0
URL Google Maps Google Maps Find local businesses, view maps and get driving directions in Google Maps.
Story Kursi Pijat Advance Ichiro Young 2 Cocok Untuk Para Penggemar Ariana Grande dll Info penjualan kursi pijat advance ichiro young 2 https://wa.me/6285775972757 nfl scores nfl college football scores college football nfl standings college football rankings packers milwaukee brewers nfl schedule ncaa football chicago bears nfl games monday night football ncaa football scores green bay packers minnesota vikings espn nfl .. 1001 pv
Story Sewa Kursi Pijat Wilayah DKI Jakarta Hubungi Wa 0857.7597.2757 Pijat memberikan ragam manfaat untuk kesehatan. Bila ada acara untuk grup kita, adakan kursi pijat saja supaya acara lebih meriah 1391 pv
Kios Rumpi Bisnis ID @Kiosngerumpi
Kursi Pijat Untuk Terapi HNP dan Alat Terapi Kaki Elektrik Untuk Melancarkan Peredaran darah Melalui Rangsangan Saraf Tubuh Agar Kembali Ke Posisi Normal goo.gl/maps/zUzQJpKnG… chirpstory.com/li/406850 chirpstory.com/li/406870 youtube.com/watch?v=dLHpcY… youtube.com/watch?v=BXbOMQ… pic.twitter.com/FTeFSeTKGy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wow, Kursi Pijat Tempat Istirahat Suga BTS Rp125 Juta

Boyband asal Korea Selatan BTS baru saja melakukan comeback, dan peluncuran album terbarunya Love Yourself 'Tears'. Dalam rangkaian comeback-nya tersebut BTS berkerjasama dengan salah satu stasiun televisi Korea menayangkan BTS Comeback Show: Highlight Real.

Dalam acara tersebut menceritakan bagaimana cara member menghabiskan waktu bersantai mereka. Salah satu yang mencuri perhatian adalah tingkah laku Suga, salah satu member yang lebih memilih menghabiskan waktu untuk tidur pulas di atas kursi pijat, dibandingkan member lainnya yang menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Namun siapa sangka kursi pijat berwarna emas yang digunakan Suga saat acara tersebut, ternyata memiliki harga yang luar biasa fantastis. Dikutip dari akun instagram fanbase BTS @dollajin dan Himart webside resmi yang menjual kursi pijat tersebut, terungkap bahwa harga dari kursi pijat tersebut mencapai US$8,8 juta atau sekitar Rp125 juta rupiah.

Kursi pijat berharga fantastis tersebut bernama Boyfriend Massage Chair New Pharoh yang dilengkapi dengan desain elegan dari atas hingga bawah dengan warna keemasan. Dengan teknologi fuction gravitasi Zero membuat pijatan terasa hingga ke seluruh tubuh dengan merata, dan terasa seperti di atas awan.

Dilengkapi dengan sistem pijat otomatis pada seluruh bagian tubuh, dengan unit kaki yang dapat menyesuaikan panjang kaki penggunanya secara otomatis. Serta bantalan airbag yang nyaman dan lembut sehingga membuat penggunanya terasa lebih nyaman ketika menggunakannya.

Terdapat juga enam airbag pada bagian bahu yang dapat menghilangkan rasa penat, kelelahan, dan rasa sakit. Serta dilengkapi dengan Bluetooth speaker yang dapat disambungkan dengan smart phone, sehingga Anda dapat mendengarkan lagu, dan tidak akan bosan ketika menggunakan kursi pijat tersebut. Dengan harga super fantastis untuk sebuah kursi pijat, pantas saja Suga betah berlama-lama menghabiskan waktunya di sana.

https://www.viva.co.id/gaya-hidup/hunian/1040701-wow-kursi-pijat-tempat-istirahat-suga-bts-rp125-juta

Berdesain Elegan, Kursi Pijat Ini Adaptasi Fungsi Batu Panas

Batu panas memang dikenal bermanfaat untuk meredakan nyeri atau pegal pada tubuh. Kini, dengan perkembangan teknologi, manfaat batu panas bisa dirasakan melalui kursi pijat. Tentunya tanpa ribet dengan balutan desain yang elegan.

Salah satunya dihadirkan ADVANCE lewat produk terbarunya yakni I-Chiro Young2. Lebih dari 25 tahun, ADVANCE kembali hadir dengan inovasinya yang memang fokus dalam Therapy Equipment.

Inovasi yang ditawarkan I-Chiro Young2 terlihat dari fitur Hot Stone Therapy. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengadaptasi fungsi batu panas yang dapat mengurangi rasa sakit pada bagian pinggang.

Tak hanya itu, fitur Hot Stone bahkan bisa melancarkan sirkulasi darah sehingga mampu mengurangi hormon stress hingga 53 persen. I-Chiro Young2 sendiri memiliki desain stylish modern dengan 5 Focus Programs. Sehingga mampu memberikan pijatan maksimal pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kursi pijat, ADVANCE juga meluncurkan Neo Foot Mate di kelas portable massager. Yakni sebuah alat pijat yang membawa konsep reflexology ke rumah Anda.

"Berfokus pada terapi pijatan kaki, Neo Foot Mate hadir dengan 5 Excellence Programs yaitu Shiatsu Massage, Scraping Massage, Roller Massage, Air Pressure, dan Vibration Massage. Alat ini sangat cocok digunakan sebagai pengganti terapi refleksi khususnya bagi masyarakat perkotaan dengan aktivitas padat," ujar Hendra selaku Sales & Marketing Director ADVANCE beberapa waktu lalu.

Kedua produk andalan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 21 jutaan untuk I-Chiro Young2 dan Rp 6 jutaan untuk Neo Foot Mate.

https://www.jawapos.com/entertainment/lifestyle/08/11/2018/berdesain-elegan-kursi-pijat-ini-adaptasi-fungsi-batu-panas

Incar kelas menengah, Advance target pertumbuhan penjualan kursi pijat 18 persen

Pelemahan nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat beberapa waktu lalu cukup mempengaruhi usaha dan bisnis di Tanah Air. Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) melaporkan hingga saat ini pelemahan Rupiah tercatat mencapai 10 persen.

BERITA TERKAIT
2019, Presiden Jokowi Perintahkan Perombakan Besar-besaran Sistem Pendidikan Vokasi
Awal November, BI Catat Rp 25 Triliun Dana Asing Masuk Indonesia
ESDM Prediksi PNBP Minerba 2018 Capai Rp 43 Triliun
Perusahaan alat kesehatan, Advance misalnya. Perusahaan berupaya mempertahankan daya beli masyarakat di tengah fluktuasi Rupiah terhadap USD dengan merilis produk alat pijat dengan harga terjangkau yang menyasar masyarakat kelas menengah.

Langkah ini diharapkan akan memperluas jangkauan segmen pasar kursi pijat pada kalangan menengah. Selama ini kursi pijat hanya dapat dijangkau oleh kalangan atas, lantaran harga produk yang relatif mahal.

Direktur Sales & Marketing Advance, Hendra mengatakan, produk yang menyasar segmen kelas menengah tersebut terdiri dari I-Chiro Young2 & Neo Foot Mate. Dengan merilis produk tersebut, Advance berharap dapat mempertahankan pertumbuhan penjualan sebesar 18 persen di akhir tahun ini.

"Hingga kuartal III, Advance berhasil meraih kenaikan penjualan 18 persen dibanding periode yang sama tahun lalu," ujar Hendra dikutip keterangannya di Jakarta, Sabtu (3/11).

Terkait harga, kedua alat pijat anyar tersebut dibanderol dengan harga Rp 21.980.000 untuk I-Chiro Young2, dan Rp 6.998.000 untuk Neo Foot Mate. "Kami harap dapat menjual sebanyak 600 unit I-Chiro Young2 dan 3.000 unit Neo Foot Mate pada akhir 2018," paparnya.

I-Chiro Young2 adalah sebuah kursi pijat berdesign stylish modern yang memiliki 5 Focus Programs. Ini akan memberikan pijatan maksimal pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. Alat ini juga dilengkapi dengan fitur Hot Stone Therapy yang mengadaptasi fungsi batu panas yang dapat mengurangi sakit pada bagian pinggang, dan melancarkan sirkulasi darah sehingga mampu mengurangi hormon stress hingga 53 persen.

Sementara Neo Foot Mate di kelas portable massager merupakan alat pijat yang membawa konsep reflexology yang fokus pada terapi pijatan kaki.

Selain meluncurkan dua produk, Advance juga resmi meluncurkan program Happy Care, di mana setiap customer yang membeli produk I-Chiro Young2 akan mendapat benefit langsung berupa Happy Service & Maintenance setiap 6 bulan, Happy Insurance yang bekerja sama dengan Adira Insurance, dan Happy Claim Assistance yang akan memudahkan proses klaim asuransi produk.

"Saat ini program Happy Care kami berikan hanya untuk pembelian produk I-Chiro Young2, namun ke depannya kami menargetkan semua produk Advance bisa mendapatkan benefit Happy Care ini."

Bersamaan dengan peluncuran I-Chiro Young2 & Neo Foot Mate, Advance juga melakukan penandatangan kerja sama dengan Adira Insurance serta Gramedia. Kerja sama ini bertujuan memperluas jangkauan Advance dengan target membuka sebanyak 70 showroom baru di toko buku Gramedia. "Saat ini kami sudah memiliki 200 showroom, bersama Gramedia kita berharap dapat memiliki 270 showroom hingga akhir 2018," ujarnya.

Showroom tersebut menurut Hendra tersebar di Jabodetabek, Medan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali hingga Makassar. Advance berharap kerjasama dengan Gramedia akan menambah jangkauan pemasaran Advance di luar kota-kota tadi.

https://www.merdeka.com/uang/incar-kelas-menengah-advance-target-pertumbuhan-penjualan-kursi-pijat-18-persen.html

Sensasi Pijat dengan "Massage Chair"

Setelah beberapa waktu lalu merilis kursi pijat atau massage chair uDivine, Osim kali ini mengeluarkan versi terbarunya, uDivine Apps. Bedanya 11 program jenis pijatan yang ada disempurnakan, ditambah dua program unggulan, serta terhubung dengan aplikasi Apple yang bisa diakses lewat iPod touch, iPhone, dan iPad.
Mesin terbaru dari Osim ini semakin menyadari betapa perkembangan teknologi juga membuat mesin kursi pijat lebih mudah diakses dan memanjakan. Mulai pemanfaatan teknologi 3D humanized massage yang membuat pijatannya tak ubahnya seperti dipijat oleh terapis, hingga yang terbaru yang bisa diakses lewat aplikasi ponsel Apple.

Kursi pijat ini memijat dari kepala hingga kaki. Awalnya, mesin menyensor otomatis untuk memastikan apakah posisi duduk sudah pas, lalu memulai pijatan pemanasan sekitar leher dan bahu. Pijatan juga dirasakan di punggung hingga tulang ekor. Untuk kaki ada sensasi di bagian betis dan tapak.

Fitur-fitur dari mesin terbaru Osim ini antara lain menawarkan dua tambahan jenis pijatan yang bisa dipilih dengan uDivine Apps; yakni Lumber Car dan Air Bed. Jenis pijatan yang pertama berfungsi untuk mencegah terjadinya masalah pada tulang di kemudian hari. Sementara jenis pijatan yang kedua dapat digunakan untuk relaksasi ataupun layaknya aktivitas kebugaran ringan seperti melakukan yoga.

Sebagai pilihan pijatan akhir, bisa ditutup dengan stretching. Jenis pijatan ini benar-benar peregangan yang terasa dari ujung kepala sampai kaki. Ini diklaim sangat baik untuk perawatan tulang.

“Kami ingin Osim uDivine Apps seperti yang diinginkan oleh penciptanya, yang tidak hanya untuk kebugaran tapi juga kesehatan,” ujar Ahmad Anwar, Operation Manager dari Osim Indonesia, saat rilis produknya di gerai Osim di Plaza Indonesia, Kamis (4/7/2013) lalu.

Osim uDivine Apps digagas oleh dokter Sato Tsuyoshi, yang juga merupakan pakar chiropractic asal Jepang. Disebutkan dalam info produknya, program yang diciptakan untuk uDivine Apps mengikuti kontur tubuh manusia, sehingga pijatannya terasa lebih seperti pijatan manusia dan efeknya pun lebih terasa.

Teknologi 3D humanized massage yang dimaksud adalah pada sentuhan yang dirasakan. Ketika menyentuh bahu dia seolah melengkung, sensasinya berbeda saat yang dipijat punggung atau tulang ekor.

Lalu bagaimana dengan akses aplikasi via Apple? Anda yang memiliki iPod Touch, iPhone, dan iPad bisa mengunduh aplikasi Osim uDivine Apps yang menawarkan sejumlah fitur. Di antaranya informasi lengkap mengenai 13 jenis pijatan yang tersedia, memilih sendiri musik yang diputar saat pijatan berlangsung, serta sebagai multimedia assistant yang bisa menjadi pemandu.

Untuk mengaktifkan fitu-fitur ini Anda bisa menggunakan Bluetooth yang ada di kursi pijat. Ketika sudah terhubung, Anda bisa segera menikmati pijatan. Osim uDivine Apps lalu memungkinkan Anda merasakan pijatan sembari mendengar musik dengan melodi alam layaknya di spa.

Osim uDivine Apps saat ini dijual dengan harga 59,9 juta rupiah per satuan, dengan dua pilihan warna; sand beige dan mocha brown.

https://lifestyle.kompas.com/read/2013/07/05/0806225/Sensasi.Pijat.dengan.Massage.Chair.

Cegah Nyeri Setelah Olahraga dengan Kursi Pijat. Nyeri setelah olahraga ternyata bisa dicegah dengan kursi pijat lho.

Nyeri setelah olahraga, yang dalam bahasa medis disebut delayed onset muscle soreness (DOMS), ternyata bisa dicegah dengan kursi pijat lho.

Studi yang dipublikasikan di Journal of Clinical and Diagnostic Research, menyebut nyeri setelah olahraga bisa dihilangkan dengan dua metode, yakni pijat dan terapi getar dari kursi dan alat pijat lainnya.

Baca Juga : Atiqah Hasiholan Sebut Ratna Sarumpaet Membaik Setelah Dipijat
Studi dilakukan kepada 45 responden, yang lalu diberikan terapi getar dengan kursi pijat pada 24 jam, 48 jam, dan 72 jam setelah olahraga.

Hasil studi menyebut responden mengaku mengalami rasa nyeri yang lebih rendah dibandingkan dengan biasanya. Kursi pijat juga diketahui bisa mengurangi stres yang dirasakan otot usai melakukan olahraga berat.

Berbekal pengetahuan ini, Advance selaku brand alat kesehatan di Indonesia meluncurkan dua produk terbarunya. Bertempat di AEON Mall BSD City, Advance kembali berinovasi dengan meluncurkan dua produk akat pijat teranyarnya yaitu I-Chiro Young2 & Neo Foot Mate.

I-Chiro Young2, sebuah kursi pijat berdesign stylish modern yang memiliki 5 focus programs ini akan memberikan pijatan maksimal pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. Alat ini juga dilengkapi dengan fitur Hot Stone Therapy yang mengadaptasi fungsi batu panas yang dapat mengurangi sakit pada bagian pinggang, dan melancarkan sirkulasi darah sehingga mampu mengurangi hormon stress hingga 53%.

Baca Juga : Cemburu Buta, Tono Aniaya Tukang Pijat Istri Sirinya
Tak kalah menariknya, ada juga Neo Foot Mate di kelas portable massager. Sebuah alat pijat yang membawa konsep reflexology ke rumah Anda. Berfokus pada terapi pijatan kaki, Neo Foot Mate hadir dengan 5 Excellence Programs yaitu Shiatsu Massage, Scraping Massage, Roller Massage, Air Pressure, dan Vibration Massage. Alat ini sangat cocok digunakan sebagai pengganti terapi refleksi khususnya bagi masyarakat perkotaan dengan aktivitas padat.

Selain meluncurkan dua produk andalannya tersebut, ADVANCE juga resmi meluncurkan program Happy Care, dimana setiap customer yang membeli produk I-Chiro Young2 akan mendapat benefit langsung berupa Happy Service & Maintenance setiap 6 bulan, Happy Insurance yang bekerjasama dengan Adira Insurance, dan Happy Claim Assistance yang akan memudahkan proses klaim asuransi produk.

"Saat ini program Happy Care kami berikan hanya untuk pembelian produk I-Chiro Young2, namun ke depannya kami menargetkan semua produk ADVANCE bisa mendapatkan benefit Happy Care ini.” Jelas Hendra, Sales & Marketing Director ADVANCE, dalam rilis yang diterima Suara.com.Kursi pijat Advance bantu redakan nyeri setelah olahraga. (Shutterstock)Kursi pijat Advance bantu redakan nyeri setelah olahraga.
https://www.suara.com/pressrelease/2018/11/07/160307/cegah-nyeri-setelah-olahraga-dengan-kursi-pijat

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.