyadi
@rizkypeteee @InfoMemeTwit Ini efek panorama woy. Dikit² kok dikaitin sama hal² mistis 😒
Gori. @gorilanang
@rizkypeteee @InfoMemeTwit Kejanggalannya adalah masnya nggak bisa bedain mana efek kesalahan foto dan mana hal mistis beneran 😂 pic.twitter.com/LDWzMN67g3
Expand pic
botol kecap @masghea
@rizkypeteee @InfoMemeTwit Ini mah kebiasaan ibu ibu, pas udah jekrek malah gerak , Kaya ibu ibu baju merah pink tosca badan nya muter wkwkwkw ... Maaf ya mas rizky
Yuanita F.Eka.A @yuaneka
@rizkypeteee @InfoMemeTwit Inimah pake efek panorama kayaknya mas. Ibu pake baju pink yg diblkg ibu masnya juga pinggangnya ilang sedikit begitu, terus yg di blkg sebelah kiri pake kaos tosca juga kok saya liatnya pinggangnya panjang.
RHWS @ReiBorn_

Melancholic Mollucan, Hot Blooded Taurean. Mess with The Bull, you get The Horns~ 🐂.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.